Membuat sebuah Akun

0
Tiada komen
  1. Husna berkata

    pahami dulu mana mahasiswa aktivis, organisatoris dan akademis. Mahasiswa aktivis itu pandai berorganisasi pandai di bidang akademiknya. Di dalam artikel saya kan ada catatan kita juga harus bela kebenaran dan keadilan dengan cara yang benar. Selama ini saya melihat demo hanya bersikap anarkis saja. Saya juga seorang yang aktif demo dan saya tahu betul bagaimana demo itu sebenarnya ๐Ÿ™‚

  2. Eti Trisnawati berkata

    demo memng perlu kak. tp kebiasaan indonesia mahasiswanya anarkis mulu. macam kurg berpndidikan

  3. Suhendri berkata

    demo juga perlu kok. itukan salah satu gaya hidup mahasiswa yang aktivis. cuman model demonya saja kiranya yang perlu diperbaiki. semua itu hanya tentang methode. @salam BPI

  4. Maryne berkata

    Ciee keren kak

  5. Husna berkata

    ada yang lucu???

  6. Syamrud berkata

    Hehehe…

  7. [โ€ฆ] Laki laki akan merasa segan mengganggu/mengoda [โ€ฆ]

  8. [โ€ฆ] lewat senja dikala petang menyapa bagaimana kata-kata terucap dimaknai seperti penyair menoreh puisi setiap kata tertumpah dari hati tapi seringkali aksara pun terbakar api akhirnya makna pun [โ€ฆ]

  9. [โ€ฆ] membuat hati merana karena syetan ikun serta Duhai, hati yang dimabuk cinta tutuplah indra rasalah rasa maka hakikat cintaNYA kan [โ€ฆ]

  10. arfiani berkata

    cerpennya bagus. berbakat.

  11. Husna berkata

    makasih

  12. Husna berkata

    sementara ditulis saudara, he..he..cuma curi2 waktu ni tulis cerpen, habis kerjaan kantor numpuk

  13. Husna berkata

    Aamiin… Insha Allah saudara

  14. muh fuad berkata

    doakan sy juga semoga jadi mahasiswa teladan seperti orang yg ada dalam cerita ini.

  15. muh fuad berkata

    cerpennya bagus nih. kapan buat cerpen selanjutnya.

  16. [โ€ฆ] orang hidup dalam penjara yang membatasi dirinya, namun hal tersebut bukanlah penjara besi melainkan penjara [โ€ฆ]

  17. [โ€ฆ] baca juga: Di Bawah Langit Makassar 1 [โ€ฆ]

  18. rais berkata

    manis bgt kata-katanya ๐Ÿ™‚

  19. aldi berkata

    biar cuek yang penting hidupnya mabrur hehe.

  20. Husna berkata

    Apatis itu sikap acuh tak acuh alias cuek..kagak peduli dengan kondisi sekitar

  21. Husna berkata

    thanks melanie… tunggu tulisan berikutnya ya

  22. melanie berkata

    :matabelo merinding bacanya. Rasulku sangat Mulia. Muhammadku cintaku

  23. melanie berkata

    apatis apaan yah? (sambil garuk2 kepala) ๐Ÿ˜€

  24. Husna berkata

    terima kasih atas sarannya Andre, Insya Allah puisi berikutnya agak di panjangin

  25. Andre adtya berkata

    keren sih puisisnya. tp alangkah baiknya kalau puisinya dipanjangin lg. hehe.

  26. Husna berkata

    Thanks Amar…:)

  27. Amar berkata

    keren. hundred thumbs up! ๐Ÿ™‚

  28. Husna berkata

    terima kasih ukhty… semoga bermanfaat

  29. Husna berkata

    Ya nabi salam alaika…semoga kita semua umatnya dapat bertemu dengan Rasulullah

  30. Azzahra berkata

    tulisannya sangat bagus ukhti

  31. Azzahra berkata

    ya Rasulullah. melihatmu saja di mimpi aku sdh sngt senang. aku rindu padamu ๐Ÿ™

  32. Husna berkata

    terima kasih sist,,semoga mahasiswa kedepannya g seperti itu lagi aamiin

  33. Husna berkata

    terima kasih sist..Insya Allah…. ia masih ada bagian ke tiga dan ke empatnya

  34. Husna berkata

    Terima kasih friska… semoga friska jadi mahasiswa terbaik aamiin

  35. friska berkata

    sy s7 sist. mentng dah jadi mahasiswa demo melulu sambil ngerusak fasilitas negara

  36. friska berkata

    ternyata ada bagian ke duanya yah. sangat bermanfaat sist

  37. friska berkata

    cerpennya menggugahku untuk tetap semangat meraih mimpi jadi mahasiswa terbaik. ๐Ÿ™‚
    nice sangat bagus.

  38. Husna berkata

    Makasih kalau Arlan suka, bukan…saya orang Palopo, cuma pernah tinggal di Makassar 2 bulan

  39. Husna berkata

    betul itu saudari..terima kasih

  40. [โ€ฆ] tim kitaberbagi.info akan memberikan kata-kata motivasi yang akan memberikan semangat hidup anda. kata-kata motivasi ini kami rangkum dengan judul Kata-Kata Motivasi Terpopuler 2015 Untuk Semangat Hidup dan [โ€ฆ]

  41. mardiah berkata

    sangat inspiratif. tapi aktivis bukan untuk demo sj kerjanya. mlainkan membantu masyarakat.

  42. Arlan Fauzan berkata

    admin husna orang makassar yah. sy jg org makassar, salam kenal.

    puisi makassarnya bagus, aku suka.

  43. dimas berkata

    kucing abad 21 bisa selfi

  44. asmar berkata

    sy sngat bangga meliht kemajuanmu yg bgtu pesat, wanita yg pntang mnyerah

  45. mahfyd berkata

    emang si bagi orng yg gak punya IQ cukup. gk akan mngerti isinya.
    ini karya yg mnarik.

  46. Mr. M berkata

    ya itu, Mr. M itu aku.
    kamu nda perlu tahu siapa aku.
    karena aku adalah aku. ๐Ÿ˜€

  47. Mira berkata

    Super sekali kata"nya.
    Mr. m ini sbnarny siapa ya

  48. Mr. M berkata

    knp kalau cantik.

  49. Mr. M berkata

    nah tuh bahri ngaku-ngaku cowok setia :v

  50. Mr. M berkata

    :v sial..

  51. Bahri berkata

    pasti cahyani orangnya cantik

  52. Bahri berkata

    Hy mardiah
    aku jg cowok setia lo.
    mau kenalan denganku? ๐Ÿ˜€

  53. Mardiah berkata

    lama juga pacarannya Mr. M
    ini tipe-tipe cowok setia nih. gue mau dong jadi yang kedua sekarang buaT Mr. M.
    Bdw Mr. M nama sebetulnya siapa yah

  54. Mahfud berkata

    Mr. M cintanya dihianatin :v

  55. Akbar berkata

    Kenalin dong sama cahyani

  56. Ida rositha berkata

    yang nulis curhat ini menyentuh banget. sabar y Mr M. aku dukung

  57. Sita berkata

    ardi sudah mapan yah kak?.
    Ardi itu orang palopo kah. boleh minta alamatnya ๐Ÿ˜€

  58. Flady berkata

    kisah cinta yang penuh perjuangan gan ๐Ÿ˜€

  59. Flady berkata

    so weet dan penuh perjuangan kisah cintanya ๐Ÿ˜€

  60. admin berkata

    hahaha.. tangannya sampe keriting kali.

  61. Hauzan K berkata

    kasian bener tuh yang jaga toko :v

  62. AL AMIN DAWA berkata

    Gaya kucing yang gambar terakhir hobinya abg skrg hahahah

  63. Nana berkata

    Adil@ ini kisah nyata si penulis ๐Ÿ™‚

  64. Hauzan K berkata

    Kawaii

  65. Media Belajar online berkata

    itu kucing kok gayanya macam Abg sekrang yang suka selfie wkwkwk ๐Ÿ˜€

  66. Adil berkata

    Aku sbg laki2 merasa terharu dgn cerita ini. Bdw, ini kisah nyata atau hanya sekedar cerita?
    Aku tunggu lanjutannya aja.

  67. M Irfan Syam berkata

    Hmmm. . ., Sungguh sangat mengagumkan gang. . ., akan tetapi Nyamuk itu Sangat berbahaya bagi Manusia

  68. M Irfan Syam berkata

    Hmmm. . ., Sungguh sangat mengagumkan gang. . .,

  69. Husna berkata

    thanks honeyq… mohon doa yach moga tulisan2 ini bisa bermanfaat ๐Ÿ™‚

  70. Djoko berkata

    Hati2 loh.. dlm memilih dan memahami "CINTA". "CINTA" itu Luar biasa..
    Nice dech Puisinya… Good Luck…. ^_^

  71. Husna berkata

    Irsad, adminya yang pakai jilbab hijau ๐Ÿ™‚

  72. Eti Trisnawati berkata

    cakeeep. bener tuh.

  73. satriani berkata

    kalau suami yang romantis baru cakep

  74. irsad berkata

    admin husna yang mana yah? pengen kenalan soalnya. ๐Ÿ™‚

  75. Husna berkata

    ha..ha…

  76. ardi berkata

    ceritanya cantik. cewek cewekna jg cantik2. pngen blang i love you hehehe,..,

  77. Madil berkata

    pantas kayak pernah sy lihat waktu bawa lamarannya sepupunya temanku.

  78. Husna berkata

    makasih ….aamiin… wa alaikum salam ๐Ÿ˜€
    Kunjungi ajach FB nya ๐Ÿ™‚

  79. Husna berkata

    ha..ha.. kak Devi itu CS nya.. boleh entar aku salamin ๐Ÿ˜€

  80. Madil berkata

    gokil ceritanya, terbaik..!
    ikut titip salam juga deh, yang kerudung biru tua dekatnya ka' tati. cuit cuiiiiit hahahahaha ๐Ÿ˜€

  81. Sharif berkata

    cantik2 nih sahabatnya. apalagi adminnya. salam nah sama sarif. sempat jodoh. hehe

  82. admin berkata

    ternyata kamu pernah SD juga ternyata. ๐Ÿ˜€

  83. unna berkata

    Keingat masa SD ada suntikan n antibiotik gratis sekrg kebiasaan itu dah nggak ada. Mister Cuek n manusia fleksibel ๐Ÿ™‚ nice

  84. awang berkata

    subhanallah, emang benar benar dahsyat mahluk yg brnama nyamuk itu

  85. Husna berkata

    terima kasih ๐Ÿ™‚

  86. Mirza berkata

    jerat cinta. puisi indah sekali. menggambarkan apa itu cinta sebenarnya…

  87. Husna berkata

    ha…ha… aamiin

  88. Syamrud berkata

    Titisan Kahlil Gibran dari tanah Luwu

  89. [โ€ฆ] Baca Juga: Kisah Nabi Muhammad SAW yang Bercerita Tentang Penduduk Neraka Terakhir [โ€ฆ]

  90. Husna berkata

    pinter itu bukan hanya ditempuh dengan pendidikan formal loch, non formal pun jga bisa…

  91. rais berkata

    bob sadino memang pinter tp di bisnis tp dia tdk sekolah. makanya dipikrnnya cuman bisnis bukan pendidikan.

  92. Husna berkata

    Bob Sadino itu pinter loch… buktinya dia bisa ngembangin usaha telur ayamnya kan.. dia tahu cara berbisnis…

  93. aldi berkata

    orang bodoh banyak yg sukses kak. bob sadino salah satunya.

  94. Husna berkata

    he..he..bisa saja ๐Ÿ™‚
    thanks arham..tunggu tulisan berikutnya…

  95. arham berkata

    yang dicintai siapa? aku yah.
    hahahaha.
    nice artikelnya. ๐Ÿ™‚

  96. Muh. Akbar berkata

    halo cika, mungkin kamu lah jodoh aku hahahahaha
    jngan smpai ketukar ya

  97. cika berkata

    mang jodoh mr m tertukar tah. haha
    jodoh kagak pake menguji cinta segala, betul tuh Mr, aku setuju. banyak pasangan yg make menguji segala.

  98. isra berkata

    hihihi agak lucu ya judulnya, tapi masuk akal jg penjelasannya. nice mister

  99. Mr. M berkata

    wah, thx adrian.

  100. Mr. M berkata

    oh, itu, tenggang rasa.

  101. marni atifa berkata

    tepo sliro maksudnya apa?
    tp tulisannya bagus.

  102. adrian berkata

    ane paling suka baca tulisan mr. m puitis tp moderen. nice mr. m terus berkarya.

  103. Nahdiah berkata

    syadaaap. karya tulis yg begitu nikmat dibaca. terasa terbawa suasana

  104. Amril berkata

    Sial, kirain beneran ternyata ngelawak nih lamaran kerjaan. tapi menghibur juga buat sy yg masih mencari kerjaan.

  105. Mitha berkata

    Bner banget, setuju. apalagi pulsa awet. ngoahahaha

  106. joni berkata

    aku diajarin boleh? sempat aku bs menghasilkan duit sendiri. ๐Ÿ˜€

  107. Mr. M berkata

    Boleh, silahkan belajar sama si mbah google saja. wkwkwkwk

  108. Katon sumargi berkata

    Nama adminya Jumadil awal lebih pasaran dan terkenal sedunia tuh,,, Hehe

  109. jumadil awal berkata

    benar mas katon, aku-nya terkenal di tanggal doang. makanya kutulis aja deritanya tuh disini. wkwkwkwk

  110. dhia berkata

    yang bener aja? pacaran baik2y? pacarnya sholeha y?
    ingat, yg sholeha gk pacaran vroh

  111. Mr. M berkata

    tembakan yang keras buat semuanya.

  112. DHIA berkata

    jadi apa solusi buat yg umurnya sudah nanggung? karena kata orang2 "dari pada nanggung mending gak usah"

  113. Mr. M berkata

    tanya si mbah di rumah saja. ๐Ÿ˜€

  114. Zaski berkata

    nomor 7 aku babaca sambil gigit jari. greget banget

  115. Arisa berkata

    gokil anak gokil. nomor 7 ada benarnya.

  116. jumadil awal berkata

    yg nulis anak gokil tapi arisa neneknya gokil. wkwkwkwkwk

  117. T I A BLOG berkata

    kasian ya para pejuang yg dulu2;(

  118. Icah Bhanzharmhazien berkata

    Seharusnyalah peran penting dari Pemerintah dan Kita untuk menghargai jasa para pejuang…โ˜บ โ˜บ โ˜บ โ˜บ

  119. KangDeb berkata

    mitosnya, bercinta itu enak ya gan? ๐Ÿ˜€

  120. jumadil awal berkata

    wkwkwkwk, gak tau, tanya bagi yang sudah nikah.

  121. Anonim berkata

    jadi semua itu gombal

  122. jumadil awal berkata

    Ya iya toh, kecuali pasangan Halal, pasti terasa lebih romantis,. sayangnya Saya belum pernah merasakannya. wkwkwkwk

  123. Masnia berkata

    maju terus hacker islam porak-porandakan jaringan sionis israel.

  124. kata-kata berkata

    bagus sekali itu. https://goo.gl/7rvK8l

  125. ummi rahmi berkata

    Min.. Makasih banyak loh infonya.
    Nih aku dapat lg lokeryg mengatasnamakan semen bosowa indonesia. Ini linknya http://www.lowkerindo.web.id/2016/02/lowongan-kerja-terbaru-di-pt-semen.html?m=1
    Bisa minta tolong untuk kepastiannya. Terima kasih ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  126. ummi rahmi berkata

    Min.. Makasih banyak loh infonya.
    Nih aku dapat lg lokeryg mengatasnamakan semen bosowa indonesia. Ini linknya http://www.lowkerindo.web.id/2016/02/lowongan-kerja-terbaru-di-pt-semen.html?m=1
    Bisa minta tolong untuk kepastiannya. Terima kasih ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  127. jumadil awal berkata

    sebaiknya dihindarin. PT BOSOWA tdk ada yang beralamat email pt.bosowa.tbk@gmail.com di recruitmentnya. hati-hati.!!!

  128. abdul hakim berkata

    "Iblis tubuhkan kerajaan baru tanpa pengetahuan tuhan?" Mustahil Allah yang maha mengetahui tak tahu..

  129. jumadil awal berkata

    lanjutannya masih ada di bagian bawahnya pak yang berbunyi "Walaupun begitu Tuhan tahu juga karena Tuhan Maha Tahu.

  130. Anonim berkata

    Maaf minta pnjlasanya admin..?? saya mnabung di 'Bank Sahabat Sampoerna',,trus saldo saya hilang 4 jutaan.ATM sllu didompet saya n pin saya Sendiri yg Tau..Ternyta ada penarikan di Bali,tnpa spngtahuan saya n krtu atm sllu sma saya..

    Pihak Bank mnta saya mlihat vedeo CCTV penarikan itu,tapi saya harus bayar 200 ribu..??? Saya sngt kecewa,Masa saya harus bayar 200 rb,malah saya merasa makin dirugikan.uang udh hilang 4 jt n hrus bayar 200rb tp jminan uang balik 4jt gk ada..

    Saya trus mnntut hak saya,Trus keesokannya Bank minta saya buat surat pernytaan Keberatan,n saya diajak brtemu sma atasan Bank..kata Atasan Bank itu,akn panggil saya klw masalah udah selesai…tapi udah lebih 20 hari saya blm dipanggil2.. ๐Ÿ˜‚

    Saya hmpir stres dgn uang 4jt itu,maklumlah saya hnya pedagang kecil jdi uang 4 jt itu sangatlah berarti,itu pun udah setahun saya mngmpulkannya tp hilang cuma2…..Saya harap Bank Sahabat Sampoerna bisa Ngerti..skrng sdah lebih 40 hari komplein saya gk ada arti…Salam nasabah cabang Ciputat

  131. Indra Wanto berkata

    Request… Jenis jenis iffrit penguasa indonesia dong

  132. jumadil awal berkata

    saya baru tau kalau mau lihat CCTV nasabah harus bayar Rp.200ribu.

  133. jumadil awal berkata

    saya bukan paranormal pak @Indra Wanto soalnya saya masih normal. entar disangkain saya ini golongan Jin. hahaha

  134. Dz Novandika Putra berkata

    Saya baru terjadi tgl 17 Maret 2017. Dlm sehari uang berkurang 200 rb sebanyak 4 kali. Saya nda mau laporan bank. Krn percuma. Apapun penjelasannya tidak akan mengembalikan uang saya

  135. jumadil awal berkata

    apa kemungkinan bapak pernah kredit/meminjam duit di bank bersangkutan (biasanya BRI), kalau memang pernah, kasus seperti itu sering terjadi pak. sy sering mendapat laporan seperti itu.

  136. Anonim berkata

    setuju saya sama yg ditulis artikel ini sebagai kaum pria saya pun tidak menampik kalau melihat cewe cantik dengan penampilan waw, tpi saya ingat istilah garis hidup yg bunyinya segala sesuatu tidak akan terjadi kalau tidak ada penyebabnya klo kata peribahasa anak sekarang mah ora ngebul karo ora ada apine..<< ( ini bahasa apaan y ๐Ÿ˜€ )

  137. jumadil awal berkata

    mungkin pribahasanya sama kayak bang napi. waspadalah, waspadalah.!!!

  138. Gmail berkata

    Menikah adalah ibadah , sebaik baik nya perempuan yang ringan mahar nya , dan sebaik baik nya lelaki yang banyak memberikan mahar

  139. Hairul Arief tg berkata

    Saya juga dapat kasus yg sama, saya baru tw pas mlakukan penarikan tunai kemaren mlam selasa 11 april 2017 sblum transaksi saya cek kurang 2 juta Padahal sblumnya saldo saya ada 18 juta .. Sdah komplain tdi pagi katanya ada traksaksi hari minngu Tanggal 9 april 2017 kemarin aneeh , disarankan sama cs bank bri Untuk liat cctv, rencananya besok mw ke bank lgi…..

  140. Sigit Sigit cute berkata

    Maaf ya pak boz, jika nulis artikel di gogel yg pasti" saja. Jgn di tambahi atau di kurangi banyk orang yg mencari sesuatu untuk memecahkn mazalh jg untuk mencari wawasan luas lewat gogel seperti saya ini. Yg .. Aq gx tergantung baget sama gogel cumn kasihan yg lain nya' kata ya berbagi ILMu itu bagus itung" bantu sesama sedekah lewat ILMU,..
    Makasih . pak boz dh ngijinin aku komentar.

  141. Sigit Sigit cute berkata

    Maaf ya pak boz, jika nulis artikel di gogel yg pasti" saja. Jgn di tambahi atau di kurangi banyk orang yg mencari sesuatu untuk memecahkn mazalh jg untuk mencari wawasan luas lewat gogel seperti saya ini. Yg .. Aq gx tergantung baget sama gogel cumn kasihan yg lain nya' kata ya berbagi ILMu itu bagus itung" bantu sesama sedekah lewat ILMU,..
    Makasih . pak boz dh ngijinin aku komentar.

  142. nurhidaya ragil berkata

    gan,cerita ini sumbernya dari mana??

  143. Mia Memey berkata

    Semoga orang orang yang berbuat kejahatan mendapat balasan

  144. Mia Memey berkata

    Heran juga masak uang hilang terus…lalu bank tidak tanggung jawab

  145. Mia Memey berkata

    Lagi sakit uang suamiku hilang semua tanpa sisa, tinggl 50 rbu

    Klo kyk gini gmn coba

    Hanya Allah yang Tahu

  146. Mia Memey berkata

    Lagi sakit uang suamiku hilang semua tanpa sisa, tinggl 50 rbu

    Klo kyk gini gmn coba

    Hanya Allah yang Tahu

  147. jumadil awal berkata

    gawat tuh, memang banyak kasus di beberapa BANK seperti itu jg

  148. jumadil awal berkata

    memang banyak kasus di beberapa BANK seperti itu jg bu. harus komplain terus tuh.

  149. muhamad habibi berkata

    Kalo bikin artikel kayak gni namanya ngarang gak ada sumber,jangan bikin salah pemahaman yang baca deh,yang jelas kalo bikin artikel

  150. Sigit Mahendra berkata

    Aku gak ada pinjaman tapi sama aj pak aku hpir sering

  151. Unknown berkata

    Terus gmna pak penyelesaian??uang bpk balik g?? Ini saya lgi mengalaminya.saldo di rek.tab. Ibu saya hilang misterius 3.200 dalam 3 Tarikan.

  152. zulianto nugroho berkata

    500rb jaman skrng sama jaman dulu beda broh…

  153. Boy Satria berkata

    itu karena kita pake kurs kurs-an . kalo itungan uang pake Emas & Perak. Nilai uang mau sampe kapan jg gak akan berubah . masih berpikir dgn cara '500rb jaman skrg sm jaman dulu beda broh…' itu adlh salah satu ciri ummat yang terjebak dalam fitnah dajjal(permainan Bangsa Rum utk upaya menguasai dunia)

  154. Doddy Nathavic berkata

    Saya mohon kepada bank bri…
    Tolong kembalikan uang saya sebesar 5juta6ribuu.

  155. jumadil awal berkata

    semakin banyak yah nasabah bank bri yang komplain. silahkan komplain ke CS bank bri pak.biar dikasi solusi

  156. Arema berkata

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  157. Anonim berkata

    Bener tuh. cowo kalo gombal suka bawa2 kata2 islami, ada yg bilang "Allah takdirkan kamu itu buat aku cintai" "aku sangat bersyukur sama Allah udah ditemuin aku sama kamu" bla bla bla segala macem #wkwkw

  158. Hilman Heula berkata

    Saya nasabah baru di bank bri awalnya sy curiga apa pd org yg transfer ke sy itu bohong padahal bukti tf nya ada tapi pas dicek di atm ternyata saldo sy sangat berkurang terhitung sy terima 3x tf selama satu bulan kurang lebih 500 ribu hilang entah kemana
    Sy harap benahilah jgn sampai banyak masalah kaya gini biar kepercayaan kami tetap terjaga

  159. Unknown berkata

    Demo tidak di larang, namun demo punya aturan.

  160. Ardi Hajar berkata

    skimming ,,, tp yg kejadian BRI smua ๐Ÿ˜‘

  161. Nomorsatu Community berkata

    Aneh kan? BRI aja yang kena. Dari dulu alasannya gitu

  162. Desirahmaw berkata

    Mengapa yg sudah berhijab, malah membukanya kak?

  163. Rahim berkata

    ini orang sering nonton film anime alias masih bocah, dikit-dikit dajjal, dikit-dikit kafir. Mengkafirkan saudaranya sendiri. dasar pemikiran bocah. Itu di atas hadits sahih bego, admin website ini menulis berdasarkan hadits sahih dan pendapat para ulama. Baca dengan baik bocah Boy Satria.

  164. Sezuka Wa berkata

    ada di alquran dan hadist yang mana??….

  165. belajar berkata

    mantap banyak belajar

  166. Anonim berkata

    Emang jiwanya aja l*nte, udah dapat suami enak mau ngurusin istri malah ngnt*t sm org lain, mending di cerai aja biar hidup sm wori yg susah

  167. jumadil awal berkata

    mungkin masih belajar berhijab.

  168. Unknown berkata

    beberapa di al kahfi dan ada juga di ahli tafsir, juga ulama kadang menjelaskannya dengan peneitiannya

  169. Unknown berkata

    Abdul Hakim..
    Anda belum ngopi, jadi gagal paham

Ruangan komen telah ditutup.

Lewat ke baris perkakas