Kata-Kata Maaf Terindah Kepada Teman


Kata-Kata Maaf Terindah Kepada Teman - meminta maaf kepada teman adalah hal yang paling lumrah dan wajar bagi setiap manusia yang menjalin hubungan pertemanan, meminta maaf kepada teman adalah yang terbaik dan bukannya malah mencari kata maaf buat pacar. apa pacar dapat membuat hidup anda bahagia?, ah, tapi tak seperti itu yang harus kita jelaskan kali ini.
Kata-Kata Maaf Terindah Kepada Teman
Img by: deviantart.com

Kata-Kata Maaf Terindah Kepada Teman

Meminta maaf memang mudah, tapi memaafkan itulah yang kadang susah. mungkin karna terlalu sakit hati sehingga kata maaf sangat sulit keluar dari mulut, untuk itulah pakailah  kata-kata maaf terindah yang bisa menyentuh teman anda atau sahabat anda, sehingga membuat hatinya luluh.

Baiklah ini dia kumpulan kata-kata maaf terindah kepada teman khusus untuk anda yang kami rangkum di awal tahun 2017 ini:
Aku hanya seorang manusia yang tak sempurna, aku salah, maafkan aku. dan mudah-mudahan kita tetap bersahabat selamanya seperti Muhammad SAW yang selalu bersahabat dengan Jibril as. _ (kata-kata maaf terindah yang lebih islami).
Maafin aku ya teman, berikan kesempatan bagiku untuk memperbaiki segala kesalahanku, dan biarkan kita tetap berteman.
Aku minta maaf atas rasa sakit itu. Aku berjanji akan mengubahnya menjadi lebih baik. Aku minta maaf.
Temanku, tolong maafkan atas apa yang terjadi. Rasa sakit yang kamu alami akan aku ubah menjadi bahagia.
Manusia memang tak pernah luput dari kesalahan seperti Adam as. yang melakukan kesalahan pertamanya di surga. Aku paham jika aku banyak salah kepadamu, Aku minta maaf, maaf untuk semua kesalahan yang telah aku lakukan kepadamu. Kata maaf ini tulus dari hatiku.  _ (kata-kata maaf terindah yang lebih islami).
Temanku, Saat ini aku begitu berharap agar kamu mau memaafkanku, supaya kita dapat bersama kembali untuk meraih jalan kesuksesan bersama.  _ (kata-kata maaf terindah untuk sukses).
Maafkan bila aku menyakiti hati dan perasaanmu, semua itu hanya caraku untuk berkata jujur padamu agar kita bisa saling merubah diri menjadi lebih baik, smoga saja kamu mengerti teman terbaikku.  _ (kata-kata maaf terindah untuk mengubah diri).
Dan itulah dia Kata-Kata Maaf Terindah Kepada Teman semoga dengan adanya artikel tentang kata-kata maaf ini dapat merubah pandangan kita bahwa meminta maaf itu sangat penting.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Kata-Kata Maaf Terindah Kepada Teman"

Posting Komentar