Kisah Wanita Muslimah Cantik, Sally Giovanny Milioner Batik


Kisah Wanita Muslimah CantikSally Giovanny seorang Wanita Muallaf Pebisnis muda nan ayu ini telah menginspirasi banyak pebisnis-pebisnis muda lainnya. Giovanny pebisnis muda asal cirebon mengembangkan ekspansinya dan memberi pelajaran berharga bahwa mutu pendidikan tidak menanggung akan keberhasilan masa depan. Kisah Wanita Muslimah Sally Giovanny semoga dapat menginspirasi Kita.
Kisah Wanita Muslimah Cantik, Sally Giovanny Milioner Batik
Img by: dailymoslem.com

Kisah Wanita Muslimah Cantik, Sally Giovanny Milioner Batik

perjalanan karir Giovanny tidak mudah untuk meraih kesuksesan yang nyata. Giovanny adalah wanita muda yang berasal dari keluarga yang kurang mampu ini berhasil mewujudkan kesuksesannya dimulai dari bisnis online-nya dalam berjualan batik. setelah lulus SMU Giovanny memulai bisnisnya berkeliling dan berjualan di pasar sekitaran jakarta, bandung dan surabaya untuk mencari pelanggan batik khas cirebon. kisah wanita muslimah Giovanny dimulai dari sini.

Melawan Gengsi dan tidak mengenal malu seperti kebanyakan anak muda lainnya, apalagi kalau sudah mengenyam pendidikan sekolah tinggi. tapi tidak bagi Sally Giovanny seorang Muallaf yang benar-benar tekun mengejar mimpi menjadi wanita sukses di usia muda. kisah wanita muslimah yang benar-benar tak bisa dipandang sebelah mata atas ketekunannya.
Bacalah: 7 Cara Menjadi Orang Sukses dan Kaya di Usia Muda

Bagaimana Pencapaian Karir Sally Giovanny?

Kini wanita muslimah yang hanya lulusan SMA ini sekarang telah berumur 26 tahun telah menjadi pebisnis wanita muslimah yang sangat diperhitungkan di indonesia. tepat setelah lulus SMA, Sally Giovanny memulai berwirausaha.

Dengan berjualan batik dengan brand Trustmi batik khas cirebon dengan brand yang tentu miliknya mengangkat kesuksesannya yang sangat luar biasa hingga telah memiliki perusahaan batik sendiri.

Kisah wanita muslimah cantik ini sangat menginspirasi dari segi ketekunan dan pantang menyerah, walaupun berasal dari keluarga yang kurang mapan, tidak membuat Giovanny untuk gentar menghadapi kerasnya kehidupan yang akan menghampiri perjalanan kesuksesannya.

Dimulai dari berdagang keliling di pasar, membuat toko ukuran kecil-kecilan hingga telah memiliki perusahaan sendiri dengan brand Trustmi membuat dirinya membuktikan bahwa pendidikan bukanlah alasan untuk tidak dapat berdiri dengan sukses gemilang.

Pencapaian yang dahsyat dari kisah wanita muslimah ini yang hanya lulusan SMA. Saat ini Sally mempekerjakan sekitar lebih dari 850 karyawan tetap dan 500 lebih pengrajin batik. Ribuan pengunjung tiap harinya tak pernah sepi dari gerai dan tokonyanya. Omzet yang ia dapatkan bahkan mencapai Rp. 100.000.000,- (Seratus juta rupiah lebih) setiap harinya, angka yang fantastis. kini telah menjadi pengusaha dengan penghasilan milioner.

Tak hanya di cirebon, tokonya pula memiliki cabang-cabang di kota-kota besar yang menjadi targetnya seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan beberapa kota-kota besar lainnya.
Lalu apa motto dari si cantik Wanita muallaf atau Wanita muslimah Sally Giovanny?
lebih baik dikomplain karena harga, daripada dikomplain karena mutu produk.
Itulah mottonya, kualitaslah yang diutamakan.

Islam telah membawanya untuk berdagang di jalan yang benar.
Baca Juga: Tips Agar Meningkatkan IQ Anda

Kisah wanita muslimah Sally Giovanny ini semoga menginspirasi tak hanya kaum Hawa tapi juga kaum Adam  bahwasanya mendapatkan sesuatu dengan benar itu pasti endingnya akan bahagia pula.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Kisah Wanita Muslimah Cantik, Sally Giovanny Milioner Batik"

Posting Komentar