Kata-Kata Lucu Terbaru 2018 - 2019, Humor, Ngakak, Konyol, Cinta


Kata-Kata Lucu Terbaru 2018 - 2019, Humor, Ngakak, Konyol, Cinta - untuk meghibur orang - orang terdekat tidaklah harus melakukan tatap muka secara langsung.

Dengan kemajuan media social yang ada bisa dipergunakan dengan baik.

Sekarang ini, zaman memang semakin majau bahkan bisa dibilang tanpa batas, sekalipun jauh, tak bertemu dan tak bisa menyentuh saja masih bisa melakukan komunikasi dengan sangat baik. Karena memang kemudahan ada dimana mana.

Kata-Kata Lucu Terbaru 2018 - 2019

Kata-Kata Lucu Terbaru 2018 - 2019, Humor, Ngakak, Konyol, Cinta

Berikut di bawah ini kata kata lucu terbaru, tentang humor, ngakak, cinta dan lain-lain.

Kata-Kata Lucu Lainnya

Katanya pak haji, cowok yang gak mau pergi sholat jumat disuruh pakai rok aja.
Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi dia sayangnya gak ke kamu. Wkwkw lucu ya? Cinta serumit ini.
Kamu suka kopi gak? Aku sih suka. Tau kenapa alesanya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus.  
Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat – hebatnya google gak bisa menemukan jodoh kita.
Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.
Kamu tahu mantan gak? Mantan itu ibarat gajian, bisaya numpang lewat dong di kehidupan kita.

Kata-Kata Lucu Buat Status Facebook

“Jangan terlalu banyak noleh kebelakang lihat masa lalu, nanti lehermu gak bisa muter ke depan.”
“Katanya lebaran diundur setelah selesai puasa.”
“Jika punya masalah jangan sampai menunggu waktu segera pecahkan, sebelum ada tulisan memecahkan berate harus membeli.”
“Mbak, biar mulutnya gak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus.”
“Cinta dan sayang tidak ada artinya apabila gak ada uangnya.”
Wanita mau saja dimadu asalkan sang pria mau untuk di racun.”
”Saat dirimu memakai mobil yang wah aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai pesawat terbang ..”
“Giliran masih menjalin hubungan bilangnya beby – bebyan, eh pas putus jadinya babi – babian.”
“Madu itu rasanya imbang sama racun. Karena dimadu itu sama aja rasanya kalo di racun.”
“Kalo ngomong tuh jangan ketinggian, nanti di tabrak pesawat kapok loh.”
“Sukses mah gak kayak isi bensin yang di isi mulai dari enol.”
“Ga usah pasang status otw, takut nanti begal lagi baca. Kan bahaya.”
“Ada yang bilang kamu adalah anaknya nona marni dia yang suka jahilin mirna.”
“Dulu aku bercita – cita bisa s1, s2 sampai s3. Tapi kini, setelah bertemu denganmu aku hanya ingin sampai jenjang pelaminan saja.”
“Uang itu ajaib, bisa mendatangkan dan menghilangkan teman dalam seketika.”
“Sekarang ini cewek jamannow pakaiannya uda kalah sama si setan kuntilanak yang suka pake gamis panjang.”
“Hatiku bukanlah sepatu yang baru, jadi gak perlu lah ya di injak – injak.”
“Masih jam segini ko udah mandi aja sih ? iya soalnya uda ngerasa gerah ngeliat kamu deket sama dia.”
“Panas terik matahari hari ini cukup menyengat, pas banget buat ngeringkan luka masa lalu yang tak kunjung sembuh.”
“Baru bangun tidur nih, tapi belum sempet ngebuat kamu bangun kamu dari masa lalu.”
“Ada yang lebih kejam daripada fitnah disini, yakni kentut tanpa adanya suara.”
“Cewek mah gitu suka banget sama kaca, sampe spionpun selalu diarahin ke mukaya biar bisa ngaca terus sambil jalan.”
“Aku pingin ngomong jujur sama kamu? Apa? Aku suka kamu sejak awal kita bertemu. Hahaha tapi aku ko enggak.”
“Dinginnya udara malam ini memiliki persamaan sama kamu. Iya, kamu .. sama – sama bikin beku perasaanku.”
“Fungsi hati itu ada dua, yaitu untuk menyimpan mineral dalam tubuh dan juga untuk menyimpan cintaku padamu.”
“Ya kali di dunia ini semuanya harus terus mengalah, bahkan yang waras harus ngalah. Bisa – bisa yang jadi presiden orang gila.”
“Kamu tahu gak ? tahu apa ? iya apa ? apa itu what ? apa ?”
“Katanya cinta kok mendua ? katanya suka kok bikin luka ? sebenernya kamu ini manusia atau apa ?”
“Aku dan kamu katanya kita, tapi kok nyatanya ada dia.”
“Katanya cowok sih gak bisa nangis, nyatanya pas matanya di colok tetep nangis.”
“Sukanya bilang selamat ke ibunya  kalo pas tanggal 21 Desember, giliran dipanggil namanya mau disuruh malah kabur.”
“Jangan kemahalan neng kalau ngejual, nanti aku gak kuat bayarnya.”
“Tubuh tuh di tutup biar aman, jangan malah di umbar lalu di obral.”
Baca Juga: Awas Kena Rayuan Gombal Laki-laki yang Katanya Islami

Kata Lucu Tentang Cinta

“Cari wifi saja! kapan cari wife?”
“Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia.”
“Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap agar mampu melupakan air mata.”
“Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.”
“Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.”
“Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.”
“Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.”
“Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah.”
“Sayang .. Kita putus aja yaa? .. Emangnya kenapa? .. Kita uda gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.”
“Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.”
“Sabar dan bodoh beda tipis, iya sabar ketika tahu pasangan kita lagi jalan sama orang lain.”
“Aku bawa air di gelas, tapi selalu tumpah. Aku mah berantakan kalau gak ada kamu disisiku.”
“Aku cinta padamu, ya memang itu urusanku. Dan bagaimana dirimu dan diriku? Terserah itu mah urusanmu.”
“Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa gak mati – mati ya?”
“Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap agar mampu melupakan air mata.”
“Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.”
“Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.”
“Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila.”
“Katanya sih mending jadi temen aja biar gak nyakitin, tapi nyatanya belum apa – apa udah ngasih luka.”
“Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku.”
“Kamu tahu cabe ? tahu lah ? apa bedanya sama kamu ? gatau. Emangnya apa ? kalau cabe panasnya cuman sampe di bibir, tapi kalo kamu bikin panasnya sampe ke hati.”
“Aku ingin meminjam pelukan darimu, nanti ketika sudah puas aku akan mengembalikan pelukan itu.”
“Jatuh cinta tak seperti jatuh dari pohon tomat.”
“Cintaku seperti jam pasir, semakin hati kian terpenuhi maka otak akan kian tak terisi.”
“Aku mencintaimu, seperti anak kecil yang suka ice cream.”
“Ada tiga hal yang selalu menjadi keinginan wanita : kecupan, sentuhan dan pujian.”
“Di bumi, gerak jatuh namanya graitasi, di hati namanya cinta selalu bersemi.”
“Kamu sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita selalu terkoneksi.”
“Yang .. sayangg .. pacaran uda hampir 5 tahun tapi kagak nikah – nikah, kayak cicilan mobil aja.”
“Aku dan kamu bagaikan ambulan tanpa wiu uiwu”
“Jika kamu bintang aku adalah matahari, jika kamu wajah biar aku yang jadi pemiliknya.”
“Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia.”
“Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.”
“Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.”
“Cinta itu gak bisa dihitung, kalaupun dihitung namanya bukan cinta tapi matematika.”
“Kamu tahu alesanku suka sama kamu? Gak tau ? sama.”
“Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah.”
“Sayang .. Kita putus aja yaa? .. Emangnya kenapa? .. Kita uda gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.”
“Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.”
“Biar irit biaya ongkos, carilah pacar yang mau antar jemput.”
“Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita.”
“Laut kan kusebrangi gunungpun akan kudaki hanya untukmu.”
“Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua.”
“Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang.”
“Untuk para jomblo, malam minggu di rumah aja, biar mengurangi kemacetan ibu kota.”
“Hati – hati saat berkendara di jalan, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh dalam pelukan.”
“Gak papa kok kamu gendutan, hatiku masih muat tuh buat kamu.”
“Jomblo sih strong, iyaa setres tak tertolong.”
“Ketika ada hatiku dan hatimu di jalan maka jadinya ada dua hati yang hati – hati di jalan.”
“Aku disini dan kamu disana, kamu sama dia aku sama siapa ?”
“Tong tempat saja ada banyak isinya, masak hati aku satu aja dak ada isinya.”
“Katanya gak akan ada kata terlambat untuk belajar. Belajar mencintai pacar orang misalnya.”
“Gak papa kalau kamu gak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu.”
“Katanya suka dalam diam itu mah kayak bianglala yang terus berputar, tapi nyatanya tidak kemana – mana eh malah jalan di tempat.”
“Ada seseorang yang selalu memperhatikanmu, mempedulikanmu, bukan aku tapi seseorang. Hehe”
“Kalau Anda jelek, Anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai.”
“Gara – gara ketemu mantan sekelibat, rusak move on selama ini.”

Kata-Kata Lucu Bahasa Jawa

Yen kowe tak sawang menyang mripatmu, ketoke sakniki kowe nanggung utang marang aku”
Gek utang marang kekancan wae ra tau ndek bayar? Yen ngunukui pingin bahagiano anak e uwong? Ngipi.
Golek bojo iku seng elek ae, mergo opo? Masano saiki elek sampe mben yo tetep elek.
Malem minggu ning jeru omah, koyo ball seng ra ono rewange.
Jalaran karo mantan iku ra enak – enak e blas, koyo jangan wingi seng di nget – nget saben dino ra ono enak – enak e blass.
Lepet buntel godong, kalah cepet digondol wong.
Yen pingin uripe mulyo mengko kowe kudu rekoso.
Yen kowe pancen manis senajan ora tau mringis.
Aku ini wong ra entos, mung iso moco buku ra iso moco manahmu.
Yen dadi wong ojo koyo gedhang, iso due jantung naming ra due manah.

Baca Juga: Kata-Kata Maaf yang Menyentuh Hati untuk Teman.

Kata-Kata Lucu Bergambar

kata lucu monyet

kata lucu monyet 2

kata lucu sejarah

kata lucu ngemil

kata lucu masalah

kata lucu selebriti

kata lucu selebriti galak

kata lucu mendung

kata lucu mingguan

kata lucu mingguan rayuan

Nah itulah di atas Kata-Kata Lucu Terbaru 2018 - 2019, Humor, Ngakak, Konyol, Cinta. Semoga bermanfaat. Baca juga artikel kami lainnya.



Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Kata-Kata Lucu Terbaru 2018 - 2019, Humor, Ngakak, Konyol, Cinta"

Posting Komentar