HOME
Home » General » Wahai Wanita, Jangan Marah Jika Para Lelaki Melirik Kemolekan Tubuh Kalian

Wahai Wanita, Jangan Marah Jika Para Lelaki Melirik Kemolekan Tubuh Kalian

Posted at August 14th, 2016 | Categorised in General
Ah, menjajal jalanan di pagi hari minggu ini bersama para trainer muda. Sebuah ide menyeruak muncul ke permukaan untuk dituliskan kembali oleh tangan-tangan dewa yang kreatif (ngaco’). Sambil jalan-jalan menikmati ramainya car freeday (katanya).
Hmmm, dunia memang kejam, semakin kejam dunia maka semakin bajing4n para penikmatnya. Andaitolan selalu bersyair, “jangan terlena dengan Dunia”. Gimana tidak terlena coba, jika mata ingin dijaga dari maksiat-nya dosa tapi selalu datang entah kanan kiri muka belakang dari segala penjuru arah.
Lihat tuh yang disana, solekan wanita itu, baju ketat, celanan juga ketat, tali beha kelihatan menggantung di leher, dada menonjol tujuh senti, bokong ambohay tonjolannya beuuhh, menonjol abis cuyyy. Nah, coba tengok yang satu lagi disana huaaahhh kulit putih kelihatan dari lengannya dengan baju yang lengannya sengaja dipotong hampir-hampir mirip dengan tangtop, mungkin sengaja biar tali behanya makin kelihatan, untung-untung tali beha-mu masih kelihatan putih, gimana kalau udah karatan. Wah, disana lihat tuh ada satu lagi kepala sih udah dibalut jilbab pink, baju lengan panjang pink, celana panjang pink, sepatu pun ikut pink. sayang, boob-nya kelewatan menonjol delapan senti.
Lah, itu yang disana lebih parah lagi, kembung alias bengkak, pake pakaian ketat, dada sama bokong ditonjolin eeeh, perut pun ikut menonjol, tak tau mana dada mana perut. Ada-ada saja si eneng ini dengan Pede-nya sambil berlarian kecil, kebayang nda semuanya pada goyang naik turun. Seakan-akan ini jalanan mau runtuh. Wkwkwkwkwkwk.
Giliran para wanita-wanita ini di lirik penuh nafsu oleh para lelaki, mereka malah risih.

“Dasar mata keranjang, ntu mata dijaga dong”. 

Loh, siapa yang nda jaga mata, kalian-nya aja yang pamerin n pasarin kemolekan tubuh kalian. Seakan-akan kalian itu barang murah yang siap dijajakan.
Kalian memang cantik-cantik sih, tapi macam pelacur.
Ah, dasar. Wanita semuanya sama aja. (Teriakan batin para lelaki).
Astagfirullah, Astagfirullah, Astagfirullah. Naudzubillahi min dzaliiik. Jauhkan mata ini dari maksiat dosa wahai Tuhan-ku yang Agung.
Tags :

2 Comments for Wahai Wanita, Jangan Marah Jika Para Lelaki Melirik Kemolekan Tubuh Kalian

  • Anonim says:

    setuju saya sama yg ditulis artikel ini sebagai kaum pria saya pun tidak menampik kalau melihat cewe cantik dengan penampilan waw, tpi saya ingat istilah garis hidup yg bunyinya segala sesuatu tidak akan terjadi kalau tidak ada penyebabnya klo kata peribahasa anak sekarang mah ora ngebul karo ora ada apine..<< ( ini bahasa apaan y šŸ˜€ )

  • jumadil awal says:

    mungkin pribahasanya sama kayak bang napi. waspadalah, waspadalah.!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to Wahai Wanita, Jangan Marah Jika Para Lelaki Melirik Kemolekan Tubuh Kalian

Bisnis Penjualan Atap Lovera Raup Untung Besar

RAB Jasa Bangun & Renovasi Rumah Jakarta

Posted at September 18, 2019

Jasa Renovasi Rumah Jakarta, Mengetahui Biaya Jasa Bangun Rumah Jakarta – Di Jakarta, Anda akan menemukan perusahaan kontraktor jasa bangun dan renovasi rumah profesional.... Read More

POLISI vs TNI

Viral: POLISI vs TNI Baku Hantam di Perayaan 17 Agustus, Endingnya Bikin Kaget

Posted at September 10, 2019

POLISI vs TNI Baku Hantam di Perayaan 17 Agustus, Endingnya Bikin Kaget – video ini diambil di salah satu perayaan 17 agustus 2019. Dimana... Read More

Tips Batam Spa and Batam Massage

Tips Batam Spa and Batam Massage

Posted at September 10, 2019

Tips Batam Spa and Batam Massage – well, if you want relaxing in batam island, we have recomended resortinĀ batam spa and massage batam for... Read More

Tour Travel in Batam Island

Tour Travel in Batam Island

Posted at August 22, 2019

Tour Travel in Batam Island Batam is the largest city in the province of Riau Islands, Indonesia. The city administrative area covers three main... Read More

Daya Tarik Monas Jakarta Sangat Memikat

Daya Tarik Monas Jakarta Sangat Memikat

Posted at July 27, 2019

27 Juli 2019, Daya Tarik Monas Jakarta Sangat Memikat – yah judul yang sangat menarik bagi saya untuk dibahas di blog kali ini. Perjalanan... Read More