Kisah Suami Pertama Keluar Kerja, Istri Kasi Jatah Suami Kedua


Ini kisah Suami - Istri, sayangnya si istri punya dua Suami, yaitu Suami pertama dan Suami kedua (Ya iya, namanya juga 2 suami atau Poliandri). Anda heran? tidak juga soalnya ini sudah biasa agak luar biasa juga sih. sebut saja namanya Sepia (walaupun nyaris tak pernah Sepi) seorang Wanita yang sudah berumur 40 tahun lebih, Sepia bercerita pengalamannya jadi wanita poliandri. Walau Sepia memiliki dua suami, wanita yg tinggal di Surabaya itu mengakui berupaya untuk adil se adil-adil-nya. adil gimana? (adil memberi jatah pada suami ke-2 di waktu suami pertama lagi nyari sebongkah beras.
Ilustrated By www.wheatandtares.org
Baiklah kita mulai kisah-nya, cekidot.

Kisah Suami Pertama Keluar Kerja, Istri Kasi Jatah Suami Kedua

Jatah bukan sembarang jatah ini jatah khusus untuk para pasutri atau Pasangan Suami-Istri. Si Suami pertama Sepia yaitu Donwori (Nama samaran pastinya). Usianya sudah 43 th.. Sedang suami keduanya yaitu Donjob (Bukanlah nama sesungguhnya). Donjob telah berumur 50 th.. 

Donwori adalah entrepreneur kayu atau pengusaha hebat. Dia mempunyai tiga mobil serta beberapa ratus hektar tanah, wooooow. Sedang Donjob seseorang duda dengan anak lima. Donjob ditinggalkan istrinya empat th. silam. Istrinya pergi lantaran tak mampu hidup dalam kesengsaraan berbarengan Donjob. 

Untuk Sephia, hidup bergelimang harta tidak bikin kehidupannya prima tanpa ada anak diantaranya. Sephia telah didiagnosa tidak dapat memiliki anak. Karenanya, Sephia juga pilih mengambil anak lewat cara poliandri dengan Donjob. pikiran yang smart, sekali nikah, 5 anak digendong.

Kisah Suami - Istri Donjob serta Sephia diawali saat Sephia didiagnosa akan tidak dapat melahirkan bayi dari rahimnya. Sel telurnya tak dapat dibuahi oleh sperma suami pertama-nya (Donwori) yg juga didiagnonsa mandul. 
“Saya itu menginginkan memiliki anak. Ingin gendong anak, sayangnya sama suami tak bisa. Serba ribet, ” kata Sephia. 
Di situlah, Sephia mulai melarikan diri dengan beragam aktivitas sosial. Sampai pada akhirnya Sephia berjumpa dengan Donjob. Duda lima anak yg sampai kini hidup sendiri serta berjuang untuk menghidupi anak-anaknya

Kedekatan mereka diawali saat Sephia kerapkali menyambangi rumah Donjob di lokasi Bubutan. Sephia berdalih dengan alasan sangat suka sekali berjumpa lima anak-anak Donjob yg masihlah kecil serta lucu. 
Kebetulan, dua anak Donjob masih dibawah lima tahun. Yg ketiga telah sekolah di bangku SMP serta SD. 
“Sudah gue anggap seperti anak gue. Kerap gue ajak ke rumah kok, tak gendong gendong kemana-mana” kata Sephia. 
Sayangnya, suaminya, Donwori kerapkali mengusir anak-anak Donjob dari tempat tinggalnya. Donwori mengusir mereka lantaran ke-2 anak Donjob dikira kurang sesuai tinggal di tempat tinggalnya yg megah bak istana Raja Sulaiman. 

Donwori juga tak sukai lantaran ke-2 anak itu bikin Sephia repot mengurusi mereka. Sephia lupa temani Donwori kesana kemari dan lupa pula memberi jatah Kamar. eh, ada yang bisa begitu rupanya? 
“Suami kan minta dilayani ini itu. Bila gue ada anak-anak kan suami jadi tidak kereken” kata wanita yg miliki usaha sepatu serta butik di dua pasar besar di Surabaya itu. 
Tidak cuma masalah keasyikan menjaga dua anak Donjob, Sephia menyimpan hati pada Donjob lantaran sikapnya yg dia anggap begitu baik serta pengertian. 
“Baik banget mah. Mas Job itu ingin berjuang serta berkorban buat anak-anaknya. Sedangkan suamiku sih manja banget. Makan diambilin, bila tak pas sesuai seleran dia-nya geram,” kata Sephia. 
Tidak sama dengan Donjob yg menggantikan semua pekerjaan rumah tangganya. 
“Kalau gue main kesana (rumah Donjob) semua yg mempersiapkan Mas Job,” kata Sephia. 
Sampai pada akhirnya, Sephia juga mengambil keputusan untuk menikah dengan Donjob. Sistem pernikahan dikerjakan di rumah Donjob dengan memanggil tokoh agama di tempat tinggalnya. maka mulailah Kisah Suami - Istri antara Sephia dan Donjob.
“Jujur kini telah satu tahun kami menikah,” kata Sephia. 
Menurut Sephia, sampai kini dia berupaya untuk adil dengan Donwori. Umumnya, Sephia tinggal berbarengan Donjob apabila Donwori yg adalah pelaku bisnis kayu tengah keluar kota. sambil memberikan jatah kepuasan buat sang Suami keduanya.

Di situlah, Sephia berlama-lama tinggal di rumah Donjob berbarengan anak-anaknya.
“Saya sih menikmati itu asalkan bisa terus bareng sama anak-anak, ” Tutup Sephia. maka berakhirlah perbincangan kali ini.
Dari perbincangan yang dilakukan sih, ini namanya perselingkuhan, sayangnya selingkuhannya sudah Sah di mata negara karena mereka sudah Nikah bareng. kalau dari segi Agama..... bener nda sih.?... Haram pemirsa. jangan diikutin.

Hikmah Kisah Suami -Istri

Jadi hikmahnya apa? jadi, kalau kamu udah punya suami dan kepengen nikah lagi, lalu nikahnya dilanjutin, terus diketahuin sama si suami pertama. maka apa yang suami pertama anda lakukan?

Ah jawabannya sudah jelas kan? nda perlu lagi gue jelaskan dan itu ada hikmahnya dan kesimpulannya. Selesai.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Kisah Suami Pertama Keluar Kerja, Istri Kasi Jatah Suami Kedua"

Posting Komentar