Perubahan Besar dan Aneh Pria Dalam Hidupnya Setelah Menikah


Perubahan bisa menjadi Syarat Nikah. Kadang seseorang setelah menikah terdapat perubahan besar dan bisa dibilang cukup aneh setelah menikah. baik itu pria ataupun wanita, perubahan ini terjadi baik secara fisik, emosional, gaya hidupnya, bahkan perilaku financialnya.

Seperti yang dilansir boldsky perubahan yang aneh ini ternyata bisa terjadi karena adanya perkimpoian pada pasangan yang sudah menikah. lalu bagaimana perubahan yang cukup aneh ini? berikut penjelasannya:
Perubahan Besar dan Aneh Pria Dalam Hidupnya Setelah Menikah
Image: Google

1. Perut Semakin Membuncit


Setelah beberapa bulan menikah, Anda akan melihat bagian perut yang serlahan membesar. Pada lelaki, semakin lama usia perkimpoiannya maka perutnya juga cenderung semakin membuncit. Ini terjadi lantaran adanya anggapan bahwa kebahagiaan dalam perkimpoian membuat lelaki tak mempedulikan lagi bentuk tubuhnya.
Kemudian masakan sang istri sungguh menggoda selera nafsu makan para suami yang membuat semakin buncitlah perutnya.

2. Lebih Sering Nonton Serial Drama Keluarga


Sebelum menikah, para pria sangat gemar menonton tayangan Olahraga bagaimana tidak, mereka bela-belain begadang sampai subuh hanya untuk menonton olahraga kesukaannya misalnya Football, tetapi setelah menikah pria lebih banyak menonton serial drama bersama istrinya. Ini terjadi lantaran ketularan hobi istrinya atau sang istri tercinta tidak lagi membiarkan suaminya menonton tayangan olahraga lagi, mau tidak mau sang pria harus merelakan ini. karena rasa terpaksa ini keseringan menonton serial drama, Lama kelamaan para suami pun menemukan kenikmatan tersendiri saat nonton serial tersebut, dan akhirnya benar-benar bisa menikmati.

3. Lebih Pengertian

Lelaki kadang kurang mengerti perasaan perempuan, itu karena lelaki memang mempunyai perasaan yang kurang sensitif dibanding dengan wanita. makanya setelah menikah, pria lebih sering mengerti pasangannya dan menghafal perilaku pasangannya.

4. Bohongnya Kreatif

Bagi Pria yang sudah menikah Bohongnya makin kreatif. ada saja ide-ide dan alasan yang dikeluarkan agar bisa dizinkan keluar rumah untuk bertemu dengan teman-temannya.

5. Semakin Suka Menolong

Lelaki yang sudah menikah lebih suka menolong sesama tetangga atau sesama teman-temannya agar tidak mengalami kehancuran. lelaki lebih suka membatu tetangga yang butuh bantuan.

6. Ekspresi Terbarunya, Mengerutkan Kening

saat konflik dengan pasangan, lelaki cenderung memilih untuk diam sembari mengerutkan kening. Ekspresi ini dilakukannya untuk menghindari konflik menjadi berkepanjangan.

7. Menyadari Banyak Perempuan Cantik

Setelah menikah sekian lama, lelaki cenderung baru menyadari bahwa di luar sana ada begitu banyak gadis cantik yang selama ini luput dari pandangannya. So, jangan terlalu sering yah lirik sana lirik sana. rumah tangga bisa kacau. :)

Bagi yang sudah menikah, Sekarang lihat perubahan pada diri anda. apakah sesuai dengan beberapa kriteria di atas? Sekian dulu artikel tentang Perubahan Besar dan Aneh Pria Dalam Hidupnya Setelah Menikah. semoga bermanfaat.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

2 Responses to "Perubahan Besar dan Aneh Pria Dalam Hidupnya Setelah Menikah"

  1. […] orang hidup dalam penjara yang membatasi dirinya, namun hal tersebut bukanlah penjara besi melainkan penjara […]

    BalasHapus
  2. […] Laki laki akan merasa segan mengganggu/mengoda […]

    BalasHapus