Pengen Mencari Jodoh? Gabung Di Forum Taaruf Indonesia - Khusus Jomblo


Pengen Mencari Jodoh?. Bagi anda yang ingin menikah atau kebelet mau nikah akibat terkejar usia nanggung atau kelewat nanggung, namun merasa kesulitan mencari calon pasangan, marilah gabung bersama Forum Taaruf Indonesia (Fortais) di Bantul, Yoyakarta ini berupa nikah bareng-bareng dan cari jodoh bareng-bareng. Wis walatalah, seneng banget yah bisa nikah bareng-barengan. sering sedang dirundung duka nestapa yang amat sangat karena jodoh? gabung di Fortais.
Pengen Mencari Jodoh? Gabung Di Forum Taaruf Indonesia - Khusus Jomblo
Sumber gbr: musmus.me
Ketua Fortais, Ryan Budi Nuryanto menjelaskan acara bertema Nikah Bareng Merdeka dan Pesta Rakyat akan digelar pada 22 Agustus 2015, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70 dan ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia ke-64. Nikah bareng tersebut menurutnya terbuka untuk umum secara gratis dan unik di Sendang Ngembel, Pajangan Bantul. “Bagi yang ikut fasilitasnya dari mahar, resepsi, bulan madu di hotel sampai melahirkan dapat gratis,” ujarnya dalam acara Cari Jodoh di Kantor Kecamatan Sewon.

Keunikan nikah bareng tersebut menurutnya diisi kirab manten dan ijab yang digelar di atas sendang Ngembel.Sebelum nikah bareng, bagi calon peserta yang belum memiliki pasangan, bahkan diberi fasilitas mencari pasangan lewat acara Golek Garwo(cari jodoh) yang digelar pada tanggal 5 Juli dan 2 Agustus di Kantor Kecamatan Sewon.

Dalam acara cari jodoh pertama, Ryan menjelaskan sekitar 100 orang dari sejumlah daerah dan usia turut serta. “Kalau peserta memang bervariasi dari usia 20 sampai 70 disini, ada juga yang sistemnya dengan perwakilan keluarga” terangnya. Menurut Ryan, dalam Cari Jodoh, peserta cukup datang ke lokasi dengan mengisi biodata beserta kriteria calon pasangan yang diinginkan dilampiri fotokopi KTP dan foto diri.

Setelah itu, tiap peserta akan memperkenalkan diri dan dibuat diskusi kelompok untuk berkenalan lebih lanjut. “Sebelum itu mereka awalnya dimotivasi untuk memberikan semangat agar tidak menyerah dalam mencari pasangan, kami juga menghadirkan alumni kontak jodoh yang sudah menikah,”ungkapnya.
Ryan menambahkan, jika telah ada kecocokan diantara pasangan dan dari keluarga. Peserta kontak jodoh akan mengikuti acara puncak nikah barengan pada 22 Agustus nanti bersama pasangan lain yang mendaftar.

Prihantono, peserta acara cari jodoh mengaku sengaja datang dari Depok, Jawa Barat ke Bantul untuk mencari pasangan yang sesuai kriterianya. “Pengennya nyari orang Jawa atau Jogja karena karakternya mirip, santun dan lemah lembut,” katanya. Prihantono yang juga dosen di salah satu politeknik swasta di Jakarta ini mengaku lebih memilih ikut acara di Bantul daripada di tempat asalnya karena kejelasan proses yang akan dijalaninya.”Bagus sekali membantu orang-orang cari jodoh dengan cara terbuka, teratur, dan Islami, kenapa teratur, karena ada konsepnya,” tuturnya.

Pengen Mencari Jodoh? Gabung Di Forum Taaruf Indonesia - Khusus Jomblo. Diinfokan dari: musmus.me


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Pengen Mencari Jodoh? Gabung Di Forum Taaruf Indonesia - Khusus Jomblo"

Posting Komentar