Video Hacker Anonymous Siarkan Adzan di Stasiun TV Israel


Lagi terjadi, Perang hacker ini terjadi di Negara Israel Sendiri, Sekelompok hacker yang mengatasnamakan Anonymous kembali memperlihatkan aksinya, kelompok hacker tersebut menyiarkan sebuah video hacker anonymous yang menyiarkan panggilan Adzan di stasiun TV Israel.

Video Hacker Anonymous Siarkan Adzan di Stasiun TV Israel

Video Hacker Anonymous Siarkan Adzan di Stasiun TV Israel

Tepat pada tanggal 29 November 2016 beberapa hari yang lalu, Hacker Anonymous berhasil meretas 2 stasiun TV Israel yaitu Israel Channel 2 dan Israel Channel 10. seperti di lansir oleh Situs Anadolu beberapa hari yang lalu. berikut ini Video Hacker Anonymous yang menyiarkan Adzan di Stasiun TV Israel.


Dalam pernyataan terpisah, Israel Channel 2 serta Israel Channel 10 menyampaikan kalau transmisi ke-2 stasiun TV sudah terputus beberapa menit lalu penyiarannya tiba-tiba terganti gambar Masjid Al-Aqsa sebagai ikon kota suci Yerusalem. 

Panggilan Adzan juga ditayangkan, berbarengan dengan gambar-gambar dari kebakaran hebat yg menerpa Israel baru-baru ini, terang ke-2 Stasiun TV Israel itu. 

Dalam video itu terlihat jelas pula sebuah pesan-pesan setelah panggilan Adzan yang dipasang oleh Hacker Anonymous dalam bhs Ibrani yg menghubungkan RUU Anti-Adzan kontroversial di Knesset Parlemen Israel dengan kebakaran hebat yg menghancurkan Israel baru-baru ini, pesan-pesan itu bertuliskan seperti ini:
“Ini adalah hukuman dari Allah; Api membakar hati-hati mereka; Allah adalah Dzat yang paling tinggi,”
Dalam satu pernyataan yg ditayangkan oleh Jerusalem Post, Israel Channel 2 TV menyampaikan kalau penyelidikan awal sudah temukan kalau peretas “mengambil kendali jaringan penyiaran satelit di beberapa besar masyarakat Arab”.

Video Peretasan Menjadi Sangat Heboh di Masyarakat Israel

Setelah aksi Hacker Anonymous meretas 2 stasiun Televisi Israel, Warga Israel sangat dihebohkan bahkan yang paling heboh adalah media pertelevisian yang sepanjang hari membahas peretasan ini, berikut video berita-nya dari Salah satu stasiun tv israel:


Sebelumnya pada bulan Maret lalu juga terjadi peretasan sejenis ini yang menyiarkan beberapa menit kepedihan rakyat palestina atas penyerangan yang dilakukan Israel, hanya saja pada bulan maret lalu, panggilan adzan tidak ada. makanya setelah RUU Anti-Adzan dikeluarkan baru-baru ini, hacker anonymous kembali beraksi dengan menambahkan suara panggilan Adzan di  dalam aksinya.

Allahuakbar, hebat.!!! Israel.? Masi' mau ko.? :D
Jumadil Awal mengabarkan dari TeKaPe, Kembali ke Studio.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

1 Response to "Video Hacker Anonymous Siarkan Adzan di Stasiun TV Israel"

  1. maju terus hacker islam porak-porandakan jaringan sionis israel.

    BalasHapus