Ini Yang Kamu Rasakan Setelah Move On Dari Mantan


Ini Yang Kamu Rasakan Setelah Move On Dari Mantan - Siapa diantara kalian yang sudah pernah merasakan patah hati?. Aduuh neng geulis cah bagus, masih saja ber-muram durja. Dalam urusan cinta sih menurut si mbah ngawur teman saya yang sudah manten (baca: Ada Kelucuan dan Kehebohan Di Pernikahan Sohib) sering jual tempe tinggalnya di kolong jembatan, “terkadang dalam urusan cinta, cinta itu tidaklah harus memiliki”. Lho, kenapa tho masih ada kata itu? Bukannya cinta akan tumbuh kembang ketika sudah dimiliki.
Ini Yang Kamu Rasakan Setelah Move On Dari Mantan
Image by: senja-ku.blogspot
Nah, sekarang pertanyaannya gini, kenapa ya masih banyak yang merasakan gegana (gelisah, galau, merana) akibat yang namanya patah hati.

Setelah memilih, menimbang dan memutuskan sampailah pada akhirnya pintu kemerdekaan disitu saya merasa berpikir, kok yha si mbah ngawur ada benarnya juga tho. Yo lah, sekarang saatnya saya sadar, kalau tak semestinyalah kita memikirkan anak orang lain.

Jadi, jadi buat elu-elu pade yang masih lirik-lirikan, PDKT-an, main-mainan, dekat-dekatan, cium-ciuman. Janganlah terlalu mikirin pasangan kamu anak muda. Gimana tho, belum ijab kabul kok udah mikir-mikiran. Gak pusing ya, malu dong sama orang tuanya kalau-kalau melihat anak putri kesayangannya ngehe sama sampeyan, melenceng dan ababil, lu pade tau kan ababil? Iya ababil anak bab* banyak kutil.

Mengingat nih kata ababil, mbok ya, saya teringat dahulu kala sebelum negara api menyerang (andalan) seseorang yang pernah manggil saya ababil, disitu saya merasa sedih, belum tau kali siapa yang ababil sekarang, saya apa dia.

Ini Yang Kamu Rasakan Setelah Move On Dari Mantan

Anu, gini. Sekarang sudah suasana desember tho, dan menurut si mbah di kampung, biasanya pada bulan ini banyak yang dirundung duka mendalam, ya salah satunya itu para remaja yang lagi patah hati.

Nah pertanyaannya adalah, apa sih yang kamu rasain sekarang seteleh move on dari mantan yang kamu sayangi dulu itu, wahai anak muda?. Gini yah, yang paling rasional aja yha buat dijadikan bahan tausiyah kali ini.

1. Dompet tebel terus

Tak bisa ku pingkiri, saya sendiripun merasakannya bray, benar-benar revolusi kemerdekaan kantong. Dikala kamu menjalani masa pacaran entah itu jangka kredit motor atau mobil maka yang harus kamu pikirkan ya itu, nyenengin si doi, ke mall lah, ke swalayan lah, beli itu lah. sekarang? lu Move on, dompet tembem mulu, pulsa jarang dibelai dibeli adanya pun palingan ngisinya 5000 per bulan buat manjangin expire kartu perdana. Alhasil dompetmu makin jarang keluar uangnya.

2. Pulsa awet bagaikan ketumpahan formalin

Gak tho, mainin ponsel, sms-an pacar, telpon pacar, chating pacar. Move on? hapus. Adanya main game ular-ularan ampe tepos pantat lu duduk seharian, seharinya yang masuk tiap pagi cuman telkomsel doang. Mau sms dan telpon siapa coba?. Ngirit tho.

3. waktu lebih berharga

Secara, bertahun-tahun pacaran, bayangin jika pacarannya jangka kredit mobil 5 sampe 7 tahun. Kebayangkan waktu yang lo gunain sama pacar tiap hari terbuang sia-sia. Segitu banyaknya waktu yang kamu gunain buat pacar hingga lo lupa akan waktu. Nah move on?, kamu lebih menghargai waktumu, gak lupa lagi sama Tuhan dan waktu sujud, sujud sambil angkat tangan “ya Allah, berikanlah jodoh yang baik. Bukan jodoh seperti dia (mantan) melainkan yang lebih baik lagi. Ya Allah jangan berikan jodoh pada mantan ku, biarkan dia jadi gadis tua selamanya. amin”. Whahahahahaha, jahat lu pade. Makanya ingat Tuhan Bray.

4. kebiasaan lebih bebas gitu

Ya iyalah, secara gitu loh, gak ada yang ngatur-ngatur. Keseharian terbaharukan tanpa mantan, Istilahnya budaya udah terpola banget. Senggol kanan keren, senggol kiri boleh, senggol belakang mantap, senggol depan maju dikit asiiik euy ahayyy.

5. kebiasaan pula sering dengar lagu mehek

Dikala pacaran lagunya cinta-cintaan mulu, lagu kangen mulu. Dikala patah hati, move on lagunya lagu cengeng sampai-sampai dibuat TOP 10 CHART & LIST. Top Chart urutan pertama adalah jreeeengg. “pergilah kau, pergi dari hidupku, bawalah semua rasa bersalah mu (sherina – pergilah kau)”. Top Chart urutan kedua “Pernahkah kau merasa, Jarak antara kita, Kini semakin terasa, Setelah kau kenal dia (Judika - Aku yang tersakiti)” dan seterusnya sampai 10 bahkan ada yang 20. Kalau lagunya habis ya diulang lagi.

Namanya juga lagi patah hati, apapun yang lo lakuin demi nyenengin hati lo sendiri pasti terdorong dengan sendirinya. Khawatirnya kalau ternyata lo gak terima kenyataan itu, yang pada akhirnya mengambil jalan yang namanya beneran manusia bodoh. Wanita dan pria banyak bray, tinggal milih aja. Yang jadi masalahkan ya itu ada di minat dan suka.

Maka tak heran kata si mbah ngawur tadi “terkadang dalam urusan cinta, cinta itu tidaklah harus memiliki”. Betuul?

Sampai disini pertemuan kita hari ini, sampai berjumpa lagi anak manis.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

1 Response to "Ini Yang Kamu Rasakan Setelah Move On Dari Mantan"

  1. Bner banget, setuju. apalagi pulsa awet. ngoahahaha

    BalasHapus