Kisah Fred dan Rosemary, Kasus Pembunuhan Paling Sadis di Dunia

0 1,623
Kisah Fred dan RosemaryFred and Rosemary West, begitulah orang menyebutnya. Kisah pasangan ini mencetak rekor sebagai salah satu Kasus Pembunuhan Paling Sadis di Dunia. dengan Teror dalam kasus pembunuhan dan pemerkosaan membuat pasangan ini menggegerkan dunia pada masanya.
Img By bizarrepedia.com

Kisah Fred dan Rosemary, Kasus Pembunuhan Paling Sadis di Dunia

Kisah Fred and Rosemary selama bertahun-tahun dengan membunuh dan menyiksa secara sek5ual terutama gadis-gadis yang masih remaja dan perawan bahkan termasuk putrinya sendiri. Perbuatan tersebut telah diterima sebagai bagian dari rumah tangga. Awalnya rosemary dididik dalam rumah tangga yang bermasalah, ayah dari Rosemary akan sering datang dan berhubungan intim dengan putrinya (Rosemary) sehingga inilah yang menjadi penyebab nantinya pembunuhan yang dilakukan oleh duo pasangan maut Fred dan Rosemary.

Kisah Kehidupan Fred

Pada bulan September 1962, Fred 21 tahun berkenalan dengan Catherine Bernadette Costello dari Bridgeton, Glasgow, yang pertama kali ia bertemu di ruang dansa Marcle Banyak di tahun 1960 selama beberapa bulan sebelum Costello kembali ke Skotlandia. Hingga akhirnya perkenalan Fred dengan Catherine menjadi hubungan suami istri yang sah. tapi ternyata catherine dihamili oleh sopir bus Pakistan, dan dia mungkin telah pindah dari Glasgow ke Inggris karena stigma keturunan campuran bayinya. Dia menikahi Fred di Ledbury pada tangga 17 November, satu-satunya tamu yang menjadi adik Fred. Putri Catherine, Charmaine, yang lahir pada bulan Maret 1963; untuk menjelaskan keturunan campuran anak, Catherine dan Fred menyatakan bahwa ia telah mengalami keguguran dan Charmaine diadopsi.
Pada bulan Juli tahun 1964, Catherine melahirkan seorang putri dari hubungannya dengan Fred, tapi ternyata Fred memperlakukan anak kandungnya dengan kasar. Dia terus menyiksanya dan mengurung mereka dalam kolong ranjang lalu diikat; mereka diizinkan keluar hanya ketika dia sedang bekerja. Tak lama setelah itu, Wests berkenalan dengan 16 tahun Anne McFall, teman McNeill (seorang pengasuh anaknya) yang adalah sedih atas kematian pacarnya dalam kecelakaan kerja. McFall menghabiskan banyak waktu di flat Wests ‘.
Fred kemudian mengakui telah terlibat dalam berbagai masalah di tahun-tahun awal pernikahan, dan diketahui telah menjadi ayah satu anak haram dengan seorang wanita dari Gorbals tersebut. Ketika Catherine menemukan perselingkuhan suaminya, dia mulai berselingkuh juga dengan seorang pria bernama John McLachlan. Pada satu kesempatan, Fred mengetahui bahwa catherine telah berselingkuh dengan laki-laki lain dan menyebabkan mereka bertengkar. tapi karena fred sering berlaku kasar kepada catherine dan juga anaknya, hingga akhirnya catherine memilih untuk meninggalkan fred dan tinggal bersama John McLachlan. dan Fred juga tinggal bersama dengan Anne McFall pasangan selingkuhan Fred.
Tapi pada bulan Juli 1967, McFall, berusia 18 waktu itu tengah hamil dari Fred, lenyap. Dia tidak pernah dilaporkan hilang, namun jasadnya dipotong-potong dan ditemukan terkubur di tepi ladang jagung Marcle dan Kempley pada Juni 1994 (pada saat penangkapannya). Tubuhnya dipotong-potong atau dimutilasi, dan banyak tulang ruas yang hilang dari tubuhnya-kemungkinan telah ditahan sebagai kenang-kenangan; anaknya yang belum lahir juga mungkin telah dipotong dari rahimnya. Meskipun Fred awalnya membantah dia telah membunuh Anne, ia bercerita kepada salah satu pengunjung menyusul penangkapannya bahwa ia telah menikamnya sampai mati. Meskipun demikian, penjelasan fred yang tidak konsisten ini sesuai dengan kenyataan bahwa pergelangan tangan Anne ditemukan dengan bagian tali gaun melilit, menunjukkan dia telah menahan sebelum pembunuhannya.

Kisah Perkenalan Dengan Rosemary

Fred West pertama kali bertemu Rosemary Letts pada awal 1969 (tak lama setelah ulang tahun ke-15 nya). Pasangan ini pertama kali bertemu di stasiun bus Cheltenham. Awalnya, Rose jijik oleh penampilan berantakan Fred, dan menyimpulkan ia adalah pria gelandangan, meskipun dia cepat menjadi tersanjung dengan perhatian Fred terus kepada dirinya selama hari-hari berikutnya karena ia selalu duduk di sampingnya di halte bus yang sama. Kabarnya, Rosemary dua kali menolak untuk menemani Fred tinggal bersama, meskipun dia setuju untuk memungkinkan dia untuk menemani di rumahnya. Dalam percakapan awal mereka, Fred dengan cepat menemukan bahwa meskipun Rose tidak pernah punya pacar, dia terang-terangan bisa berhubungan dengan siapa saja dan tidak pemilih. Dia juga diekstraksi gelar simpati darinya dengan mengklaim ia dan dua putrinya telah ditinggalkan oleh istrinya, dan bahwa ia berharap untuk menginginkan anak-anak lagi.
Rosemary bekerja di sebuah toko roti di dekatnya, beberapa hari setelah pertemuan pertama mereka, Tak lama kemudian, Rosemary mulai menjalin hubungan dengan Fred, menjadi sering di Lake House Caravan Park di Bishops Cleeve, dan bersedia mengasuh Charmaine dan Anna Marie anak kandung dari fred, yang ia menjanjikan bahwa dia akan memberikan kasih sayang.
Dalam beberapa minggu pertemuan pertamanya Fred, Rose berhenti pekerjaannya di toko roti untuk menjadi pengasuh untuk Charmaine dan Anna Marie; Keputusan ini dibuat dengan perjanjian Fred akan memberikan dia dengan uang yang cukup untuk diberikan kepada orang tua Rosemary pada hari Jumat untuk meyakinkan mereka bahwa dia mengganti sebagai gaji di toko roti. Beberapa bulan kemudian, Rosemary memilih untuk memperkenalkan Fred untuk keluarganya, tapi ternyata keluarga Rosemary tidak setuju dengan hubungan Fred dan Rosemary. Kisah Fred dan Rosemary tidak putus sampai disitu. mereka akan mempertahankan kisah cinta mereka walaupun keluarga dari Rosemary tidak menyetujui hubungan tersebut.

Hubungan Fred dan Rosemari

Setelah hubungan yang direstui, Rosemary bersikeras agar dia dapat tinggal bersama fred tapi ternyata lagi-lagi keluarganya menjadi hambatan. karena keluarga rosemary mengetahui bahwa rosemary ternyata sudah melakukan hubungan prostitusi dengan Fred maka akhirnya Rosemari di tahan oleh keluarganya dan tidak diberikan ijin untuk bertemu dengan Fred. tapi persoalan itu tidak membuat Rosemary untuk putus asa dan akhirnya dia berhasil kabur bersama Fred lalu tinggal bersama Fred dan kedua anak Fred Charmaine dan Anna Marie. tapi Rosemary ternyata menghardik/menyiksa Charmaine, kekerasan Rumah tangga pun terjadi.

Pembunuhan Charmaine West

Setelah Fred dipenjara karena kasus pencurian, Rosemari yang dari dulu sudah menyiksa Charmaine kini semakin beringas atas penyiksaannya akibat tanpa adanya Fred. Rosemari semakin parah dan gila untuk menyiksa Charmaine gadis yang masih kecil itu akhirnya terbunuh di tangan Rosemari. Tapi Rose menjelaskan hilangnya Charmaine kepada orang lain yang bertanya dengan keberadaannya dengan mengklaim bahwa Catherine telah disebut dan mengambil putri sulungnya untuk tinggal bersamanya di Bristol, Rosemari mengeluarkan pernyataan bahwa Catherine lah yang membawa Charmaine.
Tubuh Charmaine Barat awalnya disimpan di gudang batubara dari Midland sampai Fred dibebaskan dari penjara. Dia kemudian akan mengubur tubuh telanjang Charmaine di halaman dekat pintu belakang datar, dan meskipun kesaksian waktu penangkapannya ia tetap bersikukuh ia tidak memotong-motong Charmaine, otopsi berikutnya disarankan tubuh Charmaine telah terputus di pinggul (meskipun kerusakan ini mungkin memiliki disebabkan oleh pekerjaan bangunan Fred). Selain itu, beberapa tulang seperti tulang telapak tangan, jari, pergelangan tangan, jari kaki dan pergelangan kaki tulang hilang, yang mengarah ke spekulasi bagian yang hilang telah dipertahankan sebagai kenang-kenangan (ini akan terbukti menjadi sebuah penemuan yang khas di semua otopsi dari korban digali pada tahun 1994), motif Rosemari menghilangkan jari-jari tangan korbannya belum diketahui.

Pembunuhan Catherine

Tak hanya Charmaine, catherine pun ibu kandung dari Charmaine juga menjadi korban dari pasangan sadis ini. Dia diyakini telah dibunuh dengan dicekik, mungkin di kursi belakang Fred, pembunuhan Catherine diduga pada saat Fred kemungkinan mabuk. Ketika tubuhnya ditemukan, pipa logam ditemukan dengan sisa-sisa tubuhnya, dari hasil otopsi ditemukan bahwa di dibunuh dan mengalami serangan sek5ual sebelum pembunuhannya. Tubuh Catherine secara ekstensif dipotong-potong, ditempatkan dalam kantong plastik, dan dimakamkan dekat dengan sekelompok pohon yang dikenal sebagai Yewtree di Letterbox Field.

Pembunuhan Kisah Fred dan Rosemary Selanjutnya

Setelah membunuh beberapa orang keluarganya, kepuasan membunuh Fred dan Rosemary tidak selesai sampai disitu. korban selanjutnya adalah seorang gadis berusia 19 tahun bernama Lynda Gough. tubuh Lynda ini ditemukan dipotong-potong, rahangnya benar-benar terbungkus baik oleh perekat dan surgical tape untuk membungkam jeritannya, dan dua tabung kecil yang mungkin telah dimasukkan ke dalam rongga hidung nya untuk memudahkan pernapasan. bagian tali panjang dan bagian dari kain diikat juga ditemukan dengan sisa-sisa nya. Lynda kemungkinan meninggal karena tercekik atau sesak napas. Tubuhnya dipotong-potong, hilang lima tulang leher belakang selain tulang telapak tangan dan banyak tulang ruas jarinya, dikubur di sebuah lubang dekat garasi.
Selanjutnya, umur 15 tahun Carol Ann Cooper, diculik pada 10 November 1973. Cooper tinggal di rumah yang Pines Anak di Worcester pada saat penculikannya, dan diculik setelah menghabiskan malam di sebuah bioskop dengan pacarnya. di mana wajahnya terikat dengan pita bedah dan lengannya terikat dengan kain mengepang sebelum ia didorong ke Cromwell Street. Seperti yang telah terjadi dengan Lynda Gough, Carol Cooper meninggal akibat pencekikan atau sesak napas sebelum tubuhnya dipotong-potong dimakamkan di dangkal, makam bilik di ruang bawah tanah.
Lalu 17 bulan berikutnya empat korban lanjut antara usia 15 dan 21 akan mengalami nasib yang sama dengan yang dialami oleh Gough dan Cooper dengan keadaan pembunuhan yang sama.
Dan pembunuhan Juanita Mott 18 tahun pada bulan April 1975. dengan keadaan pembunuhan yang sama seperti pembunuhan sebelumnya. Fred awalnya bertemu Juanita di indekos hingga akhirnya dibunuh di rumah fred lalu dikubur bersama korban-korban lainnya.
Kemudian sebuah indekos 18-tahun bernama Shirley Robinson. Robinson telah mengambil penginapan dengan Wests pada bulan April 1977. Tubuhnya dimakamkan di taman 25 Cromwell Street, dan meskipun secara ekstensif tubuhnya dipotong-potong beberapa bagian.
Pembunuhan akhir Kisah Fred dan Rosemary diketahui telah berkomitmen dengan motif sek5ual yang pasti terjadi pada tanggal 5 Agustus 1979. Korban adalah 16-tahun bernama Alison Chambers, yang telah melarikan diri dari rumah anak-anak lokal untuk hidup bersama pasangan Fred dan Rosemary pada musim panas 1979. Chambers diyakini telah hidup dalam rumah tangga mereka selama beberapa minggu sebelum pembunuhan, dan Rosemary diketahui telah berjanji gadis dipengaruhi ia bisa tinggal di pedesaan “peternakan damai” Tubuhnya juga dimakamkan di taman Cromwell Street, dekat dengan dinding kamar mandi, dan meskipun Chambers mungkin dipotong-potong, kerangka nya tidak ditandai sebagai badan korban sebelumnya. Dalam upaya untuk meredakan kekhawatiran dari keluarga Chambers, Fred dan Rosemary kemudian menulis surat dengan sengaja bahwa yang menulis surat tersebut adalah oleh Chambers untuk ibunya sebelum pembunuhannya dari kotak pos Northamptonshire.

Kematian Fred

Setelah pasangan suami istri Fred dan Rosemary ditangkap, pada tanggal 1 Januari 1995 Fred West bunuh diri di selnya dengan gantung diri di sel tahanan-nya. Di bagian bawah catatan bunuh diri ditemukan di sel-nya adalah gambar batu nisan, di mana pada batu nisan tersebut tertulis:
In loving memory. Fred West. Rose West. Rest in peace where no shadow falls. In perfect peace he waits for Rose, his wife.
Yang jika kita artikan kurang lebih seperti ini:
Dalam memori penuh kasih. Fred West. Rose West. Istirahat dalam damai di mana tidak ada kegelapan menyentuhnya. Dalam kedamaian yang sempurna ia menunggu Rose, istrinya.
Kisah Fred dan Rosemary, Kasus Pembunuhan Paling Sadis di Dunia cukup mengerikan dan termasuk kedalam salah satu tindakan pasangan kriminal dunia yang paling sadis. tercata Fred mengatakan bahwa lebih dari 20 korbannya telah dibunuhnya dan dimutilasi.
Kisah Fred dan Rosemary ini memberi pelajaran yang berharga pada kita bahwa menjalin hubungan dengan baik itu adalah hal yang penting dan yang paling penting lagi adalah Carilah pasangan yang baik dan bukan seorang brutalisme atau seorang psikopat. Baca Juga: Kisah Pasangan Kriminal Sadis Yang Menggegerkan Dunia

Last Updated on 2022-06-08 by admin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Lewat ke baris perkakas