Hukum Kekekalan Jomblo: Jomblo Dapat Diciptakan Tapi Tidak Dapat Dimusnahkan


Perjaka.id - Hukum Kekekalan Jomblo, dan sebagaimana mestinya, bumi ini adalah sarang gerombolan jomblo yang selalunya merongrong dan melanglangbuana kesana kemari tak pernah berhenti bertindak sesuka hati.


Jomblo itu bukan berarti gak laku yah, tapi, jomblo itu adalah orang yang sedang menunggu cintanya yang halal. gaulnya sih gak punya pajar, welah talah, kalem aja, jomblo aku sih rapopo seng penting ora homo. heuheuheuheu.

Aku sih ngejomblo bukan gak laku, tapi ya gak mau sakit hati, ya kalau gak mau sakit hati sama pacar mending ngejomblo aja seng penting gak ngejomblo selamanya. ibarat komunitas jomblo, hidup itu cuma sebentar tapi ngejomblonya yang lama. kata om iwan "sempurna". sempurna gak selamanya punya kekasih. 

tapi aku ini kok heran yah,tiap kali ada yang ajak facebookan so' ngechat akun ku, padahal bilangnya tes jaringan, terus ngajak bbm nge-ping eh diseriusin malah, kayak mau diajak nikah aja. rancuh yah kalau ajak pacaran mah, nengok kanan kiri masih aja ada yang sayang-sayangan tapi ga jadian, eh giliran ada yang udah jadian malah ga sayang-sayangan. hati-hati aturan kang, jomblo itu punya aturan. ingat kata pak uus-tadz:
"Sebaik-baik jomblo adalah mereka yang TAWAKAL (Tak Pernah Ada Waktu Kehabisa Akal)".
Gak usah saling meremehin toh juga punya hukum sendiri namanya Hukum Kekekalan Jomblo: 
Jomblo Dapat Diciptakan Tapi Tidak Dapat Dimusnahkan
yang katanya dan akhirnya punya tandingan juga:
Jomblo tidak dapat diciptakan atau dimusnahkan, Tetapi, Jomblo dapat diubah menjadi bentuk lain: Ngenes, Ngenes banget, Ngenes banget nyes, Ngenes banget nyes nyes, Happiness? DUSTA.!
Begitulah hukum kekekalan para jomblo yang katanya Jomblo Dapat Diciptakan Tapi Tidak Dapat Dimusnahkan. hingga mereka berkata: semua akan indah pada waktunya, jadi, sekarang bukan waktunya.

Mohon untuk tidak membekali diri anda dengan status jomblotor (jomblo koruptor) karena KPJ (komisi pemberantasan jomblo) akan bertindak mengatasi masalah tanpa masalah untuk proyek UPS yang berbau flashdisk. mari melulung lantahkan proyek pembangunan jomblo. waspadalah! waspadalah!.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Hukum Kekekalan Jomblo: Jomblo Dapat Diciptakan Tapi Tidak Dapat Dimusnahkan"

Posting Komentar