4 Dampak Perkembangan Teknologi

0 20

macam-macam teknologi komunikasi,- merupakan alat komunikasi sudah dipakai oleh orang dari zaman dulu sampai sekarang ini.

Seiring dengan terus berkembangnya zaman dari masa lalu sampai ke masa modern sekarang ini, sebagai alat komunikasi sudah dipakai dan banyak juga yang sudah ditinggalkan karena sudah ada yang lebih canggih.

Dampak Perkembangan Teknologi

4 dampak teknologi

Kemajuan teknologi yang kian hari kian pesat ini tentunya membikin banyak perubahan kepada sebuah negara tak terkecuali di Indonesia. Dari pesatnya perkembangan teknologi info ini membawa banyak pengaruh positif, yang dimaksud dari pengaruh positif ini halnya seperti:

1. Pertukaran sebuah informasi yang menjadi lebih mudah dan pesat

Perkembangan teknologi yang semakin marak dan terjadi sangat pesat ini rupanya berguna dan berguna terutamanya bagi sektor komunikasi. Sebagai contohnya ialah adanya dunia online yang menjadi figur kongkrit bahwa sekarang teknologi di dunia semakin berkembang.

Dengan adanya dunia online ini maka tiap-tiap orang bisa menjalankan komunikasi dengan orang lain sekalipun jaraknya saling berjauhan. Komunikasi malah tak hanya bisa dikerjakan melewati pengiriman pesan dan telepon saja namun sekarang Anda juga bisa berkomunikasi melewati video call.

Malahan banyak aplikasi video call yang bisa diunduh baik pada PC ataupun pada gadget Anda.

Baca Juga5 Tempat Kursus Komputer di Bekasi yang Populer

2.Mempermudah Pekerjaan

Perkembangan Teknologi sangat membantu pekerjaan kita semua. karna semua ppekerjaan kita bisa kita kerjakan dari rumah, apa lagi disaat kondisi yang ada pada saat ini yang mengharuskan kita memindahkan pekerjaan kantor kita kerumah.

segala kegiatan yang dilakukan pada saat ini semua sudah menggunakan teknologi baik di bidang pendidikan, pengkantoran, dan tempat tinggal

baca juga 5 Situs Cari Kost Terpopuler di Indonesia

3. Pekerjaan yang bisa dikerjakan oleh satu orang menjadi lebih efektif dan efisien

Anda tentu acap kali mendengar perihal pentingnya berprofesi secara efektif dan efisien di dalam lingkup perusahaan. Langsung, kerja yang seperti apakah yang disebut dengan kerja efektif dan efisien?

Sikap kerja efektif dan efisien sebenarnya mengacu pada aspek manajerial untuk mencapai strategi usaha, target perusahaan, dan taktis bisnis dalam mengelola usaha tersebut.

Di sisi lain, efisien merupakan seluruh hal yang dilaksanakan dengan berdaya guna, atau dapat dikatakan seluruh profesi dapat dituntaskan dengan ideal, pesat, hemat, dan selamat

baca juga : Investor StartUp dan UMKM di Indonesia

4. Sistem pelajaran bisa dikerjakan secara online tanpa seharusnya menjalankan tatap muka

Dalam dunia pengajaran, mengembangkan e-learning dirasa sangatlah mudah, karena para pelaku pengajaran sekarang ini dipenuhi oleh kaum millennial yang telah melek dengan dunia teknologi dan kabar. Maka keberlangsungan cara kerja belajar mengajar, khususnya dalam format komputerisasi dan dunia maya akan lebih diminati.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Lewat ke baris perkakas