Mengenai Anime Crayon Shin-Chan, Ini Cerita Tragis yang Pernah Terjadi

0 1,276
Film Shin-chan yg senantiasa tampil di minggu pagi, kenyataannya sukses mengundang gelak tawa untuk yg menontonnya. Walau demikian, seringkali dalam sebagian episodenya, si pembuat dengan cara berniat menghadirkan cerita – cerita uniknya yang lain. Seperti selesai dengan renungan, selesai dengan perbuatan bijak, serta atau selesai dengan rasa sedih.
Mengenai Anime Crayon Shin-Chan, Ini Cerita Tragis yang Pernah Terjadi
Nah, bila bicara masalah popularitas, perasaan anime yg satu ini pastinya telah di kenal baik oleh dunia. Terlebih, untuk anak-anak yg terlahir di masa 90-an, tak melihat anime yg satu ini rasa-rasanya minggu mereka merasa kurang komplit. Terutama, anjingnya yg bernama Shiro, seringkali juga makin melengkapkan alur narasi yg menarik.
Baca Juga: Dauroh Hafal Quran.
Ya, Shin-chan memanglah di kenal sebagai ciri-ciri anak kecil yg genit pada orang dewasa. Polesan narasi yg sedikit mesum juga kadang-kadang sukai terselip didalam versus komiknya. Tetapi, usut miliki usut ada satu urban legend yg menyampaikan kalau sesungguhnya cerita Shin-chan di adopsi dari cerita riil. Serta cerita ini, awalannya di inspirasi dari satu imajinasi yg datang dari ibunya sendiri, Misae Nohara (ibunya Shin-chan).
Baca Juga: Jual Karpet Mobil.

DARI JEPANG (Urband Legend)

Isu ini nyatanya di dasarkan dari satu cerita riil. Bahkan juga, disebut-sebut Crayon Shinchan sempat juga jadi tema yg hangat di Jepang, yg jadi pembicaraan banyak otaku serta beberapa netizen.
Ceritanya, saat itu adiknya Shin-chan, Himawari, bakal alami satu kecelakaan, yaitu dengan tertabrak mobil. Tetapi Shinchan yg saat itu berupaya menginginkan membantu Himawari, jadi turut tertabrak juga. Keduanya juga wafat dengan cara berbarengan dalam insiden itu.
Ibu Shinchan, yg lihat peristiwa naas itu juga terasa terpukul. Sebab terkecuali kehilangan anak-anaknya, depresi yg tidak kunjung selesai juga selalu hampiri dianya. Dari momen ini, Misae yg masihlah belum yakin ditinggalkan oleh anak-anaknya, ia juga lalu bikin satu tulisan dalam diari-nya. Ia bersikukuh kalau sesungguhnya Shin-chan serta Himawari masihlah hidup.
Tetapi sudah pasti, tulisan di atas sesungguhnya untuk kembali kenang peristiwa itu. Sekalian menghibur dianya saat ia kesepian.
Ya, demikianlah urban legend. Yakin atau tak, yg namanya urband legend, itu datang dari mulut ke mulut.

Last Updated on 2022-06-08 by admin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Lewat ke baris perkakas