Kisah Romantis Pria China Melamar Kekasih Dengan Membawa Koin 150 Kg KeToko Perhiasan


Kisah Romantis Pria China Melamar Kekasih Dengan Membawa Koin 150 Kg Ke Toko Perhiasan. Pria asal China inilah yang membuktikan perasaan cinta sejatinya kepada wanita pujaan hatinya untuk melamar kekasaih dengan membawa 150 Kg koin ke toko perhiasan berlian.

Kisah Romantis Pria China Melamar Kekasih Dengan Membawa Koin 150 Kg KeToko Perhiasan

Kisah Romantis Pria China Melamar Kekasih Dengan Membawa Koin 150 Kg Ke Toko Perhiasan

Wanita mana sih yang tidak ingin dibelikan cincin berlian dari pasangannya? Yap, hampir semua wanita pasti ingin dibelikan dan memakainya di hari istimewa. Nah, kisah berikut ini setidaknya bisa jadi inspirasi lho. Karena pria ini melakukan apapun demi bisa menepati janji pada pasangannya.

Adalah Liang Liang seorang pria berusia 30 tahun yang berasal dari Provinsi Anhui, China. Pria yang dikenal memegang komitmennya yang sangat tinggi ini melakukan apapun untuk bisa menggapai impiannya yakni melamar gadis pujaan hatinya.

Stasiun Televisi CCTV News, Jumat (7/8), mengangkat cerita harunya berjuang 20 tahun mengumpulkan uang untuk mencari dana membeli cincin berlian. Warga Kota Fuyang ini saat masih SD menyatakan perasaan pada teman sekelasnya. Liang adalah anak keluarga pas-pasan.

"Aku akan menabung sejak sekarang untuk melamarmu ketika sudah dewasa nanti," ujarnya saat masih berusia sembilan tahun. Perempuan yang dia taksir, menurut Liang, cuma tertawa.

Tanpa diketahui banyak orang, Liang ternyata selalu menyisihkan uang recehnya. Setelah dua dekade, terkumpul 150 kilogram koin, senilai 12 ribu Yuan (setara Rp. 21,7 juta).

Pekan lalu, Liang menyerahkan koin-koin itu ke toko perhiasan, menukarnya dengan cincin berlian, memicu kehebohan di seantero Negeri Panda ini.

Liang pun segera melamar gadis itu dengan berkata:
"Apakah kamu ingat 20 tahun yang lalu, saat aku berkata akan mendapatkan uang dan menikahimu" ujar Liang.

"Sekarang aku sudah punya cukup uang untuk membelikanmu sebuah cincin, tolong menikahlah denganku" tambahnya.
Perempuan ini menangis dan bersedia menikah dengan Liang. Sebelum dilamar, mereka berdua sudah jarang bertemu, karena bekerja di kota yang berbeda.

Gadis itu pun segera menyetujuinya sambil meneteskan air mata.

Total 12 ribu yuan (setara Rp. 21,7 juta) ia serahkan untuk sebuah cincin berlian cantik di hari bahagianya itu. Hingga, pegawai toko perhiasan itu harus kerepotan setengah harian hanya untuk menghitung kepingan uang tersebut.

Namun, pihak manajemen toko perhiasan itu mengakui komitmen dan kerja keras konsumennya yang cukup unik ini. Sampai-sampai mereka meletakkan salah satu uang koin di dalam etalase toko dengan judul:
'Barang bukti terbaik dari cinta sejati'.
Inilah kisah romantis dan komitmen dari seorang pria china yang membuktikan bahwa komitmenlah yang berperan penting dalam sebuah hubungan dan bukanlah masalah janji belaka dan bukan jugalah perasaan nyaman semata. Liang membuktikannya walaupun dia tidak bertemu dengan pujaan hatinya bertahun-tahun tapi dia tetap tangguh menjaga komitmennya untuk menikahi gadis pujaannya.

Sungguh kisah romantis yang sangat mengharukan bukan? jika bermanfaat silahkan like dan share.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

4 Responses to "Kisah Romantis Pria China Melamar Kekasih Dengan Membawa Koin 150 Kg KeToko Perhiasan"

  1. kasian bener tuh yang jaga toko :v

    BalasHapus
  2. hahaha.. tangannya sampe keriting kali.

    BalasHapus
  3. so weet dan penuh perjuangan kisah cintanya :D

    BalasHapus
  4. kisah cinta yang penuh perjuangan gan :D

    BalasHapus