Alasan Orang Pintar Susah Dapat Pacar


Orang pintar/pandai susah memperoleh pacar karena sikapnya yg condong pemilih. Lalu, apakah ini salah? mengingat hidup itu adalah pilihan? 
Alasan Orang Pintar Susah Dapat Pacar
Img by: hipwee.com

Alasan Orang Pintar Susah Dapat Pacar

Mempunyai pasangan pasti begitu diinginkan oleh orang banyak, terutama ini dikerjakan oleh muda-mudi. Tetapi, pacar yg konon tuturnya dapat abadi sampai ke tahap pernikahan ini. Dari sebagian masalah, mereka malah menikah dengan orang lain. Situs higherperspectives umpamanya, ia mengatakan, tidak sama dengan umumnya orang biasanya, orang Pintar malah bakal susah memperoleh seseorang pacar. Lalu, apa argumennya? 

1. Sangat Analitis 

Beberapa orang cerdas menilainya kalau dalam mencari pasangan, terdapat banyak aspek yg lebih utama daripada fisik belaka. Salah satunya yaitu bagaimana caranya memikirkan pasangan kita. Ini mungkin saja kedengarannya remeh, tetapi mungkin saja dari tiap-tiap kalimat yg keluar itu sesuai sama perkiraan mereka terlebih dulu. 

Terutama pilih pacar dengan sikap gawat, ini dapat jadikan referensi mereka walau perkataan itu cuma omong kosong maupun asal ‘jeplak‘. Orang cerdas banyak memikirkan mengenai hari esok, pelihara asmara serta begitu terobsesi untuk temukan orang yg pas. 

2. Tidak ingin salah pilih 

Seperti barang, kita tentu lebih suka pada yg mutunya bagus. Begitu halnya pasangan. Tetapi, beberapa orang Pintar membanderol persyaratan ini bukanlah lantaran mencari yg sesempurna mungkin saja. Bila kebetulan pas, kenapa tak di ambil? 

Sebab untuk mereka, pilih pasangan yg pas, yaitu harga mati. Selebihnya, bila memanglah tak pas, mereka tidak ingin memaksakan hal itu. 

3. Penuh pertimbangan 

Saat melakukan jalinan, beberapa orang cerdas tahu sebenarnya beberapa jalinan gagal. Mengakibatkan, mereka kadang-kadang tak gegabah untuk merajut jalinan serius. Ini bukanlah sinis, cuma saja pengertian mereka dalam soal melihat suatu hal tidaklah simpel. 


4. Pakar intimidasi 

Ini tujuannya bukanlah mengintimidasi orang bodoh, tetapi mengintimidasi orang jenius yang lain. Mereka mungkin saja tak terasa nyaman hadapi kenyataan kalau ada orang lain yg lebih unggul di bagian kehidupan lain. Karenanya, satu diantara langkah menangani rasa tak nyaman itu yaitu dengan suara bicara condong intimidatif. 

5. Penuh Antisipasi 

Ancaman dapat datang setiap saat, termasuk juga saat kencan. Yg tidak sama, mereka senantiasa berupaya tenang, serta condong untuk gunakan kuda-kuda membuat perlindungan diri mereka sendiri, agar tidak jatuh kedalam perangkap. 

6. Tak kecil hati 

Cinta memanglah mengasyikkan. Cinta dapat datang serta pergi. Tetapi yg paling utama diingat, kebahagiaan bukanlah dibuat oleh pacar kita, tetapi diri kita sendiri.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Alasan Orang Pintar Susah Dapat Pacar"

Posting Komentar