Begini Contoh Surat Lamaran Kerja, Dijamin Bakal Diterima Entah Dimana


Begini Contoh Surat Lamaran Kerja yang menarik dan terbaik buat anda tiru. nggak tau sih Dijamin Bakal Diterima Entah Dimana atau kapan dan seperti apa. langsung cekidot sajalah.


                                                                                                      Luwu, 01 September 2015
Hal : Lamaran Pekerjaan                                                             

Kepada Yth.,
Manager PT. Sabun Gosok Terus
Di Tempat.
Salam Sejahtera,
Dear Bapak Manajer yang terhormat, bagaimana kabar bapak? Apa bapak sekeluarga baik-baik saja?, oia nama saya Mr. M pak, masih ingat kan? Itu loh waktu masih SMP pernah nginap di rumah bapak yang orangnya cakep dan manis yang temannya bang toyib anak bapak. Sudah ingat kan pak. saya membaca di surat kabar tadi pagi loh pak mengenai lowongan kerja di Perusahaan Bapak. Saya membacanya tepat saat sedang duduk-duduk sambil minum teh, saat itu saya sedang berada di rumah kawan saya Sutimin yang masih teman anak bapak juga, dia juga melamar kesini loh pak, apakah surat dia sudah sampai juga? Kalau sudah, jangan pilih dia, pilih saya saja pak, si Sutimin itu orangnya keras kepala, nggak gaul, katro, ngomongnya kadang nggak jelas dan dia suka melawan orang tua kalau tidak percaya bapak bisa lihat sendiri ini FB-nya https://www.facebook.com/profile.php?73600000214 nah sudah dilihat belum  pak? Bagaimana? Tengil kan dia? Dia juga sok artis loh pak, sebenarnya dia juga gak eksis-eksis amat. Ah sudah dulu pak membicarakan orangnya, bapak ini bagaimana sih kan saya mau melamar pekerjaan.
Kembali lagi ke topik utama ya pak. Sehubungan dengan lowongan kerja di atas, saya mengajukan diri untuk bergabung di perusahaan bapak. Mengenai diri saya, saya dapat jelaskan sebagai berikut :

Nama                            : Mr. M
Tempat, Tanggal Lahir : Sulawesi, Agustus 1993
Pendidikan Terakhir     : Sarjana Sains
Alamat                          : JL. Masuk lorong 2 depan sekolah anak-anak, Paris
Telepon/HP              : Maaf  pak, HP saya hilang waktu saya mau ke kolong jembatan ke rumah Teten nganterin Tempe, telepon rumah dicabut karena tidak membayar selama 3 bulan, dasar Telkom g*bl*g!, tapi Bapak  bisa menghubungi saya lewat HP Om saya aja, namanya Mang Dedi, ini nomer nya pak  0800000000 keren kan nomoer om saya, sms aja pak, atau telepon aja, kalau gak diangkat, berarti dia sedang di sawah pak, dia kan petani, tp walau petani dia punya bisnis sampingan dia juga jualan Ayam Potong pak, bisnisnya maju, dia banyak duitnya.
Status Pernikahan         : Belum Menikah. Tapi bukannya tidak laku pak! Saya laku pak, saya sejak SMA terkenal playboy, bukan karena saya lelaki brengsek, tapi karena saya terlalu pilih-pilih. Ada sih gebetan saya, saya menyimpan hati sama seorang wanita, wanita itu namanya Amalia, dia sebenarnya tetangga saya, saya mulai dekat dengan dia sejak menjadi panita perayaan HUT RI di RW saya. Nah semenjak acara itu saya dan Amalia semakin dekat, saling tukar nomor HP, smsan, teleponan, ah. Indahnya pak, bapak pasti pernah merasakan ini. Tapi satu yang jadi halangan, Ayahnya Amalia itu, Bapak Haji Usman tidak akan menerima saya sampai saya mendapatkan pekerjaan, maka dari itu pak, demi niat baik saya yang rencananya akan langsung melamar Amalia jika mendapatkan pekerjaan ini maka bapak saya sangat mohon sekali agar
menerima saya bekerja di perusahaan bapak.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy Ijazah terakhir
3. Pas Foto Terbaru (berwarna)
4. Fotocopy sertifikat kursus mengemudi
5. Fotocopy sertifikat kursus menjahit
6. Fotocopy sertifikat kursus memasak
7. Fotocopy sertifikat kursus balet
8. Fotocopy sertifikat kursus loncat indah
9. Fotocopy sertifikat kursus renang
10. Fotocopy sertifikat kursus Table manner
11. Fotocopy sertifikat kursus budidaya lele
12. Fotocopy sertifikat kursus budidaya burung berkicau
13. Fotocopy Piagam Penghargaan juara I lomba adzan se-kabupaten Kebumen
14. Fotocopy Piagam Penghargaan juara I lomba fashion show tingkat Kota Makassar
15. Fotocopy Piagam Penghargaan Anak Tersoleh se-RW 16, kelurahan Cicadas. Bandung
16. Fotocopy Piagam Penghargaan kakak terbaik se-kabupaten manokwari        
Dan banyak lagi piagam penghargaan yang saya punyai, karena memang saya hobi ikutan lomba pak. Mudah-mudahan itu bisa menjadi pertimbangan dan memperkuat posisi saya sebagai kandidat terkuat calon karyawan di perusahaan Bapak. Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di daftar riwayat hidup, saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pejantan tangguh.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Mr. M

Gimana kisanak?. dijamin deh bakal diterima (di tong sampah). wkwkwkwk
sampai jumpa lagi anak manis.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

1 Response to "Begini Contoh Surat Lamaran Kerja, Dijamin Bakal Diterima Entah Dimana"

  1. Sial, kirain beneran ternyata ngelawak nih lamaran kerjaan. tapi menghibur juga buat sy yg masih mencari kerjaan.

    BalasHapus