Candy, Wanita yang Telah Menginjak Usia Kepala 5 Masih Tetap Seksi


Wanita seksi pastilah idaman semua pria. Meski lambat laun semua orang pasti menua, namun, bagi beberapa orang yang terlahir beruntung, wajah mereka faktanya tetap terlihat muda, bahkan ketika mereka menginjak di usia tuanya. Nah, ngomong-ngomong tentang seksi, Candy Law mungkin boleh disebut sebagai wanita tua paling seksi di dunia.

Padahal, untuk seorang model, biasanya menjelang umur 40 tahun mereka sudah enggan berpose di depan kamera karena merasa wajah mereka sudah tidak begitu cantik lagi. Pun begitu, selain wajah kulitnya sudah tak sekencang dulu, rasa percaya diri mereka pastilah sedikit demi sedikit akan berkurang.

Tapi, ada yang berbeda dengan model profesional bernama Candy Law ini. Sebab, seperti yang dilansir rocketnews24.com, wanita ini tampak tidak ragu ketika berpose di depan kamera untuk sesi foto memakai bikini.


Candy, Wanita yang Telah Menginjak Usia Kepala 5 Masih Tetap Seksi


Padahal secara umum seseorang yang sudah menua memang tak percaya diri lagi ketika di foto. Apalagi, mereka akan berpikir dua kali untuk memakai bikini dan berfoto dengan memperlihatkan lekuk tubuh mereka di usianya itu.
Namun, lain halnya dengan Candy law. Malahan, baru-baru ini ia pun justru merilis sebuah buku berisi koleksi foto dirinya yang memakai pakaian-pakaian seksi dan mematahkan anggapan bahwa umur 50 tahun bukan berarti tidak bisa tampil seksi.

Beruntung, berkat keseksiannya inilah bukunya menjadi pusat perhatian bagi banyak orang. Sederhana saja, banyak orang yang penasaran bagaimana ia bisa menampilkan tubuh yang kencang seperti itu meski sudah berumur.

Padahal, fakta lainnya adalah, Candy sendiri sudah memiliki tiga anak yang sudah besar. Pun begitu, wanita seksi yang satu ini pernah juga menjuarai ajang Miss Asia Pageant di tahun 1991.

Tak heran, atas prestasinya ini, buku yang berisi koleksi foto-fotonya laku terjual hingga tiga ribu kopi di Hong Kong. Selain itu, beragam media di Hong Kong menyebutkan bahwasanya ia merupakan sosok yang amat dicintai di kawasan Asia.

Nah itulah dia salah satu wanita yang sudah menginjak usia 50-an tapi masih seksi.

Saya cuman berpikir, kira-kira kalau di neraka nanti apa masih seksi? jangankan neraka, kuburan saja sudah hangus muka tuh cewek. wkwkwkwk, ah, manusia ada-ada saja.

Hikmah dari ini Semua

Jadi hikmah-nya apa? mau seksi kek mau cantik kek kalau sudah di kuburan entar ya sudah bakalan tepar kesakitan di siksa sama ntu bapak-bapak malaikat. eh, malaikat bapak-bapak nda yah, tau ah gelap. yang penting bagi muslimah, nda usah itu mau tampil cantik di depan orang selain suaminya, apalagi mau tampil seksi. anjayyyyy.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Candy, Wanita yang Telah Menginjak Usia Kepala 5 Masih Tetap Seksi"

Posting Komentar