Mencintai Dalam Diam Adalah Doa


Mencintai Dalam Diam Adalah Doa - Mendoakan Merupakan satu-satunya cara mencintai yang paling rahasia.

Jika mencintai adalah suatu fitrah manusia, Maka perasaan adalah wadahnya. Dan jika pula mengatakannya secara langsung justru akan menyakitkan. Maka memendamnya dalam diam adalah yang paling indah.

Apabila Anda mencintai dalam diam, maka itu adalah doa yang paling rahasia. Karena mengagumi seseorang dalam diam adalah momen doa kita.
Mencintai Dalam Diam Adalah Doa
Img by guardian.ng

Mencintai Dalam Diam Adalah Doa

Mencintai sesorang tak tentu harus melakukannya dengan terus terang. apabila belum ingin menghalalkan atau dihalalkan.

Karena ada cara mencintai yang paling indah dari pada mengatakannya langsung. Yaitu mencintai dalam diam, karena mencintai dalam diam adalah sebuah doa yang rahasia.

Cinta Adalah Perasaan Insan

Cinta adalah perasaan yang dimiliki oleh setiap insan di dunia. Cinta itu perasaan yang sangat indah, yang mampu membuat seseorang terlena karenanya.

Dan Cinta bukan hanya sekedar perasaan suka dan pengorbanan namun lebih dari itu.

Mencintai dalam diam adalah yang paling mulia. Karena dalam diam tersimpan ketulusan, diam menyimpan kekuatan, dan diam ada harapan.

Hingga mungkin saja Tuhan akan membuat harapan itu menjadi nyata. hingga cinta yang diam ini dapat berbicara dalam kehidupan nyata.

Diam adalah cara untuk memantaskan diri. meminta Tuhan untuk mengkoreksi pribadi agar bisa memperbaiki diri hingga pantas memiliki.

Mencintai Dalam Diam adalah Doa & Kasih Sayang

Jika Anda Terburu-Buru, Cinta itu adalah sesuatu yang tidak akan anda dapatkan. meskipun berdoa untuknya, Karena tak ada yang tahu apa itu takdir.

Mencintai dalam diam adalah doa dan juga sebuah kasih sayang. Jika Anda ingin cinta menjadi pengiring setiap langkah Anda.

Maka panjatkanlah melalui doa yang kepada Tuhan untuknya. Karena dengan begitu Anda akan mendapatkan cinta dan kasih sayang hakiki.

Jika Anda telah merasa kasmaran, Cukuplah bagi Anda untuk melihat dari jauh. Karena itu sudah membuat hati Anda lega asalkan tak ada nafsu.

Anda harus tetap bahagia dan bersyukur dan selalu berdoa. Semoga dengan rasa cinta itu membuat Anda menjadi lebih baik.

Dan dengan cinta itu, senantiasa memperbaiki diri agar ku dapat menjadi seorang yang utuh untuk mendampinginya. Itulah makna mencintai dalam diam adalah doa.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Mencintai Dalam Diam Adalah Doa"

Posting Komentar