HOME
Home » Aku Ingin Mencintaimu » cinta » kata cinta » Kisah Cinta » Mencintai Dalam Diam Adalah Doa

Mencintai Dalam Diam Adalah Doa

Posted at October 11th, 2017 | Categorised in Aku Ingin Mencintaimu, cinta, kata cinta, Kisah Cinta
Mencintai Dalam Diam Adalah Doa – Mendoakan Merupakan satu-satunya cara mencintai yang paling rahasia.
Jika mencintai adalah suatu fitrah manusia, Maka perasaan adalah wadahnya. Dan jika pula mengatakannya secara langsung justru akan menyakitkan. Maka memendamnya dalam diam adalah yang paling indah.
Apabila Anda mencintai dalam diam, maka itu adalah doa yang paling rahasia. Karena mengagumi seseorang dalam diam adalah momen doa kita.
Mencintai Dalam Diam Adalah Doa
Img by guardian.ng

Mencintai Dalam Diam Adalah Doa

Mencintai sesorang tak tentu harus melakukannya dengan terus terang. apabila belum ingin menghalalkan atau dihalalkan.
Karena ada cara mencintai yang paling indah dari pada mengatakannya langsung. Yaitu mencintai dalam diam, karena mencintai dalam diam adalah sebuah doa yang rahasia.

Cinta Adalah Perasaan Insan

Cinta adalah perasaan yang dimiliki oleh setiap insan di dunia. Cinta itu perasaan yang sangat indah, yang mampu membuat seseorang terlena karenanya.
Dan Cinta bukan hanya sekedar perasaan suka dan pengorbanan namun lebih dari itu.
Mencintai dalam diam adalah yang paling mulia. Karena dalam diam tersimpan ketulusan, diam menyimpan kekuatan, dan diam ada harapan.
Hingga mungkin saja Tuhan akan membuat harapan itu menjadi nyata. hingga cinta yang diam ini dapat berbicara dalam kehidupan nyata.
Diam adalah cara untuk memantaskan diri. meminta Tuhan untuk mengkoreksi pribadi agar bisa memperbaiki diri hingga pantas memiliki.
Baca Juga: Mencintai Karena Allah.

Mencintai Dalam Diam adalah Doa & Kasih Sayang

Jika Anda Terburu-Buru, Cinta itu adalah sesuatu yang tidak akan anda dapatkan. meskipun berdoa untuknya, Karena tak ada yang tahu apa itu takdir.
Mencintai dalam diam adalah doa dan juga sebuah kasih sayang. Jika Anda ingin cinta menjadi pengiring setiap langkah Anda.
Maka panjatkanlah melalui doa yang kepada Tuhan untuknya. Karena dengan begitu Anda akan mendapatkan cinta dan kasih sayang hakiki.
Jika Anda telah merasa kasmaran, Cukuplah bagi Anda untuk melihat dari jauh. Karena itu sudah membuat hati Anda lega asalkan tak ada nafsu.
Baca Juga: Bolehkah Pacaran islami?
Anda harus tetap bahagia dan bersyukur dan selalu berdoa. Semoga dengan rasa cinta itu membuat Anda menjadi lebih baik.
Dan dengan cinta itu, senantiasa memperbaiki diri agar ku dapat menjadi seorang yang utuh untuk mendampinginya. Itulah makna mencintai dalam diam adalah doa.
Tags :

No comment for Mencintai Dalam Diam Adalah Doa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to Mencintai Dalam Diam Adalah Doa

Pacaran Jaman Sekarang Ngapain Aja ?

Posted at November 3, 2017

Pacaran Jaman Sekarang Ngapain Aja Sih? – Apakah harus Kissing? Atau bahkan M-L?. Hal seperti ini ternyata banyak sekali yang mempertanyakannya. Terutama bagi kalangan... Read More

Mencintai Karena Allah

Posted at March 22, 2017

Mencintai Karena Allah – Hati itu jika dibangkitkan daya potensinya, ia akan dapat menampung dunia seisinya, bahkan seisi langit, bahkan Allah pun dapat dihadirkan... Read More

Sejarah Valentine Yang Sebenarnya

Sejarah Valentine Yang Sebenarnya

Posted at February 15, 2017

Sejarah Valentine Yang Sebenarnya – Cerita St. Valentine meninggal pada 14 Februari dalam keadaan sedang bersetubuh dengan kekasihnya yang tak bisa lepas adalah cerita... Read More

Kata-Kata Cinta Untuk Kekasih

Kata-Kata Cinta Untuk Kekasih

Posted at December 12, 2016

kata kata cinta untuk kekasih – Disadur dari sebutir putik sari bunga Rosa alba yang cantik nan ayu, jatuh seperti air bah tumpah ruah dari langit... Read More

Awas Kena Rayuan Gombal Laki-laki yang Katanya Islami

Awas Kena Rayuan Gombal Laki-laki yang Katanya Islami

Posted at November 23, 2016

Jadi, Muslimah nggak usah percaya yah. “ah, nanti kalo nggak percaya pasti si doi bakalan ngambek atau nggak balas BBM aku lagi.” nggak!. Saya... Read More