Awas Kena Rayuan Gombal Laki-laki yang Katanya Islami


Jadi, Muslimah nggak usah percaya yah. "ah, nanti kalo nggak percaya pasti si doi bakalan ngambek atau nggak balas BBM aku lagi." nggak!. Saya (Mas Jum) masih selalu berkata jujur sampai Oktober 2017. Jadi jangan percaya sama Rayuan Gombal Laki-laki sembarangan yang katanya gombalan Islami, kan bisa aja dalam hati kecil muslimah nggak percaya Saya, ya kan?. Dibohongin pake Rayuan Gombal ayat-ayat gombalan, macem - macem itu, itu hak Muslimah, jadi kalau kamu Muslimah bingung milih nih, "karena Muslimah takut dicuekin entar", nggak apa-apa. Malah bagus.

Begitulah kira-kira wejangan Saya pada salah seorang Bocah perempuan yang baru gede yang sering digombalin sama teman lelakinya.


Dibohongin pake Rayuan Gombal Ayat-Ayat Gombalan

Ngangkat wejangan bohong-membohongin ini nih yang lagi viral sekarang oleh rakyat indonesia. tapi, ah, saya nggak mau menjelasin itu, kita ini lagi ngejelasin rayuan gombal lelaki yang halus membawa-bawa tema islami, ntu, wanita Muslimah kudu harus hati-hati jangan sampai kena yah. lelaki kalau ngegombal anu-nya besar, maksud saya nafsu nya lagi besar, nggak ada yang tulus dari hati, namanya juga Gombal. percaya sama Beta.

Jadi saya juga mau ingatin, ini berkaitan pilih memilihnya pasangan, ibaratnya kalau kamu mau beli motor cina atau motor jepang tapi harganya sama, mau pilih mana coba? ya motor jepang lah. nah sama, kalau mau mencari jodoh dan kalau ada yang lebih baik dari saya maka pilih dia. tapi kalau tidak ada ya pilih Saya toh. anjayyy wkwkwk.

Jadi kalau lagi ngobrol sama laki-laki nih, terus digombalin nah kentara tuh kalau lagi ngegombal itu biasanya ada maunya. coba lihat matanya, mata-mata yang bohong itu sudah kelihatan. apalagi kalau jelalatan lihat body lekuk tubuh mu. nah tuh mata kayak mau keluar saja. apalagi kalau gombal-nya istilahnya islami, halus tapi mematikan.

Pastikan kalau laki-laki yang buruk akhlak nih ya sering berteman dengan sesamanya, yang suka minum suka berteman dengan yang suka minum, perokok suka berteman dengan perokok, pencuri suka berteman dengan pencuri. nah sama kalau orang yang baik juga biasanya berteman dengan sesamanya seperti yang sholeh berteman dengan yang sholeh, yang suka berdakwah berteman dengan yang suka berdakwah. jadi sudah pasti lelaki mana yang baik akhlaknya, bukan malah lelaki yang suka ngeluarin rayuan gombal kanan kiri pake bawa-bawa kata kata islami.

Tapi yaa namanya juga jaman emansipasi, apa aja dilakuin asalkan asik, di gombal dan di rayu yang penting romantis, apalagi sang pelakunya lelaki yang buat menarik. beuuh, bisa klepek-klepek kamu. Itu sih terserah kalian yah, kalau mau percaya Saya atau tidak. jadi kalau misalkan para muslimah ini tidak percaya saya, lalu kamu takut ditinggalin si doi dan percaya ayat-ayat gombalan rayuan nya (dibodohin gitu yah). nggak apa-apa, toh yang masuk neraka juga kalian.

Ciri-ciri Rayuan Gombal Laki-laki yang Patut Muslimah Sadari

Ukhty, pacaran itu Haram dan dilarang sama Allah, mau nda Ukhty Ta'aruf sama aku.
Mau aja di modusin pake ta'aruf. nanti kalau ta'aruf (katanya). terus ketemuan ngobrol bareng, foto-foto berdua, SMS/BBM-an romantis-romantisan. apa ta'aruf gitu?
Akankah sebagian takdirku dari Allah terletak padamu?
Sudah jelas ini gombalan, mau aja kalian dibohongin lelaki yang bukan muhrim pake nama Allah.
Assalamualaikum, sudah bangun ukhti? yuk sholat malam (tahajjud).
SMS masuk jam 3 subuh. taulah biar dikatain laki-laki sholeh. biar islami katanya.
Wah Ukhty cantik yah kalau pakai jilbab, manis, dan wajahnya mulus seperti bulan purnama.
Anjayy, emang bulan halus, coba cari di google bentuk bulan. halus? wkwkwk
Ana Uhibbu ki Fillah, aku mencintai-mu karena Allah.
Si ukhty pasti bilang, "laki-laki sholeh nih." nyadar? mana ada laki-laki sholeh pacaran? kalau laki-laki sholeh lihat wanita cantik yang bukan muhrim saja, pasti berpaling matanya.
Jika cinta itu Ilmu Hadits, maka aku akan mencari wanita yang shohih hatinya lagi sholehah. andaikan itu seperti ukhty?
Ini gombal halus nih, modus bawa-bawa Hadits. mau aja di modusin.
ukhty, sholat itu wajib nda boleh ditinggalkan, yuk ke mesjid kita sholat.
Padahal pengen ketemuan.


Rayuan Gombal Sederhana Laki-laki

Assalamualaikum, ukhty udah makan, bagaimana kabar?, ukhty sehat aja kan?.
Padahal sudah tau kabarnya baik selepas intai di Facebook atau status BBM.

Sampai Rayuan Gombal yang Beringas

Matamu indah bagaikan bintang kejora
aku rela hidup denganmu meskipun makan sepiring berdua
aku rela hidup denganmu meskipun tidur beratap langit, beralaskan tikar
Boleh pegang tangan kamu?, Mau ngapain?, Aku pengen tau rasanya menggenggam masa depan.
Bagi kalian wahai para Muslimah, saatnya perhatikan lelaki mana yang sukanya nge-gombal. jangan sampai terkena rayuan gombal seperti ini. biasanya nih wanita suka mendengar kata-kata yang romantis, sekali di dengerin rayuan gombal seperti itu bisa kelilipan senyam-senyum. nah semakin beringas lagi tuh para lelaki.

ah, jadi ingat masa dulu pernah bilang "Ana Uhibbu ki Fillah, aku mencintai-mu karena Allah" sama seorang wanita yang bukan muhrim. Ampun, tobat, tobat, gak lagi bicara gitu lagi. Sujud tobat aku sekarang, biar saja kata itu kusimpan saja buat Istri-ku nanti.

Biarkan kalian hanya mendengar gombalan dan rayuan Pasangan Halal kalian, nah itu baru islami. Tapi hati-hati loh, bukan hanya para pejantan saja yang jago gombal, wanita pun juga banyak yang gitu. mesti di ruqyah nih.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

3 Responses to "Awas Kena Rayuan Gombal Laki-laki yang Katanya Islami"

  1. jadi semua itu gombal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya iya toh, kecuali pasangan Halal, pasti terasa lebih romantis,. sayangnya Saya belum pernah merasakannya. wkwkwkwk

      Hapus
  2. Bener tuh. cowo kalo gombal suka bawa2 kata2 islami, ada yg bilang "Allah takdirkan kamu itu buat aku cintai" "aku sangat bersyukur sama Allah udah ditemuin aku sama kamu" bla bla bla segala macem #wkwkw

    BalasHapus