Kisah Inspiratif Muslimah Berjilbab, Ria Miranda Sukses Dengan Bisnisnya


Kisah Inspiratif Muslimah Berjilbab - Siapa bilang wanita berhijab atau berjilbab tidak mampu untuk sukses di bidang bisnis. Ria Miranda buktinya, wanita muslimah cantik ini membuktikan bahwa keterbatasan modal dan dana bukan menjadi penghalang untuk sukses. Ria Miranda Sukses dengan bisnisnya membutuhkan waktu baginya agar dapat diakui bahwa lagi-lagi ketekunan dan semangat adalah awal dari kesuksesan seorang pengusaha halal.
Kisah Inspiratif Muslimah Berjilbab, Ria Miranda Sukses Dengan Bisnisnya
Img by maxmanroe.com

Kisah Inspiratif Muslimah Berjilbab, Ria Miranda

Awal mula dalam usaha Ria Miranda, wanita muslimah cantik ini menemukan kendala dalam hal dana. tapi semua itu dia jalankan dengan semangat. keterbatasan dana tidak membuatnya untuk berputus asa dalam mencari rejeki yang halal dengan fashion dan brand miliknya sendiri. Ria Miranda menancapkan kejayaannya dengan sukses menelurkan produk-produk buatannya dengan kisah - kisah inspiratif seorang muslimah berjilbab.

Apa Strategi Marketing Ria Miranda?

Kisah inspiratif muslimah berjilbab ini mengajarkan kita bahwa untuk sukses maka bekerja keraslah dari hasil usaha sendiri. inilah yang terbukti dari Ria Miranda, strategi marketing yang dimiliki pada awal mula usahanya hanya dengan teknik internet marketing. taktik yang digunakannya pada awal mula usahanya adalah menggunakan blog untuk promosi secara online dan memperkenalkannya pula kepada temannya. walaupun cara sederhana dilaluinya ini tapi kesabarannya membuahkan hasil yang sangat manis.

Pengambangan Taktik Marketing Ria Miranda

Pengambangan taktik yang dilakukan miranda setelah dirasa bahwa brand usaha miliknya harus menunjukkan popularitasnya dalam dunia bisnis modern, untuk itu Ria Miranda mengubah strategi marketingnya agar dapat dikenal oleh banyak orang. salah satu dari teknik marketing Ria Miranda dalam memperkenalkan produknya adalah mengubah nama label usahanya dari Shabby menjadi RiaMiranda. Kisah Inspiratif Muslimah Berjilbab Ria Miran dengan segala kesuksesannya dimulai dari sini.

Dalam pembuatan produknya sendiri Ria Miranda lebih fokus kepada busana muslim dan muslimah warna lembut atau pastel, kebanyakan wanita muslimah lebih menyukai warna lembut dibanding warna yang lebih mencolok biar kesan feminimnya tidak hilang dan pastinya tetap syar'i.  konsep busana muslimah RiaMiranda ini ternyata disukai banyak orang hingga kini total produksi per bulan dari brand RiaMiranda mencapai 2000-2500 pcs serta pertumbuhan outlet/toko yang telah tersebar di seantero Indonesia membuat Ria mampu mencatatkan penjualan hingga mencapai 500 juta per bulan. Kisah Inspiratif Muslimah Berjilbab, Ria Miranda terbukti mampu berdiri dengan ikhtiar dan ketekunan.
Tujuan selanjutnya wanita cantik berjilbab ini adalah mendirikan gerainya di beberapa negara. inilah Quotes Kisah Inspiratif Muslimah Berjilbab sukses.
Semoga dengan adanya Kisah Inspiratif Muslimah Berjilbab ini bisa terus menumbuhkan semangat kita untuk mencari rejeki yang halal bukan yang haram. Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
“Sesungguhnya Ruhul Qudus membisikkan bahwa jiwa tidak akan wafat sebelum lengkap dan sempurna rezekinya. Karena itulah kamu harus bertakwa kepada Allah dan memperbaiki mata pencaharianmu. Jika datangnya rezeki itu terlambat maka jangan memburunya dengan bermaksiat karena apa yang ada di sisi Allah hanya bisa diraih dengan taat pada-Nya.” (Hadits riwayat Abu Zar dan Al-Hakim).
Sampai disinilah Kisah Inspiratif Muslimah Berjilbab, Ria Miranda. sampai bertemu lagi di Kisah Inspiratif Muslimah Berjilbab lainnya. Terima Kasih.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Kisah Inspiratif Muslimah Berjilbab, Ria Miranda Sukses Dengan Bisnisnya"

Posting Komentar