Ini Tips dan Cara Dapatkan Pacar yang Cantik Nan Seksi


Belum punya pacar tho mas, ckckckck, kasihan!. tapi kok ya kita sama, hanya saja aku sih sebenarnya bukannya gak laku yha, hanya saja menemukan pacar yang sip chemistry-nya tuh gak gampang loh. Semenjak aku ini merasakan yang namanya jomblo, banyak cewek yang mendekat. Harus cocokin ini lah, itu lah, anu lah, makanya aku ini merasa agak bosan juga yang namanya seliweran njot njotan dideketin kaum hawa. Pembahasannya kok gini lagi ya, Tapi bisalah dipastikan bahwasanya orang yang lagi nungging matanya di postingan ini adalah para jomblo atau play boy or play girl.

Tips dan Cara Dapatkan Pacar yang Cantik Nan Seksi

Ini Tips dan Cara Dapatkan Pacar yang Cantik Nan Seksi
image by: infoheboh.com
Dijaman yang serba tulalit ini siapa sih yang gak ngeluh ketika hidupnya gak berangsur bahagia melulu, ya salah satunya itu gak punya pacar. Tapi kok mbok ya kenapa sih sampeyan-sampeyan masih nyari pacar juga, kenapa gak nyari calon istri saja yang bisa diajak manten. Gue sih cuman ngasih saran yah, alih-alih ngasi saran malahan aku-nya sendiri yang nyari pacar juga. Tapi bukannya cah ganteng ini cuman nyari pacar doang melainkan juga nyari doi siapa tau bisa kepincut tuk dijadiin tulang rusuk gue.

Ehmm, hanya sekedar sharing aja ya mas/mbo sekalian. Akunya sih sekarang ini gak terlalu mikirin yah yang namanya masa lajang. Maklum kan secara gitu loh, umur gue masih 22 tahun, bisalah dipake buat happy-happy, happy-happy memperbaiki karir maksudnya. Dimana sekarang ini saya sedang mengalami yang namanya quarter life crisis. Usia 22 tahun karir yang belum jelas-jelas amat, juga butuh asupan semangat agar aku masih tetap berada di jalan waras.

Setidaknya semampu saya masih dapat mengingat orang yang pernah singgah di hati gue, bukan malah mengajak flash back ya. Tapi aku ini merasa pernah merasakan berbahagia ala uya kuya yang kepo mengetahui kebahagiaan orang lain.

Yo wislah, jangan ngambek toh mas/mba. Kita lanjut dah masalah tips dan cara dapatkan pacar yang cantik nan seksi. Udah cantik dan seksi pula lagi. Tapi bukan itu sih arah tujuan, bukan. Melainkan cantik yang bisa kamu ajak ke hotel pelaminan dan berbagi kebahagiaan bersama.

Nah ini loh tipsnya.

Berpenampilan rapi

Tapi bukan berpenampilan rapi seperti anak terong-terongan muka sama badan dekil gak kerawat, baju ama kemeja lengan pendek terus dikancing ampe ke leher, celana pensil hampir mirip legging, topi hiphop, sendalnya swallow, knalpot motornya racing sekali keluar liar amat sambil nungging ban depan, terus diikutin cabe-cabean muka putih item dolf lagi, behel karet warna stabilo ngejreng, tali beha bergelantungan sampai ke leher, baju lekbong, celana gemes atau hotpant, topi hiphop pula satu rasa sama terongan.

Bukan seperti itu wahai kisanak, melainkan anda ini harus kenkan sesuatu yang tampilannya membuat anda merasa nyaman, juga pada saat yang bersamaan pula penampilan anda ini bahwasanya anda peduli akan penampilan dan kebersihan, sehingga sampeyan ini terlihat lebih menarik dan bukan malah nakut-nakutin tho.

Jangan sok kaya deh lo

Nyari pacar kok malah sombong, di dompet tinggal seribu, kerja semerawut, gaji 500-600 rebu per bulan, ditambah ngutang bertumpuk, kos-kosan belum dibayar. Gimana toh mau ngajak gebetan ngedate. Jujur yah, cewek tuh sebenarnya suka sama cowok yang super jujur. Gak laku mah urang yang bohong melulu. Tapi juga kamu jangan mengaku terlalu miskin, alih-alih ingin membuat sang neng geulis terpesona dan iba, adanya malah si dia ngejauhin lo dan takut akan posisi lo. Jadi jujurlah padaku.

Jangan Cerewet

Kelewat bawel layaknya Mr. Complain jangan sampai yha, ketika lo merasa bahwa ketek gebetan kok bau yah, maka seketika itu pula lo ngeluarin jutsu bibir kagebunsin no jutsu. Siapa sih lo, baru gebetan aja udah pintar ngatur-ngatur kritik masalah orang. Buang diri sana.

Lo Mestinya Rendah Hati

Rendah hati tuh wajib loh, mentang lo udah S2, lebih ganteng, atau lebih pintar. Bukan berarti sampeyan harus nunggu seseorang datang sendirinya toh. Gak gitu juga kali. Cobalah seluyuran, janganlah seperti si Mr. M ini yang kerjanya cuman berdiam diri di kamar, sekalinya keluar banyak cewek yang ngejreng amplop ibaratnya. Sikap sampeyan yang rendah hati pasti buat wanita klepek-klepek melihat lo.

Perhatian

Cobalah jadi tempat curhat yang baik, jadi pendengar yang baik, kasi perhatian ke gebetan yang lo kenal, intinya kamu harus peduli. Gitu aja sih, singkat, jelas dan padat.

Jadi Ganteng

Gimana tho cah bagus, mau dapat cewek cantik kok malah tampilan serabutan gitu. Ditambah wajah pas-pasan gak menjamin lo bakalan dideketin sama cewek-cewek cantik. Ya perbaiki wajah dulu tho, tapi gak harus operasi plastik yah. Mau aku kasi tahu cara perbaikin wajah? Emang bengkel apa? Nah, coba deh kamu rapiin wajah, bersihin jerawat, cukur kumis, buat tren jenggot di bawah bibir biar tampilan bibir makin seksi (katanya sih). Jaman sekarang, cewek mana coba yang nyarinya cowok serabutan, upil ada di mata, bel3k ada di hidung, yang ada cewek mah malah kabur kang. Tapi sebenarnya sih, poin yang ini ada juga loh yang gak mempermasalahkan, buktinya banyak kok cewek yang ngedapatin cowok dengan tipe serabutan seperti itu.

Doa

Ya Allah, hari gini kamu masih gak minta sama Tuhan-mu, apa kata akherat? Gini tho mas/mba. Ketika lo merasa bahwasanya kamu ini merasa sendiri di dunia, ya tinggal minta aja sama Tuhan dibarengi ikhtiar dijamin deh bakalan nancep diujung takdir lo.

Yo wiss yeah, cukup sampai disini saja gelaran tausyiah kita ini.

Disana gunung disini gunung
Ditengah-tengahnya ada buah pandan
Buat apa wajah ganteng
Kalau hati tak sepadan.

Asiik, semoga ini membantu anak ganteng. Sampai ketemu lagi anak manis.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Ini Tips dan Cara Dapatkan Pacar yang Cantik Nan Seksi"

Posting Komentar