Pacaran Jaman Sekarang Ngapain Aja ?


Pacaran Jaman Sekarang Ngapain Aja Sih? - Apakah harus Kissing? Atau bahkan M-L?. Hal seperti ini ternyata banyak sekali yang mempertanyakannya. Terutama bagi kalangan Remaja yang sedang memadu kasih.

Bukan berarti tulisan ini saya ungkapkan berarti saya sudah sangat ahli dalam pacaran. Orang saya paling Katro dalam pacaran. Tapi, jangan salah, saya ini pakar dan pengamat pacaran. Bisa dibilang pembicara dan kritikus.

Orang saya ini paling Anti dalam pacaran. Dan selalu mengkritik mereka-mereka yang lagi semena-mena. Bukannya kepo sih, Tapi lebih kepada menyelamatkan masa depan Anda dan juga Waktu Anda.

Apa enaknya coba, hampir tiap minggu selalu ada saja yang dipermasalahkan. Emang sih awal-awalnya pastinyalah romantis-romantisan ala-ala romeo and juliet. Ngakunya gaya romeo dan juliet, padahal gaya shireen sungkar dan teuku wisnu pun nggak pernah diikutin.

Di awal masa emang bahagia, senang bukan kepalang, serasa dunia milik berdua, apa-apa selalu di kasi kabar. Entah tidur, makan, bahkan di WC pun selalu ngasi kabar.
"Yank, aku lagi PUP nih, kamu lagi ngapain?"
Dari awal berkomitmen pengen lanjut dipelaminan. Tapi sebenarnya tak bisa konsisten, pacaran kredit mobil 4 sampai 5 tahun. Dari 5 tahun itu, tiap minggu selalu aja ada yang dipermasalahin, hal sepelelah.

Bayangin, dalam sebulan pasti tiap minggunya selalu saja ada masalah sepele yang menghabiskan energi. Perhitungannya seperti ini, jika dalam 1 minggu saja masalah sepele pasti Ada.

Alasan pertama adalah lambat balas SMS atau Chat. Kedua, cemburu (Cuman kebetulan jalan ama temen doang atau lagi ngerja tugas). Ketiga nggak ngasih kabar seharian, masih banyak lagi rentetan hal sepele yang nggak bermutu.

Jika dalam 1 minggu itu hanya beberapa kali aja ketemuan. Maka pastinya hanya menyisakan waktu itu saja yang lagi baikan. Belum lagi butuh waktu lama buat merayu biar nggak ngambek lagi. Jika dalam seminggu saja si Doi ngambeknya 3 hari maka hanya menyisakan 4 hari baikan.

Jika 3 dikali 4 maka dalam sebulan bertengkarnya ada 12 hari. Hampir setengah bulan. Tinggal dikalikan aja dalam setahun berapa hari Anda bertengkar dengan si Doin.

Cara ngatasinnya sih gampang aja. Sering-seringin aja ketemuan. dijamin nggak akan ngambek-ngambek lagi. Tapi Anda harus menanggung Dosa yang lebih besar lagi, iya kan?. Udah buat Dosa, eh, buat dosa nambah lagi. Ini yang membuat Gue nggak mau pacaran lagi.

Pacaran tuh nggak ada manfaatnya. Buruknya banyak. Contohnya aja jika lo udah putus

Tapi ketika Lo ketemu Mantan, pasti selalu canggung dan pengen lari sekencang-kencangnya. Bukannya ingin menghindar dari dia, tapi takut Jatuh Cinta lagi. CMIIIWW. (Pengalaman ketemu mantan, bukannya disapa. Eh, malah lari.) Kampret.

Yo wis. Pacaran Anak jaman sekarang tuh semakin modern. Katanya sih biar nggak ketinggalan jaman.
pacaran jaman sekarang ngapain aja sih?.

Pacaran Jaman Sekarang Ngapain Aja ?

Pacaran Jaman Sekarang Ngapain Aja ?

Mestinya manusia mestinya itu harus punya hati dan perasaan. Tapi masalahnya adalah kualitas rasa, rasa yang baiklah yang harus dan mesti ditumbuh kembangkan bukan malah sebaliknya to.

Jika pacaran adalah baik, maka tak ada yang baik selain pacaran setelah nikah. Jika Anda yang merasa bahwa duitnya udah mulai banyak maka yo wiss naik pelaminan aja.
Baca Juga: Nikah Nanggung.

Tak perlu pacaran, langsung nembus aja.

Dalam kamus era modern Pacaran Jaman Sekarang Ngapain Aja ya?. Ini dia.

1. Ngomong dikit pegangan banyak

Siksa neraka Siksa Pacaran Jaman Sekarang Ngapain Aja

Percaya?. Tentu, ngobrolnya nggak bermutu. Tapi pegangannya banyak. Nggak tau megang-megang apa. Situ nggak takut dosa?. Baca: Dosa Bersentuhan Dengan Bukan Muhrim.

2. Chating Nanya Kabar Doang


Yank, udah boker belum?. Udah makan belum?.
Iya, udah Yank.
Ya udah kalau gitu.

Yakin kalau chatingan nggak punya dosa?. nih baca: Dosa Pacaran Lewat HP.

3. Selalu Baper


Nggak usah ditanya lagi. Selalunya, giliran digombal dikit GR nya tingkat dewa. Paling miris bawa-bawa agama lagi.

4. Pacaran Merem Melek


Pacaran merem melek adalah gaya Pacaran Jaman Sekarang yang dijalaninya dengan cara tidur bersama. Baik itu di ranjang, di tikar, atau bahkan di semak-semak. Entah ngapain aja selama bobok bareng, tuh. Kemungkinan pasti sih belajar pelajaran biologi. Koplak.

Namun tetap aja, gaya pacaran satu ini memang bikin kita geleng-geleng kepala. Ya namanya juga anak zaman sekarang, gebleknya selangit! Sudah diperingatkan kalau tidur bersama pacar itu dosa. Giliran bunting ya lakinya melarikan diri. Belum lagi malu sama orang-orang, teman, dan malu-maluin keluarga. Rasain tuh.

5. Kissing

Siksa Pacaran Jaman Sekarang Ngapain Aja

Kalau ditanya, Pacaran Jaman Sekarang Ngapain Aja nak?. Jawab aja paling sering kissing. ini pula jaman geblek anak jaman sekarang.

Sebenarnya masih banyak lagi yang mau dibahas. tapi apa daya dikata, mata lagi ngantuk. Jadi ya materi tentang Pacaran Jaman Sekarang Ngapain Aja berhenti sampai disini dulu.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Pacaran Jaman Sekarang Ngapain Aja ?"

Posting Komentar