Hati-hati! KemenpanRB: TIDAK ADA Seleksi CPNS 2016 Mendatang, Sebarkanlah!!!


Hati-hati! KemenpanRB: TIDAK ADA Seleksi CPNS 2016 Mendatang, Sebarkanlah!!! - salam para pencari dunia kerja yang saya hormati. Dengan bahasa yang resmi ini, saya akan menyebarkan suatu informasi yang mampu melawan informasi-informasi yang telah terlanjur tersebar di kalangan masyarakat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab mengenai informasi Seleksi CPNS 2016 mendatang. untuk itu dengan tulisan ini, ijinkan saya mengatakan bahwa informasi yang tersebar mengenai Seleksi CPNS 2016 itu adalah informasi yang SESAT. harap jangan sampai tertipu dengan informasi sedemikian rupa.
TIDAK ADA Seleksi CPNS 2016 Mendatang
image dari PANRB yang diperkecil
Hal ini diperkuat oleh pernyataan Dwi Wahyu Atmaji selaku Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) yang menegaskan bahwa tidak ada perekrutan CPNS di tahun mendatang. 

Dwi Wahyu Atmaji pula mengimbau kepada masyarakat agar tidak serta merta mempercayai informasi pembukaan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Apalagi, setelah beredarnya kabar burung yang menyebutkan pada 2016 akan ada rekrutmen CPNS untuk formasi tertentu dengan sifat terbatas.

belum lagi setelah membuka website resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), terpampang rapi tentang pemberitahuan "info menyesatkan akan adanya seleksi CPNS 2016". untuk lebih jelasnya isi dari penyataan pihak KemenPAN-RB adalah sebagai berikut:
JAKARTA - Hingga saat ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) maupun Badan Kepegawaian Negara (BKN) belum menyusun jadwal seleksi ataupun penerimaaan CPNS tahun 2016.

Hal itu ditegaskan oleh Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, menanggapi adanya rumor yang banyak beredar di media sosial yang menyebarkan seolah-olah pemerintah sudah menetapkan jadwal seleksi CPNS tahun 2016 di sejumlah instansi pemerintah.

Karena itu, Atmaji mengimbau masyarakat agar berhati-hati terhadap kemungkinan penipuan yang terkait dengan rekrutmen CPNS. "Kami mengimbau masyarakat untuk menyaring informasi mengkonfirmasikan lebih lanjut kepada kepada kami," ujarnya di Jakarta, Senin (28/12).

Lebih lanjut Sesmen PANRB menyampaikan, masyarakat dapat menghubungi melalui alamat email halomenpan@menpan.go.id

Diungkapkan, beberapa hari terakhir ini beredar rumor di media sosial, dengan sumber yang tidak jelas tentang jadwal penerimaan CPNS di berbagai kota pada 2016. Hal seperti ini memang sudah beberapa kali terjadi. Tetapi sekali lagi ditegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar.

Atmaji juga percaya bahwa masyarakat sudah semakin cerdas dalam menyikapi setiap informasi yang beredar. Ditambahkan, setiap infomasi terkait seleksi CPNS akan diinformasikan melalui website Kementerian PANRB. "Saya tidak tahu, apa motiv orang yang memposting rumor itu di media sosial. Tapi saya kira mereka punya tujuan tertentu untuk kepentingan pribadi. Bisa saja penipuan, atau mungkin juga black campaign terhadap reformasi birokrasi di bidang SDM Aparatur yang dalam beberapa tahun terakhir ini sudah berjalan dengan baik," imbuhnya. (ags/HUMAS MENPANRB).
Untuk itu dengan adanya tulisan ini dapat memberikan informasi yang layak kepada masyarakat bahwasanya tetap dan harus cermat dalam mencerna setiap informasi yang beredar. harap hati-hati dan jangan sampai anda tertipu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mengenai informasi yang menyesatkan.

Maka dari pada itu, demi melawan informasi sesat yang beredar, saya berharap agar menyebarkan informasi ini kepada teman-teman, kerabat, keluarga, atau orang-orang di sekitar anda agar selalu cermat dalam menerima informasi yang beredar di kalangan masyarakat. dan untuk itu yang terlanjur menyebarkan informasi yang sesat di media sosial khususnya yang paling marak di BBM agar memberitahukan kembali bahwa informasi seleksi CPNS 2016 tidak ada atau tidak dibuka.

**********Sebarkanlah!!!**********

Ikuti terus kami untuk mendapatkan informasi yang terupdate, akurat, informatif, dan menghibur.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Hati-hati! KemenpanRB: TIDAK ADA Seleksi CPNS 2016 Mendatang, Sebarkanlah!!!"

Posting Komentar