Cara Melindungi Akun Google Adsense Dari Banned

0 61

tips agar tidak di banned di google adsense

Cara Melindungi Akun Google Adsense Dari Banned – Google Adsense, siapa yang tak mengetahui nama itu. Seluruh blogger pasti telah tak asing lagi dengan mesin penghasil dollar itu. Bagi Anda yang baru mengetahui dunia Blog dan belum pernah memiliki akun Google Adsense, karenanya sebaiknya Anda membaca post ini hingga selesai.

Ada banyak blogger yang pernah bermain Google Adsense baik akun Google Adsense Hosted atau bahkan Google Adsense Non-Hosted mengalami yang namanya BANNED. Jadi bagi Anda yang belum pernah berkendara dan bermain dalam dunia per-Google Adsense-nan, sebaiknya amati point-point berikut ini.

Cara memelihara akun Google Adsense supaya tak menyesal dikemudian hari. Di sini tidak akan di jelaskan lebih panjang mengenai apa itu Google Adsense, tapi akan menerangkan metode melindungi atau memelihara akun Google Adsense Anda.

Google Adsense adalah sebuah badan periklanan milik Google yang amat berguna dan juga menyebalkan. Mengapa bisa seperti itu? Telah banyak para blogger mendulang penghasilan dari Adsense dan ada pula blogger yang menaruh rasa sakit hati.

Baca Juga : Inilah Cara Ampuh Pemasaran Rental Bus Wisata.

Tips Bermain di Adsense

Kebanyakan dari blogger yang memiliki rasa sakit hati ialah mereka yang senantiasa ditolak untuk bergabung atau daftar Google Adsense, ditangguhkan atau pun di blockir (BANNED) akun Google Adsense-nya.

Maka dari itu,mari kita simak cara memelihara akun Google Adsense supaya tak di-BANNED oleh Google.

1.  Jangan Pernah Mengeklik Iklan Sendiri

Bagaimana pun anda melakukannya, baik dengan komputer orang lain atau pun menyuruh orang lain dan bagaimana pun anda melakukan kecurangan, Google akan mengetahuinya. Anda seharusnya meyakini ini, jangan sampai mengeklik iklan Anda dengan cara curang.

Sekalinya Anda menjalankan kecurangan ini, tamatlah riwayatmu. Seumur hidup, Anda tak dibolehkan untuk ikut serta berpartisipasi kembali dalam Google Adsense.

Lindungi diri Anda (Nama, domisili, IP) supaya tak masuk ke daftar hitam (black list) Google Adsense.

2.  Jangan Pernah Memakai Jasa Bot Visitor

Banyak di luar sana jasa yang menyediakan kunjungan trafik ke website kita dengan metode berbayar atau free. Tempat ini benar-benar dilarang oleh Google Adsense.

Jangan pernah mengerjakan hal itu, lebih bagus natural. Sedikit pengunjung tetapi natural ketimbang banyak pengunjung tetapi visitor palsu.

Baca Juga : Unsur Unsur Yang Ada Pada Film.

3.  Jangan Memasukkan Website Ke Program “Click To Paid”

Seperti yang kita kenal bahwa untuk menciptakan uang dari dunia maya itu ada banyak metode, sebagian di antaranya yaitu website CTP (Click To Paid) atau Dibayar Untuk Mengeklik iklan yang biasanya di pakai toko online untuk menaikkan traffic.

Google Adsense amat melarang website yang mencontoh metode ini.

4.  Jangan Menempatkan Iklan di Daerah-daerah yang dilarang Google Adsense

Daerah untuk memperlihatkan iklan Google Adsense yang dilarang ialah menempatkan iklan melayang atau menghambat layar. Jangan pernah meletakkan iklan Anda di situ ya.

Semoga berguna dan akun Google Adsense Anda hidup selamanya dan memberi manfaat.

Baca Juga : Jangan Naik Gunung Sebelum Membaca Ini !.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.