Ciri-Ciri Laki-Laki Selingkuh - Hati-hati Buat Para Istri


Ciri-Ciri Laki-Laki Selingkuh - Jumat 16 Desember 2016, seseorang berwajah rupawan datang menghampiri diriku, sayangnya ada lintah di kedua alisnya. beliau bertanya ingin dikasi wejangan tentang Ciri-Ciri Laki-Laki Selingkuh. dari raut wajahnya sepertinya sedang mengalami nasib seperti nasib para Mahmud alias mamah muda. ah mungkin lagi ada masalah rumah tangga atau sejenisnya, melihat mukanya yang sudah sempoyongan miring 360 derajat. dalam hati bahwasanya si Mamah muda ini lagi dirundung sedih merana tingkat dewa mengetahui bahwa pasangannya kemungkinan selingkuh.

Baiklah dengan sejurus kemudian sebuah kitab asli penjelasan tentang perselingkuhan di dunia modern yang hingar bingar ini bab demi bab maka terdapat penjelasan yang harmonis tapi pasti alasan dan ciri-ciri laki-laki selingkuh. entah itu si suami selingkuh sama si janda atau malah si perawan tua yang lagi nge-tren di zaman serba tulalit ini. walaupun saya tak pernah merasakan yang namanya menjadi Suami tapi setidaknya Saya memiliki pengalaman mendengar cerita-cerita rumah tangga yang bisa menjadi bahan acuan untuk berumah tangga nanti (ehheem).
Ciri-Ciri Laki-Laki Selingkuh - Hati-hati Buat Para Istri
Img by deviantart.com

Bab 1. Ciri-Ciri Laki-Laki Selingkuh

Ayat 1. Handphone jadi terjaga full standby.

Seharusnya tak ada lagi yang mesti dipikirkan dalam urusan milik-memiliki.karena bagaimanapun juga apa yang menjadi milik si suami maka menjadi milik si istri juga. begitupun sebaliknya apa yang menjadi milik si istri sebaiknya menjadi milik si suami. ini yang dimaksud sebagai saling memiliki.

tapi pada tahap ini untuk mengetahui apakah suami anda memiliki ciri-ciri laki-laki selingkuh maka perhatikan tingkahnya dalam menjaga perangkat elektroniknya. adakalanya mereka menjadi lebih menyembunyikan perangkat-perangkat elektroniknya seperti handphone, pasangan anda mungkin tak ingin diketahui aktivitas handphonenya lagi ngapain saja. seakan-akan handphone menjadi hal yang sangat sakral untuk diketahui orang lain sekalipun itu sang istri, nah bisa jadi nih ada tanda-tanda bahwa pasangan Anda sudah mulai gelap-gelapan atau selingkuh melalui handphone. ini perlu anda waspadai. memang katanya selingkuh itu indah.

tersebutlah dulu sebut saja namanya "jodi" (tentusaja bukan nama asli) perawakan tinggi dengan gigi jongos. melihat tampangnya yang pas-pasan tapi jangan anggap kepopulerannya di kalangan wanita-wanita, gebetannya banyak. geli juga melihat ketika handphonenya yang bisa digunakan untuk melempar mangga dan durian, di dalamnya banyak kontak dengan nama-nama pria tapi nyaris tak satupun bernama asli alias sebagian besar berstatus wanita baik perawan atau sudah janda. semua jadi gebetannya.

nah hati-hati nih kalau lagi ngelihat suami lagi ngerahasiain perangkat elektroniknya, apalagi kalau banyak alasan ketika menelpon harus tak mendengarkan percakapannya dengan orang lain walaupun kepada Istri-nya. ini kemungkinan memiliki ciri-ciri laki-laki selingkuh.

Ayat 2. Komunikasi Kepada Si istri jadi makin berkurang

ini bukan tentang status pacaran, lain, bukan seperti itu. bagaimanapun juga website ini sudah anti dengan yang namanya pacaran. ya yang namanya pacaran itu tak ada dalam kamus para admin dan sesepuh perjaka.id sekarang ini. maka baiklah kita akan jelaskan mengenai ciri-ciri laki-laki selingkuh dengan mewaspadai berkurangnya komunikasi. Bacalah: Tidak Akan Ada yang Namanya Pacar Sholehah atau Sholeh.

komunikasi yang dijelaskan disini adalah komunikasi antar pasangan yang lagi Serumah. berbeda dengan yang tidak serumah alias kemungkinan saja pasangan Anda lagi jauh buat kejar rezeki entah di antah berantah dimanapun berada pada daerah lain maka pada posisi itu lain dari yang akan kita bahas kali ini yaitu ciri-ciri laki-laki selingkuh khususnya yang tinggal serumah.

tinggal serumah, percuma kan kalau komunikasi antar pasangan jadi jarang bahkan sangat jarang. bagaimanapun juga komunikasi adalah penghubung erat harmonisme dan romantisme dalam berumah tangga. karena kurangnya komunikasi pada anda sebagai pasangannya ini memungkinkan si Suami mungkin sudah bosan berbicara dengan Anda. karena kebosanan itu bisa membuat perselingkuhan makin besar. selingkuh jadi makin runyam apabila tak ada komunikasi sama sekali dalam rumah tangga Anda.

Ayat 3. Sering mencari-cari kesalahan

Laki-laki yang sudah berada dalam tahap selingkuh kritis kadang sering sekali mencari-cari kesalahan Anda. yah, mencari-cari kesalahan adalah suatu tindakan yang sangat buruk apalagi kepada pasangan Anda. maka sebaiknya hindari tindakan ini. ciri-ciri laki-laki selingkuh di tahap ini harus sangat di waspadai apalagi kalau sudah sering bertengkar dalam rumah tangga anda. kemungkinan besar si suami mulai ada pengaruh keterbosanan dalam rumah tangga Anda. dan bisa jadi presentase selingkuh-nya makin besar. dalam perselingkuhannya akan menjadi sangat pelik untuk dibahas.

Ayat 4. Alasan makin kreatif

Alasannya makin kreatif, biasanya kalau mau keluar ketemu sama orang lain. ciri-ciri laki-laki selingkuh kadang mencari-cari alasan buat ketemu dengan gebetan barunya. alasan kreatifpun dibuat-buat guna menghindari perundingan panjang bersama Anda. tapi perlu anda waspadai kadang alasan ini bukan untuk berselingkuh melainkan bertemu dengan teman-teman sejawatnya maka perlua Anda baca tulisan ini Perubahan Besar dan Aneh Pria Dalam Hidupnya Setelah Menikah biar tidak salah paham dan mengetahui lebih jelas tentang Ciri-Ciri Laki-Laki Selingkuh.

Ayat 5. Firasat/Insting Andalah yang menentukan

walaupun ayat-ayat poin di atas kadang melesat tapi sebenarnya insting Andalah sebagai pasangannya yang menjadi penentu untuk mengetahui apakah masuk dalam kategori ciri-ciri laki-laki selingkuh. firasat seorang wanita kepada keluarganya jarang yang meleset, ini mungkin disebut sebagai ikatan batin. ketika firasat anda mengisyaratkan bahwa laki-laki anda sedang selingkuh. maka penentunya Andalah yang memutuskan. dan sebaiknya dibicarakan dahulu dan jangan sampai kebablasan menuduh sembarang. memang firasat wanita sangat akurat untuk mengetahui laki-lakinya sedang selingkuh.

Sekian dulu untuk Ciri-Ciri Laki-Laki Selingkuh, pada bab 2 akan dijelaskan lagi mengenai perselingkuhan dalam rumah tangga.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Ciri-Ciri Laki-Laki Selingkuh - Hati-hati Buat Para Istri"

Posting Komentar