7 Cara Menjadi Orang Sukses dan Kaya di Usia Muda, Anda Wajib Tau

5 976
7 Cara Menjadi Orang Sukses dan Kaya di Usia Muda – Selamat datang pencari uang, ini loh, saya lagi ingin saja membagikan sesuatu, sesuatu yang berkaitan dengan uang, dimana ada banyak yang ingin tau Cara Menjadi Orang Sukses dan Kaya di Usia Muda. tapi sebenarnya lho, kalau mau kaya ya harus cari uang. tapi baiklan akan saya berikan tips jitu bagaimana menjadi orang sukses dan kaya walaupun bapak-bapak dan ibu-ibu ini masih muda. hidup anak muda.
Tapi bukannya daku ini adalah sudah merasa kaya, bukan, aku juga sebenarnya kepengen jadi kaya, sempat saja kan? sang Tuhan Yang Maha Esa bisa kepincut dengan keinginanku yang begitu bulat tapi tak sebulat-bulat tai kambing. untuk menjadi menjadi orang kaya, iya hanya itu ingin mengetahui Cara Menjadi Orang Sukses dan Kaya di Usia Muda.
Cara Menjadi Orang Sukses dan Kaya di Usia Muda
Img by taxjusticeblog.org

7 Cara Menjadi Orang Sukses dan Kaya di Usia Muda

nah ini gue berikan tips dan cara terbaik buat anak-anak usia muda sekalian biar lebih hot dan makin diburu para wanita-wanita dan pria hidung belang idaman. cara menjadi sukses dan kaya kali ini pasti jitu untuk yang masih berada di usia muda agar bisa mengetahui Cara Menjadi Orang Sukses dan Kaya di Usia Muda. cekidot.!

1. Bekerja Keras

Rawe-rawe rantas malang-malang putung. lantangkan anak muda. tuntaskan anak muda, kita adalah pemuda-pemudi bersumpah tanah air bumi angin dan api, tapi semua berubah ketika negara api menyerang. ciaaaaat, bakar, bakar. bakaaar.

Ah, sepertinya kalian sudah tahu menahu apa arti bekerja keras. mau kaya kok malah malas-malasan. seperti kisah sang jutawan dari indonesia bapak sanim yang kini mempunyai 10 mobil mewah-mewah, beliau hanya bekerja di perusahaan garam tapi kini malah jadi pengusaha garam terkenal dan memiliki usaha pupuk sendiri. penghasilannya puluhan juta perbulannya.

kemudian ada jeff bezoss, miliarder kelas kakap alias kelas dunia. akibat dari kerja kerasnya ia telah menjadi miliarder terkenal karena perusahaan yang kini disebut sebagai Amazon. 

Kebayangkan bagaimana Tips para orang sukses tersebut untuk menjadi orang sukses dan kaya di usia muda mereka, maka jikalau kalian ingin mengetahui cara menjadi orang sukses dan kaya seperti mereka maka ikutilah tips-tips dan cara-cara mereka yaitu selalu bekerja keras.
bacalah: Tips Menjadi Pengusaha dan Menghasilkan Uang Sendiri

2. Banyak Belajar

Orang sukses dan kaya pula butuh kepintaran biar nda dibegoin sama pegawai-pegawai perusahaan, ya itupun kalau kamu sudah jadi kaya nantinya. banyak belajar biar bisa pandai (wajib baca: Tips Menjadi Pintar dan Pandai dalam Beberapa Hari).
Orang yang belajar dengan giat bukan cuman disekolah atau di kuliahan saja, tapi bisa pula hanya mengandalkan pengalaman semata. seperti sang milioner dari chinese, yang bernama Zhou Qunfei, beliau memiliki cara menjadi orang sukses dan kaya dengan versi mereka sendiri sehingga usia muda mereka lebih berguna untuk masa tua-nya.

Dikutip dari laman Merdeka.com – masa muda Zhou Qunfei terlahir dari keluarga miskin di Provinsi Hunan. Zhou sempat meninggalkan rumah untuk bekerja di pabrik kaca di Kota Shenzen. Di sana, dia belajar bagaimana mendirikan perusahaan kaca hingga akhirnya membuat perusahaan sendiri. kini penghasilannya $ 3.500.000.000 (3,5 milyar dollar) di tahun lalu.

 Itu dollar bukan rupiah loh. mau duit segitu gede? makanya belajar. ikuti terus tips dan cara menjadi orang sukses dan kaya versi Zhou Quenfei yaitu Selalu belajar.

3. Bermimpi Setinggi-tingginya

Palingan juga kalian ini tiap malamnya cuman mimpiin pacar lagi dua-duaan peluk-pelukan cipok-cipokan, lo banget kan?. bermimpi ada untungnya juga, mimpi basah? nggak juga. bermimpi setinggi-tingginya biar menjadi orang sukses dan kaya raya. wujudkan mimpimu kisanak dengan bantuan doa dan harapan.

Contohilah Leonardo Del Vecchio, Orang Terkaya Kedua di Italia kini, awalnya leonardo hanyalah orang yang suka mimpinya urak-urakan gak karuan, tapi seketika berubah di masa mudanya, kini leo bermimpi akan menjadi orang sukses dan kaya di usia muda-nya. Leonardo ingin melakukan sesuatu yang luar biasa dari kebiasaan manusia. dan luar biasanya itu membawanya menjadi sukses tersukses di itali. leo bermimpi menjadi pengusaha dan alhasil telah menjadi pengusaha kaca mata (merek luxottica) terkenal di italia dengan gaya semboyan “no pain no gain” kalau gue artikan “tak ada pacar tak mengapa“. hahahahaha

Cara menjadi orang sukses dan kaya versi  Leonardo Del Vecchio adalah bermimpilah setinggi-tingginya untuk menjadi orang sukses dan kaya lalu terapkan di dunia nyata.

4. Berinvestasi

Poin ini mungkin banyak yang ogah menggaulinya, gimana mau berinvestasi kalau gak ada modal. tahukah kau, para orang-orang kaya diluar sana menjadi sukses karena apa, yha karena mereka doyannya berinvestasi. bukan doyannya belanja layaknya ibu-ibu di indonesia kita tercinta ini. lebih baik belanjain dibanding investasikan. investasi banyak keuntungan lho, dan untungnya itu adalah masa depan.
Ah, tapi maksud investasi disini adalah bukanlah cuman sekadar menimbang uang doang, tidak, tapi adapula yang namanya investasi waktu, investasi pendidikan, investasi modis/gaya (biasanya para model), investasi jaringan (para marketer business), investasi berupa asuransi, dan tak ketinggalan pula *investasi pacar (biasanya pelaku utamanya adalah para jomblowan/jomblowati ngenes dan jones). Kasihan.!!!. Cara menjadi orang sukses dan kaya di usia muda dengan poin ini adalah Jangan takut berivestasi.

5. Mantapkan Keyakinan

kamu ingin sukses? maka mantapkanlah keyakinanmu. seperti juara kita satu ini pendiri perusahaan Starbuck (anak gaul pasti tau lho), aku aja yang bukan anak gaul tau si juara satu ini, iya sebenarnya aku ini anak gokil makanya tau.

Pendiri starbuck itu sendiri bernama Howard Schultz adalah seorang siswa di salah satu sekolah menengah yang kemudian keluar dan menjadi sopir truk. tapi karena keyakinannya yang mantap kuat dan kokoh berdiri tegak untuk menjadi orang kaya dan sukses. kini tercapai telah memiliki perusahaan Starbucks dengan omset miliaran dollar per tahun. kekayaan bersihnya pada tahun 2015 menurut forbes mencapai 2,2 miliar dollar men begini jumlah angkanya $2.200.000.000,- tolong den kalikan dengan Rupiah dengan kisaran dibulatkan Rp.10.000,- saja. gokil.!!.

Kunci cara menjadi orang sukses dan kaya di usia muda versi Howard Schultz adalah Keyakinan yang harus di mantapkan.

6. Sering bersedekah

Menurut pak ustadz, “bersedekah tak akan mengurangi kekayaan mu”. semakin banyak kamu sedekah. semakin banyak pula harta mu. percayalah kata pak ustadz, itu rahasia ilahi.
Ibrat kata nih saya jelasin gini dimana diriku sebagai pengusaha yang gak sukses-sukses.
sedekah itu ibaratnya investasi (Investasi akhirat juga perlu), tapi kita merujuk ke investasi dunia di penjelasan kali ini. Nah, coba lo bayangkan kalau membantu sesama manusia, bayangkan saja jikalau nantinya manusia itu bisa sukses karena bantuanmu. orang akan menjadi sukses karena investasi kita ini, maka disitu pulalah bantuan akan datang kepadamu jikalau kamu nantinya bakalan drop dan jatuh runtuh berkeping-keping, Pasti banyak yang akan mengingatmu dan ngebantu untuk naik tangga lagi. Insya Allah Halal anak muda. banyak sedekah banyak rezeki. Cara menjadi orang sukses dan kaya ini lebih tepat dan agamais.

7. Cari Istri/Suami

Gak ngawur loh, ini beneran lho. begini kata bos facebook si Mark Zuckerberg:

“dibalik kesuksesan pria ada wanita hebat di belakangnya.”

Makanya carilah pasangan yang hebat, maksudnya pasangan yang selalu memotivasi kamu. bukan gayanya doang yang matre habisin duit mau inilah mau itulah. kosong dompet bang.  ah, gitu aja si nomor 7 ini, singkat jelas dan padat.
Bacalah: Perubahan Besar dan Aneh Pria Dalam Hidupnya Setelah Menikah
Untuk itu anak muda kalau ingin mengetahui cara menjadi orang sukses dan kaya di usia muda, harus punya pemikiran orang sukses. bukan pemikiran mesum sahaja.

Jalan-jalan kepasar beli kain
Jangan lupa saling menyapa
No pain No Gain
Tak ada pacar tak mengapa.

Sampai berjumpa lagi pencari uang.

Last Updated on 2022-06-08 by admin

5 Komen
  1. Zaski berkata

    nomor 7 aku babaca sambil gigit jari. greget banget

  2. Arisa berkata

    gokil anak gokil. nomor 7 ada benarnya.

  3. jumadil awal berkata

    yg nulis anak gokil tapi arisa neneknya gokil. wkwkwkwkwk

  4. kata-kata berkata

    bagus sekali itu. https://goo.gl/7rvK8l

  5. belajar berkata

    mantap banyak belajar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Lewat ke baris perkakas