Malam Tahun Baru; Ingat, Main Perempuan dan Petasan itu Berbahaya Nak!!!


Selamat datang penduduk. Malam Tahun Baru, ah sebentar lagi mas/mba bro. tinggal menghitung jam lagi. udah kebayang kan gimana rasanya nanti malam, ya tho? pasti ingat pacarnya hayoo..!, mumpung lagi belum saatnya ayo embatin pacarnya nelpon buat janjian. entah janjiannya dimana gue nggak tau, kalian aja yang nentuin sana.

Ngomong-ngomong nih malam tahun baru, katanya malam tahun baru itu malamnya perayaan para orang kafir yah. ah, gue nggak tahu pastinya mengapa sih, soalnya pak ustadz sendiri yang bilang. tapi, mbok ya, pak ustadz-nya bilang gitu eh anaknya yang main petasan tiap malam tahun baru. itu artinya anaknya lagi ngerayain dong tahun baru. kok ya ngelarang-ngelarang gue rayain tahun baru. gimana tho?

Bicara main petasan, yo wis tak jelasin dulu gimana tho nikmatnya main petasan, nikmatnya main petasan sampe mliwir kaki saya ini ngebayanginnya.

Main Petasan di Malam Tahun Baru

Saking pentingnya sampe ku beri tag front cover, "main petasan di malam tahun baru". nge-ingat dan nge-bayangin letusannya duuussss daassss buaaarrrrr. tahu kah kalian gimana asiknya. gini tho asiknya:

Malam Tahun Baru; Ingat, Main Perempuan dan Petasan itu Berbahaya Nak!!!
Rumah Hancur karena ledakan petasan
Malam Tahun Baru; Ingat, Main Perempuan dan Petasan itu Berbahaya Nak!!!
Bocah 5 tahun meninggal karena terkena petasan besar
Malam Tahun Baru; Ingat, Main Perempuan dan Petasan itu Berbahaya Nak!!!
Puluhan rumah hangus terbakar karena petasan
Malam Tahun Baru; Ingat, Main Perempuan dan Petasan itu Berbahaya Nak!!!
seorang babak-bapak jarinya hampir putus karena petasan 
Nah loh, asik banget kan, itu loh akibat main petasan,belinya petasan besar, katanya biar seru terus pamer duit, petasan yang paling besar yang terlihat sebagai orang kaya, orang miskin pun ikut main petasan biar terlihat kaya, Belinya petasan padahal makannya sehari-hari saja susah, uangnya diselewengkan ke petasan buat dibakar. jadi, jadi ibaratnya mereka ini lagi bakar duit. huh para orang sombong, kurang berkelas amat. (Baca: Ustadz yang menginspirasi bersama istrinya)

Buat apa tho bakar duit, mending situ beli jagung buat perayaan malam tahun baru entar. atau beli bebek buat bakar-bakar di malam tahun baru, agar kalian nantinya seperti orang yang cuek bebek makannya bebek suka jual tempe.

apa lagi tuh anak muda jaman sekarang, ah bukannya daku ini sok ketuaan tapi emang gitu sih kelakuan anak muda. ngumpulin duit mereka rame-rame beli minuman keras, biar gokil katanya. beli sempak aja gak bisa, eh sok-sok ngumpulin duit buat beli minuman keras, gimana tho jaman anak muda sekarang. dulu yha, waktu jaman nenek gue dulu, perayaan malam tahun baru nya gak ada. paling ya menatap langit doang sambil minum ballo' (itu minuman khas yang bikin mabuk juga tapi gak sekeras minuman keras).

tapi itu dulu sih, dibanding sekarang serba modern katanya, makanya gak ketulungan belinya macam-macam. kenapa tho duitnya nda disimpan aja buat ngelamar pacar mu entar. kan asik tuh malam tahun barunya sama istri berduaan di kamar, gak tahu bikinnya apa berduaan. itu urusan mereka. (baca: hati-hati berhubungan intim bisa menyebabkan meninggal dunia)

Malam tahun baru jangan ajak pacarlah berduaan, tahukan kalau berdua-duaan itu haram. kata pak ustadz yha. hati-hati katanya ada orang ketiga dan orang ketiga setan nak. gak boleh atuh berdua-duaan mulu sama pacar. ah, anak muda jaman sekarang paling nasihat ini masuk telinga kanan keluarnya telinga kiri. mereka nggak becus ngedengarin apa kata orang tua (gue bukan orang tua loh, gue masih muda nak).
Malam Tahun Baru; Ingat, Main Perempuan dan Petasan itu Berbahaya Nak!!!
Abg tewas diperkosa saat perayaan tahun baru
Ingat tuh buat para cewek-cewek, kalau-kalau nantinya sang pacar ngajakin keluar buat malam tahun baru, coba kamunya ngajakin ke rumah saja buat ketemuan sama bapak, kan asyik tuh ngerayain malam tahun baru bersama keluarga sekaligus bersama sang kekasih. jangan mau digombalin mulu terus diajakin keluar entar nggak tahu kamu dibuatin apa nanti di gelap-gelapnya malam. bisa-bisa jadinya seperti gambar yang ada di atas itu tuh, tewas akibat diperkosa.

apalagi nih buat pria yang udah punya ayank ingat-ingatlah akan orang tua si ayank kamu, jangan kata kamunya udah pacaran sama si doi terus kamunya mau nikmatin tubuh si neng geulis kamu?. paling asyik tuh ajakin si ayank malam tahun barunya bersama keluarga saja, iya keluarga si perempuan itu, bakar jagung bareng, bakar ayam bareng, minum-minum coca-cola, atau sprite, atau fanta sekalian bareng. ah, gue nggak mau pikirin. kalian aja yang mikirin, maklum gue ini masih jomblo soalnya. mikirin itu jadi miris hati beta. hahahaha.

Ingatlah anak muda, dengarkan apa kata orang tua nak. ingat pula kata bang napi, kejahatan itu berasal dari si korban sendiri yang memberikan kesempatan.

tak ada pantun kali ini, lagi malas buat pantun, ngantuk, tidur dulu ah.

sampai berjumpa lagi anak muda.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Malam Tahun Baru; Ingat, Main Perempuan dan Petasan itu Berbahaya Nak!!!"

Posting Komentar