Viral: Seorang Ayah Melarang Anaknya Berhijab

0 50

Viral: Seorang Ayah Melarang Anaknya Berhijab – Sebuah kota di sulawesi selatan ada seoranga Ayah yang melarang Anaknya memakai hijab/jilbab. Kejadian sempat menggempurkan warga sekitarnya bahkan jagad social media.

Kisah ini telah diceritakan oleh seorang sahabat di social media yang juga mendapatkan kisahnya dari narasumber langsung. Berikut kami akan ceritakan ulang bagaimana seorang ayah yang tega melarang anaknya memakai jilbab.

Baca Juga: Kisah Pasangan Kriminal Sadis Yang Menggegerkan Dunia.

Viral: Seorang Ayah Melarang Anaknya Berhijab

Viral: Seorang Ayah Melarang Anaknya Berhijab

Seorg ayah sangat marah ketika itu melihat anaknya memakai hijab dan pakaian muslimah, hendak mau keluar rumah. Begini percakapannya:

Ayah : “Jangan kau pakai jilbab dan baju muslimah lagi, buang semuap akaian itu.!!! Ayah sangat benci melihat engkau memakainya.

Dengan tegas dan lantang sang anak menjawabnya..!!

Anak : “Ayah kan seorang muslim seharusnya ayah senang melihat anaknya memakai hijab dan menutup aurat. Ini kenapa malah ayah begitu benci dengan pakaian ini? Perintah agama kita kan seharusnya mewajibkannya.??

Ayah : “Tidak boleh, buka sekarang. Kalau kamu masih mau memakai pakaian itu, silahkan pergi dari rumah ini. Saya tak sudi melihat kau memakai pakaian itu,,!! Pergi kau sekarang juga… !

Sang anak semakin sedih mendengar ucapan ayahnya, niat baiknya yang ingin memakai hijab dan menutupi aurat malah dilarang oleh orang tuanya sendiri. Menurutnya Ayahnya sangat tega memperlakukannya dengan seperti itu, padahal memakai hijab/jilbab adalah anjuran agama.

Tapi niatnya sudah bulat memakai hijab & menutupi auratnya. Kemudian akhirnya sang anak mulai kesal dan putus asa dengan linangan air matanya, ia pun berkata.

Anak : “Jika ayah tidak mengijinkan saya menutupi aurat, lebih baik ayah bunuh saja aku sekarang. Bunuh aku sekarang. Lebih baik saya mati daripada hidup dengan membuka aurat. Bunuh aku ayah!

Sang ayah terdiam, karena mndengar ancaman anaknya itu. Sepertinya ia benar-benar serius akan ucapannya tersebut.

Ibunya pun keluar dari ruang dapur dan menghampirinya, lalu memegang pundak anaknya dan berkata.

Ibu : “Bukannya kami tdk suka melihat kamu berhijab dengan menutupi aurat, Tapi lihat diri kau, kau ini laki-laki Saripuddin.!! (sambil memukul anaknya pake panci). Awas jangan ngaku-ngaku nama kau “SARI” lagi bencong!!.

Wkwkwkwkwkwkwk, serius amat gan. Hanya lucu-lucuan doang kok.

Baca Juga: Kisah Kesetian Pria China Kekasihnya Koma 2 Bulan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Lewat ke baris perkakas