Tipe-Tipe Pria yang Harus Anda Ketahui



Tipe-Tipe Pria yang Harus Anda Ketahui - Biasanya wanita berasumsi kalau semuanya pria sama saja. Walau sebenarnya, di Indonesia sekurang-kurangnya ada 5 tipe-tipe Pria yg mempunyai ciri-ciri dan karakteristik yang tidak sama, sekian menurut survey Leo Burnett Indonesia. 

Tipe-Tipe Pria yang Harus Anda Ketahui

Tipe-tipe Pria

Apa yg pertamakali diucap wanita saat mendengar kata pria? umumnya, mereka dengan cara spontan bakal menyebutkan, “pria itu playboy”, “pemalas”, “jorok”, dan konotasi negatif yang lain. seperti itulah tipe-tipe Pria bagi sebagian para wanita

Walau sebenarnya, ini tak terus-terusan mesti sama seperti yg berlangsung pada apa yang dipirkan wanita mengenai tipe-tipe Pria ini. Mereka, pada kenyataannya ada yg feminin, ada juga yg tak. Ada yg jorok, demikian halnya Yg tak tentu semua sama, walau dengan cara menguasai tipe-tipe Pria lebih ke arah yg negatif, tetapi berdasar pada riset Leo Burnett Indonesia, perusahaan komunikasi dari Publicis One yg bekerja bersama dengan Prompt Research menunjukkan kalau tidak semuanya pria itu sama. 

Riset ini, melibatkan 1008 pria Indonesia yg ada di lima kota besar dengan tipe-tipe yang berbeda, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, serta Medan. Mereka, dibagi dalam lima tipe berdasar pada demografis-nya. Ke lima tipe ini sekalian menunjukkan kalau pria mempunyai ciri-ciri serta rutinitas yg kompleks. 
“PRIA SEBENARNYA MAHLUK YANG TAK KALAH KOMPLEKS DARI PEREMPUAN. NAMUN BISA DIKATAKAN IA MASIH KURANG BANYAK UNTUK DIPELAJARI, ” KATA HENRY MANAMPIRING, EXECUTIVE DIRECTOR STRATEGIC PLANNING LEO BURNETT INDONESIA. 
Sementara itu bersamaan pergantian jaman, baik dengan cara segera ataupun tidak segera, ini bakal merubah pria jadi pribadi yg mempunyai kontrol pada daya beli dan selera berbelanja yg semakin cermat serta jeli,” sekian imbuhnya memaparkan tipe-tipe Pria berdasarkan pengamatannya. 

Dengan cara khusus, menurut riset pria di Indonesia dibagi dalam lima grup, yaitu Alpha Gorilla, Social Peacock, Introvert Owl, Ayah Bear, serta Playful Bunny. Semua mempunyai kepribadian yg begitu tidak sama diantaranya. 

Misalnya saja, pria dengan type Alpha Gorilla digambarkan sebagai pria yg mempunyai dominasi tinggi. Sesaat, pria yg masuk dalam Social peacock adalah pria kekinian dengan kata lain sadar pada penampilannya keseharian, atau bhs kerennya yaitu tipe pria itu adalah metroseksual. 

Tetapi, ada yg kontras daripada dua tipe-tipe Pria di atas, yaitu si Introvert owl. Tipe Pria pria ini sejatinya mempunyai ciri-ciri pendiam dan mempunyai pengetahuan yg luas. Begitu halnya tipe pria Ayah Bear. Tipe Pria ini kenyataannya mempunyai karakter kebapakan yg lembut. Paling akhir, tipe pria setelah itu yaitu playful bunny dengan kata lain sesosok pria yg hidup dengan penuh kesenangan. tipe Pria ini yaitu pria yg coba menyeimbangkan hidup pada aktivitas kerja bersanding dengan aktivitas bersenang-senang. seperti itulah kiranya tipe-tipe Pria menurutnya.

Tipe-tipe Pria berdasar pada sifat 

Bila di atas adalah tipe-tipe Pria berdasar pada demografis, tetapi ada yg lebih khusus lagi untuk memastikan apakah pria itu layak untuk jadi pasangan. 

Tetapi, sisi utamanya yaitu survey ini sekurang-kurangnya mewakili sedikit banyak pria-pria di Indonesia, terutama di kota-kota besar berdasar pada pola hidup mereka. yaitu berdasarkan pada sifat. tentunya semua orang tau banyak tipe pria yang memiliki sifat yang berbeda-beda misalkan saja sifat yang pemarah, baik hati, dan semacamnya yang pastinya setiap tipe pria tak semuanya memiliki kesamaan tipe.

Seperti itulah tipe-tipe Pria yang mesti kaum hawa ketahui agar tak salah memilih pasangan yang cocok. untuk itulah pilihlah pasangan yang baik lagi beragama taat pada Tuhannya, bukan yang malah berseok kesana kemari menggandruingi mabuk-mabukan dan berbagai macam kelakuan buruk lainnya.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Tipe-Tipe Pria yang Harus Anda Ketahui"

Posting Komentar