Ini Alasan Kenapa Gombalan Pria Lebih Jago Dibanding Wanita


Bila bicara mengenai kecanggihan menarik perhatian lawan jenis, sesungguhnya pria serta wanita memiliki kebolehan yg sama.

Tetapi, bila dihitung berapakah kali seseorang pria menggoda wanita pasti bakal ketahuan kalau pria memanglah lebih gemar menggoda dari pada golongan Hawa.
"Pria serta wanita mempunyai beberapa argumen waktu sedang menggoda. Bicara masalah pria, mereka mempunyai semangat yg lebih saat mendapatkan wanita yg memikat hati dan fikirannya. Mereka selalu menggoda serta bersedia melaksanakan apa pun untuk memperoleh wanita itu. Pria tidak ingin berteman dengan wanita idamannya, mereka menginginkan merajut jalinan serius dengan mereka, " jelas Dr David Henningsen, seseorang psikolog, seperti dilansir Psychology Today. 
Tetapi untuk beberapa wanita, godaan beberapa pria, terlebih yg baru mereka kenal, malah bikin risih serta tak nyaman.

Lepas dari sukai atau tidaknya beberapa wanita, tetapi berikut langkah pria untuk memikat hati anda supaya dapat lebih dekat serta melakukan jalinan yg lebih serius nanti.

Ini Alasan Kenapa Gombalan Pria Lebih Jago Dibanding Wanita

Alasan Kenapa Gombalan Pria Lebih Jago Dibanding Wanita

Dr David Henningsen mencatat paling tidak ada lima argumen kenapa pria gemar menggoda. Berikut rangkumannya :

1. Untuk memudahkan kontak Sek5ual

Orang kerap mencampuradukkan antara menggoda serta merayu. Menurut Henningsen sesungguhnya orang tidak sering menggoda dengan maksud s3ks.

Tetapi pria terkadang berasumsi menggoda sebagai sisi dari ketertarikan dengan cara intim, atau melebih-lebihkan rayuan yg dikerjakan wanita. Ada juga pria menggoda serta berupaya memikat lawan type cuma untuk bersenang-senang.

2. Untuk meningkatkan hubungan 

Orang yg telah menikah dapat memakai godaan untuk memberi sinyal supaya pasangannya menambah keintiman mereka. Henningsen memberi contoh dua orang yg bersahabat yg sudah tahu sama-sama tertarik dapat membangun keintiman lewat cara sama-sama menggoda.

Menggoda dapat dipakai untuk menguji seberapa dalam jalinan mereka. Bila godaan itu dikira tak sopan, jalinan mereka akan tidak berlanjut ke arah yg lebih intim.

3. Untuk menyemangati seorang 

Menggoda dapat dipakai untuk membujuk orang lain memberi suatu hal atau melaksanakan suatu hal sesuai sama apa yang diinginkan orang yg menggoda. Godaan seperti ini umum berlangsung ditempat kerja. Nah, umumnya godaan yg seperti ini kerapkali disalah tafsirkan sebagai rasa ketertarikan. Ditempat kerja, miskomunikasi seperti ini dapat dikira sebagai perundungan.

4. Untuk menguatkan rasa percaya diri 

Penelitian membuktikan kalau pria serta wanita terkadang sama-sama menggoda untuk menguatkan rasa percaya diri semasing.
"Saat seorang merespons godaan kita, itu yaitu sinyal kalau dia menilai kita menarik atau kharismatik, " tutur Henningsen. 
Tetapi, bila godaan itu dibalas dengan cacian atau tolakan, bakal ada rasa percaya diri yg roboh.

5. Untuk bersenang-senang 

ini merupakan argumen paling utama kenapa orang senang menggoda. Mereka menggoda lantaran memanglah mengasyikkan. Ada kebanggaan yg nampak waktu mereka bisa mengalahkan wanita incaran, terlebih bila wanita itu juga diidam-idamkan oleh rekan-rekan prianya yg lain. 


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Ini Alasan Kenapa Gombalan Pria Lebih Jago Dibanding Wanita"

Posting Komentar