Intip Kolam Renang Mewah dan Minimalis

0 1,857

Intip Kolam Renang Mewah dan Minimalis – Sesuai judulnya, kita akan menjelaskan tentang kolam renang yang lagi hits. Kolam renang minimalis tapi terkesan mewah.

Kebanyakan orang yang memiliki rumah sendiri pasti menginginkan kolam renang di halaman rumahnya.

Keberadaan kolam renang sebagai kebutuhan tersier bukan hanya dimiliki oleh para pengusaha dan artis Saja. Kitapun bisa juga memiliki kolam renang yang mewah.

Dengan catatan Anda punya duit lebih. ;)
Ya namanya juga kebutuhan tersier, maka kita harus memiliki duit yang tersier juga (mencakup yang mewah-mewah).

Baca Juga: Ketahui Rental Mobil Batam dan Tour Travel Bromo Ijen Murah 2019.

Kolam Renang Mewah

Bagi Anda yang masih ragu dikala mau membangun kolam renang di rumah Anda, ulasan berikut ini mungkin bisa merubah pikiran Anda.

  1. Menambahkan kolam renang pada rumah Anda merupakan wujud investasi yang bisa meningkatkan poin harga property Anda. Artinya kalau suatu ketika Anda berniat untuk menjual rumah Anda, maka harganya dapat meningkat signifikan.
  2. Kalau di rumah tersedia kolam renang Anda tidak akan mempunyai alasan lagi untuk tak berolahraga. Sebab tidak perlu meninggalkan rumah, juga tidak perlu membayar tiket masuk wisata kolam renang, tentu Anda dapat masuk tiap hari ke kolam renang pribadi Anda untuk berolahraga.
  3. Mempunyai kolam renang pribadi di rumah artinya Anda tidak perlu membuat jadwal khusus untuk pergi ke kolam renang. Artinya tak perlu berurusan lagi dengan macet di jalan yang justru dapat menghilangkan mood Anda dan keluarga untuk berenang.
  4. Salah satu kesusahan yang acap kali dihadapi orang tua yang membawa buah hatinya pergi berenang ke kolam renang umum/wisata adalah tidak lolos dari pengawasan. Apalagi seandainya putra-putri Anda tergolong masih kecil tapi aktif. Dengan kolam renang di dalam rumah Anda tentu tidak perlu khawatir lagi dengan kejadian hal yang demikian.
  5. Kolam renang yang dibangun di dalam rumah juga dapat menjadi sarana menikmati family time bersama keluarga.
  6. Orang tua dapat menampakkan kepada buah hatinya bahwa pola hidup sehat amat penting untuk meningkatkan kwalitas hidup.
  7. Tempat di sekitar kolam renang bisa ditambah seperangkat bangku dan meja yang bisa digunakan untuk bersantai bersama keluarga atau pasangan sambil merasakan sore hari bersama.

namun dalam membuat kolam renang, maka Anda dapat menggunakan Jasa kontraktor kolam renang.

Gambar Kolam Renang Mewah

Memiliki kolam renang yang mewah pasti akan menyenangkan bukan? Berikut di bawah ini beberapa gambar kolam renang yang minimalis namun kesan mewahnya tidak akan hilang.

Intip Kolam Renang Mewah dan Minimalis 1
Intip Kolam Renang Mewah dan Minimalis 2
Intip Kolam Renang Mewah dan Minimalis 3
Intip Kolam Renang Mewah dan Minimalis 4
Intip Kolam Renang Mewah dan Minimalis 5
Intip Kolam Renang Mewah dan Minimalis 6

Last Updated on 2022-06-08 by admin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Lewat ke baris perkakas