Kisah Kesetian Pria China Kekasihnya Koma 2 Bulan


Kisah Kesetian Pria China Kekasihnya Koma 2 Bulan - Sebagai sosok yang penting dalam hidupnya, pria romantis ini ingin menjaga kekasih hatinya walaupun musibah menimpa padanya hingga saatnya hatinya dan keteguhannya menemukan apa yang diharapkannya. Dalam perjalanan cinta, pasta mengalami berbagai keadaan entah itu bahagia, sedih dan juga kisah romantis. Banyak orang yang mengkisahkan kehidupan percintaannya melalui sebuah cerpen atau yang biasa disebut cerita pendek dan ada juga yang menyembunyikannya untuk pribadinya.

Di bawah ini ada sebuah cerita romantis pilihan yang  di dapatkan dari sebuah kisah nyata perjalanan cinta seseorang yang berasal dari negeri tirai bambu, ya berasal dari negeri china.
Kisah Kesetian Pria China Kekasihnya Koma 2 Bulan
Sumber tribunnews

Kisah Kesetian Pria China Kekasihnya Koma 2 Bulan

Kisah cinta sepasang kekasih Fu Juni dan pria bernama Chen Ben ini bak film romantis tapi nyata terjadi.

Singkat cerita, Fu Juni koma dua bulan di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan hebat. Sampai akhirnya ia tersadar dan kekasihnya yakni Chen berada di samping tempat tidur Fu. Selama koma, Chen yang rela berhenti dari pekerjaan setiap hari setia menemani Fu.

"Pada hari dia terbangun dari koma dan mulai berbicara, ibunya dan saya sangat bersemangat," ungkap Chen, dilansir dari Shanghaiist.

Kendati tersadar dari koma, kalimat pertama yang terucap dari Fu sedikit mengagetkan Chen. "Dia berkata:" Mengapa kau selamatkan aku. Kamu tak perlu menjagaku. Saya tidak ingin menikah dan tak ingin menjadi beban," ucap Chen menirukan perkataan Fu.

Menanggapi ucapan Fu, Chen pun berusaha tetap tenang sembari tersenyum dan menenangkan kekasihnya. Chen dengan tegas mengatakan, akan terus merawat Fu hingga pulih dan menikahinya. Saat ini, Fu masih dalam tahapan belajar berjalan.

Tak ayal, cerita pengorbanan Chen meluluhkan hati netizen. Ada yang berkomentar, orang baik seperti Chen langka ditemukan saat ini.

"Saya berharap gadis ini segera pulih dan mereka bisa bersama selamanya. Tuhan memberkati".

Netizen lain berkata : "Dia pria sejati yang tidak meninggalkan dan menyerah terhadap pacarnya".

Ada juga yang berkomentar : "Dia beruntung menemukan seorang pria yang baik seperti dia. Saya berharap mereka berdua berbahagia".

Sampai disitulah Kisah Kesetian Pria China Kekasihnya Koma 2 Bulan. apabila bermanfaat silahkan like dan share yah.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Kisah Kesetian Pria China Kekasihnya Koma 2 Bulan"

Posting Komentar