Begini Cara Mendekati Cowok Yang Cuek


Entah kenapa, pengunjung yang mengatakan dirinya eksis abies mengirim undangan lewat email. Bukan undangan manten sih tapi menuju ke undangan buat nerima tulisannya. mbok ya, siang-siang bolong gini make undangan segala, ya tinggal kirim aja toh. Begitu kata ritualnya harus ngundang dulu, tapi kok ya aku-nya malah merinding baca judulnya. Terpampang rapi di email “Cara Mendekati Cowok Yang Cuek Sampai Bertekuk Lutut”. Kiriman dari: liamis_s****@gmail.com (maaf sensor, buat privacy katanya). Mak ampun mak, seakan-akan ini kode keras buat daku yang sering cuekin cewek. Disitu saya merasa, ini kok ya semacam orang yang sudah tau diriku sebenarnya.
Image By: Kaskus
Menurut katanya si neng Bohay ini punya solusinya jika sampeyan-sampeyan ini sering dicuekin cowok cuek. Udah naksir terus dikasi kode tapi gak direspon. Aku mah apa atuh (kaatanya).

Katanya (lagi), “jika kamu (yang berstatus cewek) tertarik sama cowok yang cuek, maka kamu harus mempunya sifat dasar yang loe harus punya”. 
Lho harus punya sifat dasar? 
Iya, ini penting, perhatian buat kalian para cewek cabe. cewek boleh tertarik sama cowok yang cuek, kalian boleh kagum, cinta, dan bahkan menghayal sama dia bakalan pacaran nantinya. Tapi ya itu, harus mikirin tehnik dasar buat gebet si doi.

Intinya sih pertama ya, jangan gengsi (Setuju). Kebiasaan para cewek-cewek maunya si cowok duluan yang mulai, ngedeketin cowok cuek kok maunya minta ampyun. ya kalau beneran naksir, kenapa tho nda mulai duluan aja. Yang penting tetap be your self, asal jangan murah, ngelenjeh mulu, belum apa-apa tiba-tiba nembak langsung, adanya si cowok cuek ini malah mengkerutkan kening. Tetap elegan selalu. *putar balik kibasin rok (saya: gigit bantal).

Ajak ngobrol di chat, chat duluan ingat jangan gengsi, ajak bercanda terus gombalin. Tapi dikala ditengah gombalan kamu si cowok ternyata ngebalas gombalan juga, besar kemungkinan kode positif buat dirimu. Tapi ingat yah, jangan berlebihan, secukupnya aja. Ingat kata pak ustadz: segala sesuatunya yang berlebihan itu gak baik. Kafir nak. Bakar, bakarrr, bakaarrrr!!!!

Teruskan aja perjuangan kalian (lanjut lagi katanya), jangan suka ngasi kode, percuma nak, bakalan dicuekin. Ya kerana aslinya emang gitu, mending sih obrolannya menjurus tapi dibawa bercanda. Jadi misalnya gini, lu chat duluan selama 4 hari gitu (saya: dikit amat neng), taukan cowok cuek sifatnya cemmana, jadi persiapan lah, perkirakan pula harus sesuai situasi dan kondisi. Baru, setelah 4 hari intensif chating duluan maka saatnya kita menghilang. Tujuannya sih, pertama biar dia gak curiga kalau kita naksir dia, kedua juga biar dia yang nyariin kita balik. Walaupun sekedar PING!!! Nantinya. Jika ini berhasil, saatnya kamu tersenyum lebar sampe lalat sebaskom masuk ke mulut mu. 

Kamunya tinggal ngecocokin aja jika sudah sampai disitu, ngobrol, ajak janjian, ajak ke bioskop, tapi ingat tetap elegan dan tetap ingat kata pak ustadz. jangan nunjukin sifat jual mahal. palingan kamu nanti bakalan dicuekin lagi.

Alhasil (lanjut lagi katanya), sudah beberapa cewek-cewek yang memakai jutsu jitu ini, dan itu ada sebagian besar yang berhasil. Kenapa? Karena mereka yang memiliki cap cowok cuek menganut peribahasa jawa.

"Witing Tresno Jalaran Saking Kulino"

Yang katanya: “ Cinta Muncul Karena Suatu Kebiasaan” (saya: kok ya, saya setuju dengan kata ini.).

Untuk itu, jika sampeyan ini mau jambret hatinya cowok cuek, buatlah dirinya terbiasa dekat dengan dirimu. 

Jika ingin berhasil ya harus sabar tho (katanya lanjut lagi). Emang sabar hasilnya pasti enyak. Banyak cewek yang gak mikirin ini, pengennya cepat keterima dan cepat frustasi. Tapi kalau ngedapatin spesies cowok kayak gini, presentasi buat diselingkuhin sangat kecil kemungkinan. Ya iya tho, ngedapatinnya aja setengah hidup perlu intrik politik dan kekuasaan anggota DPR. Tapi jangan heran jika masa pacaranmu sering dicuekin, tinggal kamunya aja yang ngatur biar manis (katanya), pacaran dengan cowok cuek tinggal kitanya aja yang ngatur (katanya lagi). Buat apa tho dapat cowok ganteng dan murah tapi sering diselingkuhin, dibanding dapaetin cowok cuek tapi tak pernah selingkuh.

Tapi kalau PDKT mu dalam sebulan atau dua bulan kamu direspon tak semulus pahanya julia peres. Ataukah kamu gak dapat gombalan balik. Itu tandanya kamu bagaikan digeplak *plakkk*. Si dia gak tertarik sama loe.

Terima kenyataan aja ya nak, emang cinta tak selamanya memiliki (Baca: Inilah Masanya Jika Cinta Tak Harus Memiliki). Begitu pula sebaliknya memiliki itu tak selamanya cinta. Hihihihihi.

*Sampai disitulah tulisan dari liamis_*****@gmail.com

Disini bulu disitu bulu, di tengah tengahnya ada gulai manis. jika cintamu tak mulus dahulu, jangan salahkan daku anak manis.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Begini Cara Mendekati Cowok Yang Cuek"

Posting Komentar