Laki-Laki yang Ditinggal Manten Oleh Mantan



Menjajal kisah teman di bulan yang lalu, yang melewati perenungan lebih dalam, brotkesing, ceting, messajing, (maaf mboh englis ku belum tajam). akhirnya timbul permasalahan baru, seorang pejantan tangguh namanya Mas Har yang dirundung duka mendalam, Begitu tau mantan pacarnya bakal digagahi lelaki lain secara halal dan sah, Mas Har sontak meradang. Tapi untung akal warasnya masih berfungsi dengan baik. Mas Har ini cuma seorang karyawan admin gudang. Menilik dalam hati, Cari perkara di kandang orang bisa-bisa pulang cuma tinggal nama entar. Gaji sebulan urung belum didapat, eh, gelar almarhum yang malah tersemat di batu nisan. undangan di tangan pun sambil curhat. 
Jum, Mantan ku mau nikah
Aku mengerti perasaan sampeyan, undangan di tanganmu, memang termasuk jenis undangan yang teramat sensitif sama perasaan orang. Apalagi jika undangan itu adalah undangan pernikahan yang berasal dari mantan pacar. aku mengerti har.
Bayangkan bro, gara-gara kita punya mantan pacar, tapi kita masih cinta dan kepengen balikan, suatu saat kita dikirimin undangan nikahnya kayak gini, apa ndak hancur perasaan?. hancurnya dobel pula.
Aku mengerti perasaan sampeyan, Sudah harapanmu buat balikan menguap begitu saja, kamunya juga masih harus menghadapi fakta bahwa di matanya, kenangan saat bersamamu tidaklah istimewa. Buktinya kamu cuma kebagian undangan massal fitur select all. Jangankan hardcopy undangan resmi, pesan personal pun tiada diberi. sampeyan pun juga seharusnya sudah bersyukur, sudah dikasi undangan yang dibungkus rapi dalam kertas pula. (hahaha, dalam hati saya tertawa).
Memang kampret mantan pacar kita itu. Sungguh, blio betul-betul makhluk yang tak berperasaan, tidak peduli kita di sini bakal meraung kesal, menjerit menyayat hati.
Kita? Lo aja kalee, (hahahah, dalam hati lagi saya masih tertawa).
Llooh, sampeyan seharusnya memberi masukan mendalam, supaya aku ini bisa dikasi solusi mengurangi rasa hati yang gundah gulana seperti sekarang ini.
Hadiri Sidang pembaca yang berbahagia, Maka segera kuadakan surpei. mencari solusi tentang hal-hal yang bisa dilakukan untuk melampiaskan perasaan kita (setelah mantan terlanjur nyebar ngundang), maka kuberi beberapa Tips yang ampuh:

Olahraga sampai lemas otot

Hantam tembok mas, karena otot pikiran sudah terlanjur tegang maka otot badan juga ditegangkan, membantai benda diam yang tak bisa melawan, sekalian saja melatih otot dengan push-up dan sit-up sampai lemas, selemas hati dan perasaanmu. ntar juga kalau kamu capek bakalan tidur pulas.

 Angkat bambu runcingmu

Saat Endonesa belum merasakan merdeka, jauh-jauh tempo sebelumnya pejuang kita mengangkat bambu runcing melawan penjajah, mati-matian melawan hanya mengandalkan bambu runcing. maka mari kita pula angkat bambu runcing, burulah dan carilah ikan di empang, Ikan bakar enak to. bau harum ikan bakar bisa membuat hatimu adem ayem mas Har.
Sampeyan ini ngikut aliran sesat yah, aku mau minta solusi, malah disuruh hantam tembok dan angkat bambu. Piye to.
Tips-tips itu udah Ok kok mas Har, hanya saja nda ada yang Waras aja. Hahahaha (tertawa jahat dalam hati).

Tenang aja mas Har kekesalanmu itu balaslah dengan positif, Nikah bukan masalah berlomba-lomba, jangan khawatir, dan percayalah karena yang TERBAIK selalu diposisikan paling AKHIR.

Wahai sidang pembaca yang mulia. Akhirnya, berakhir pulalah kisah kita ini. semoga kelakuan-kelakuan para lelaki dan wanita bangsat yang menyakiti hati kalian bisa mendapatkan pengampunan yang harmonis dan romantis di mata Tuhan.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Laki-Laki yang Ditinggal Manten Oleh Mantan"

Posting Komentar