Kata-Kata Maaf yang Menyentuh Hati untuk Teman


Kata-Kata Maaf yang Menyentuh Hati untuk Teman - nah berikut ini lagi menyangkut tentang kata-kata maaf, tapi maaf saja yah ini bukan untuk pacar melainkan untuk teman, sahabat, atau semacamnya seperti itu. baiklah kita langsung saja memberikan wejangan tentang Kata-Kata Maaf yang Menyentuh Hati untuk Teman. ini dia.
Kata-Kata Maaf yang Menyentuh Hati untuk Teman
img by deviantart.com

Kata-Kata Maaf yang Menyentuh Hati untuk Teman

Sebelumnya aku ingin mengklarifikasi dulu.
Pembaca setia media website ini kok banyak yang malah bingung dan bertanya "kok Mas Jum sudah sampai kapan mulai menulis kata-kata maaf? keseringan malah."
Kujawab: "pas ketika website ini sudah sangat ramai dikunjungin dan paling banyak dikunjungin dengan kata kunci kata-kata maaf, itung-itung sekedar membantu juga buat ngumpulin Kata-Kata Maaf yang Menyentuh Hati untuk Teman dan lagi siapa tau ini bisa jadi amal jariah, ini namanya "sambil menyelam minum susu"".
Pembaca: "lah kok Susu? bukannya air?
Kujawab: "kalau air kan rasanya hambar, mending minumnya susu nyang rasanya manis". hahahahah.
Pembaca: "hahaha, lucu yah. tapi rasa-rasanya kalau keseringan nulis kata maaf malah bau-baunya lagi kepengen rujuk sama Mantan. betul nda kawan-kawan?" "Ya betuuul (dengan serentak mereka mengangkat tangan layaknya lagi orasi turunkan harga minyak)".
Pembaca: "oooh tidak pembaca yang ku cintai, janganlah kalian menggunjingku lagi dengan membawa-bawa mantan, lagipula saya bukan anak alay nyang minta maaf pake nulis status segala apalagi tuh buat video di facebook sambil nangis-nangis wajah dilebarin (orang bego'), ini murni lagii nyebarin shodaqoh jariyah kan meminta maaf kepada teman lebih mulia dibanding meminta maaf kepada pacar (pent. jangan dibodohin sama buku-buku cerita tentang pacar-pacaran)".

Sekian dan terima kasih pendahuluan ini buat kalian semua.

Mas Jum

Rabu, 11 Januari 2017

............

Baca juga: Sepotong Kata Maaf Untuk Kakakku
Mari kita lanjut kembali tentang Kata-Kata Maaf yang Menyentuh Hati untuk Teman, berikut ini sudah kukumpulkan Kata-Kata Maaf yang Menyentuh Hati untuk Teman yang bisa anda salin buat meminta maaf kepada teman anda.
halo sahabatku yang terbaik. Jika kamu dapat memafkan aku, maka kuberi tiga permintaan. monggo..!!! tiga, dua, satu, teeeeeeeetttt. permintaan habis. itu tandanya kamu memaafkan aku. - Kata-Kata Maaf yang Menyentuh Hati untuk Teman -
berikan kesempatan bagiku untuk memperbaiki segala kesalahanku agar kamu memaafkan aku, jika kamu tidak memaafkanku maka tidak ada lagi teman yang bisa kutemani untuk berdoa minta hujan kalau malam minggu. - Kata-Kata Maaf yang Menyentuh Hati untuk Teman -
Sobat, maafkan aku yah, soalnya aku sudah ada kiriman uang nih, mau pinjam?. - Kata-Kata Maaf yang Menyentuh Hati untuk Teman -
Temanku maafkan aku yah, mungkin karena saya terlalu hobi mendengarkan musik rock, akhirnya saya malah ngangguk-ngangguk kayak anak metal jadinya malah ngeganggu kamu.
Pas banget buat ngebaca: Kata-Kata Maaf Terindah Kepada Teman
 nah itu dia Kata-Kata Maaf yang Menyentuh Hati untuk Teman, dijamin setelah kalian ngirimin sms atau pesan chat ke teman kalian maka pasti teman kalian malah ketawa-ketiwi.
Sekian da terima kasih.


Jika Anda Ingin Curhat Atau Punya Tulisan Yang Menarik Untuk Di Publish Di Website Ini, Silahkan Kirim Ke boys.madil@gmail.com

0 Response to "Kata-Kata Maaf yang Menyentuh Hati untuk Teman"

Posting Komentar