Siapakah Sosok Perempuan Cantik Dibalik Duit Rp.5000?

0 505
Dibalik sebuah nominal uang 5000 rupiah ternyata ada rahasia dibelakangnya juga. Di cover depan, kita semua sama-sama tahu, kalau sosok laki-laki yang berada di gambar tersebut adalah Tuanku Imam Bondjol. Pertanyaannya, terus, kalau sosok wanita yang lagi menenun itu, siapa ?
Nah, disini kita ungkap sekarang juga.
img by: hello-pet

Sosok Natasha Annestessya dalam uang 5000 rupiah

Adalah Natasha Annestessya, sosok wanita yang beruntung bisa menjadi back cover uang 5 ribu setelah berhasil masuk kontes yang diadakan oleh PERURI (Perusahaan Umum Percetakan Uang RI). Natasha, atau yang biasa di panggil Ceci ini. Berhasil masuk setelah mengalahkan seratus kontestan lain untuk jadi model penenun Pandai Sikek.
Kala itu, Ceci masih berusia 17 tahun. Dan ia, ternyata merupakan mahasiswi semester tiga di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI).
Telusur demi telusur, Ceci memang dikenal sebagai perempuan yang cerdas dan berbakat. Kini, Ceci yang sudah menginjak usia 33 tahun dan sudah menikah ini. Sekarang tinggal di California, Amerika Serikat, bersama dengan suaminya.
Mengutip dari brilio.net, dalam sebuah wawancara media dua tahun silam bersama dengan ibu Ceci, Anna Tuturaima. Secara detail mengungkap bahwa selama kontes model uang kertas itu, Ceci juga banyak ditanya-tanya. Anna, yang merupakan pensiunan pemandu wisata anjungan Sumatera Barat di TMII itu, sejatinya banyak bercerita soal anak sulungnya yang kini ada di negeri orang.

“Dulu ibu paling bayar Rp 400 ribu untuk bayar uang kuliahnya, sisanya dia yang nanggung. Ceci nggak pernah nyusahin saya, dia tahu saya cuma pegawai negeri kecil. Ceci sudah nikah pas usia 25 tahun dengan David, pria keturunan Amerika. Dia nggak bisa kembali ke Indonesia karena penyakitnya yang nggak memperbolehkan naik pesawat lebih dari 5 jam,” kisah Anna.

Widiiih, mantap yah. gimana mblo? mau kayak ceci juga?. nelan ludah dulu mblo. wkwkwk

Last Updated on 2022-06-08 by admin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Lewat ke baris perkakas